Manny Pacquiao Jadi Skin Hero Mobile Legend

Reportasee.com – Manny Pacquiao petinju terkenal asal Filipina kini resmi menjadi karakter Skin hero dalam games kondang Mobile Legend. Karakter milik Manny pacquiao ini akan menjadi Skin untuk Hero Mobile Legend dengan nama Paquito.

Developer sekaligus creator Game Mobile ini adalah perusahaan bernama Moonton. Pihak Moonton kini bekerja sama dengan pihak Manny Pacquiao Sang Petinju terkenal untuk dapat menghadirkan Pacquiao dengan karakter Mobile Legend yang bernama Paquito.

November 2020 pihak Moonton sudah mengumumkan akan datang Skin pendatang baru Paquito ini. Pacquiao merupakan sosok petinju terkenal asal Filipine yang sangat cocok untuk menjadi hero karakter. Skin milik Pacquaio ini telah resmi diliris pada 13 April 2021 lalu. Namun baru dapat digunakan oleh player untuk mengarungi land of dwannya pada 16 April 2020 mendatang sebagaimana telah dilansir oleh OneEsport.

Lalu bagaimana penggambaran sosok Manny Pacquaio sebagai karakter Paquito dalam Mobile Legend Bang-bang dapat disimak pada ulasan berikut.

Sosok Manny pacquiao dalam karakter Mobile legend

Penggemar mobile Legend memang tidak cukup terpuaskan hanya dengan Hero Skin yang sudah tersedia. Tuntutan dari banyaknya player yang menginginkan adanya pembaruan karakter Skin membuat pihak Moonton harus terus mencari-cari Sosok dunia yang cocok untuk menjadi Karakter.

Pihak Moonton menggambarkan Sosok Manny Pacquiao dalam mobile Legend ini sebagai sosok petarung handal. Heavy left, punch Knockout Strike, dan Jabnya terlihat seperti memancarkan efek gemuruh listrik yang sangat memukau secara visual. Moonton juga menggambarkan sosok Paquit secara detail hampir sama dengan sosok Asli Pacquiao, bahkan dengan tato di bagian dada dan lengan kirinya juga tidak sampai lupa.

Perilisan Karater luar biasa ini menjadikan salah satu wujud penghormatan pihak Moonton atau Mobile Legend terhadap petinju Legendaris Manny Pacquiao.

Pemberian Efek listrik pada tinju Paquito ini menjadi tinju mania yang wajib untuk dikoleksi. Bagi Pecinta Dunia Tinju yang juga sangat menyukai aktivitas bermain game. Skin Hero Paquito ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan. Untuk dapat meningkatkan kemiripan karekter pada Skin hero paquito dengan karakter asli Manny Paquiao. Pihak Moonton terus berkoordinasi dengan pihak Manny Paquito.

William Mei sebagai Manajer Moonton menyatakan bahwa pihak Moonton bahkan mengumpulkan ratusan foto milik Manny Paquiao demi pembuatan Skin Hero ini. Lalu ratusan foto yang telah ia kumpulkan ini dia jadikan sebagai koleksi untuk mendapatkan detail dalam gim seperti ekspresi, tato, dan detail-detail kecil lainnya.

Reaksi Manny Pacquiao Saat menjadi Inspirasi Skin Hero

Mungkin bagi sebagian orang menjadi salah satu tokoh dalam sebuah permainan merupakan hal yang memalukan. Terlebih jika dalam permainan karakter miliknya sering kali mengalami kekalahan. Namun tidak sedikit juga yang bereaksi bahagia dengan menjadi salah satu Inspirasi Skin Hero.

Pada saat Moonton membuat Manny Pacquito menjadi salah satu Skin Haro di game miliknya, Manny Pacquiao juga bereaksi. Ia merasa kehadirannya dalam Game sebagai Skin Hero Mobile Legend merupakan hal yang sangat membahagiakan. Ia sendiri mengaku saat senang sejak pertama kali pihak Moonton menghubunginya untuk memberikan izin agar ia dapat menjadi salah satu karakter Skin Hero Mobile Legend.

Bahkan Manny pacquiao juga menyatakan bahwa akan sulit untuk menolak saat ia akan dibuatkan hero. Dengan adanya Hero yang terinspirasi darinya artinya ia merasa bahwa ia adalah orang yang cukup berguna dan mampu menginspirasi banyak pihak. Prestasi dari Mannya Pacquiao ini memang layak untuk diberikan apresiasi. Bahkan dengan adanya Figur Manny Pacquiao saja Penjualan Gim milik Mobile legend turuk terdongkrak.

Masyarakat sendiri mengapresiasi secara penuh kedatangan Skin Hero baru Paquito, bahkan banyak yang tidak sabar menantikan Skin ini agar bisa segera menggunakannya. Terlihat dari data yang telah tercatat dari bahkan hampir setiap hari dari setiap arena permainan satu dari tujuh pemain akan membeli karakter pahlawan Paquito tersebut. Selain Skin Hero ini memiliki tampilan yang bagus, Preferensi kemenangan dari Skin ini cukup terbilang tinggi. Bahkan peringkat kemenangannya mencapai angka 53 persen. Jika demikian maka siapa yang tak tergiur untuk memilih tokohnya.

Jika membahas masalah Pacquiao, mungkin dalam benak anda juga bertanya-tanya tentang seberapa hebat tokoh Manny Pacquiao ini sampai-sampai pihak Moonton membuatkan Skin hero untuknya.

Profil Manny pacquiao

Dengan menjadi tokoh Skin Hero mobile legend ini nama Manny Pacquiao mendadak menjadi trending. Manny Pacquiao sendiri merupakah salah seorang petinju legendaris di Filiphina. Ia memulai Karir pada Tinju profesional sejak berusia 16 Tahun.

Manny Pacquito merupakan warga negara asli Philiphina. Ia lahir dari kedua orang tunya yakni, Dionesia Dapidran Pacquiao dan juga Rosalio Pacquiaco. Ia terlahir pada 17 Desember 1978 denga nama Emmanuel Dapidram Pacquiao dan memiliki nama panggilan Manny Pacquiao.

Karirnya di Dunia Tinju sudah ia mulai sejak remaja. Saat ia masih remaja ia meninggalkan kedua orang tuanya dan pergi ke kota Manila dengan menggunakan kapal. Pada saat itu ia berharap ia dapat berlatih tinju dan dapat berkarir di Dunia olahraga. Keseriusan dan kegigihannya itu berhasil ia buktikan dengan pada usianya yang ke 16 tahun ia sudah berani untuk naik Ring pertandingan. Pertandingan pertamanya ini berlangsung pada Januari 1995 dalam Laga profesional melawan Edmund Ignacio.

Pada pertandingan pertamanya itu Paqcuiao memenangkan pertandingan dalam empat ronde dengan hasil keputusan yang mutlak. Kemenangan itulah yang menjadi awal dari Karirnya di dunia tinju bahkan hingga 2 dekade ini. Pada awal tahun 1998 ia juga kembali memenangkan pertarungannya melawan Chatchai Sasakul yang berasal dari negara Thailand. Dalam pertandingannya itu Pacquiao berhasil merebut gelar kejuaraan besar untuk pertama kalinya.

Prestasi Paquito

Pada tahun 2019, Pacquiao berhasil menjadi juara dunia dengan kelas welter tertua sepanjang sejarah pada usianya yang ke 40 tahun. Deretan prestasi diraihnya sejak tahun pertama ia berkarir di dunia tinju. Bahkan ia menjadi petinju pertama yang dalam sejarah yang diakui sebagai juara kelas welter. Dengan kemenangan sebanyak empat kali setelah melawan petinju kelas dunia lainnya.

Selain berkarir di dunia Tinju dan Olahraga ia juga kerap berkarir di dunia politik, Seorang Manny Pqcquiao ini bahkan sudah mendapatkan penawaran untuk menjadi presiden sebanyak 3 kali. Namun ia lebih memilih fokus ke dunia tinju hingga ia dapat masuk dalam rangking sebagai petinju aktif kedelapan di dunia oleh Pound-for-pound dan peringkat ke sembilan oleh Asosiasi Penulis Tinju Amerikan, dan kesepuluh oleh ESPN.

Kini prestasinya itu sampai mendapatkan apresiasi dari Moonton, sebuah pengembang dari game Mobile Legend. Pihak Moonton menyatakan bahkan pihaknya akan menggunakan Manny Pacquiao sebagai Skin Heronya yang sudah tersedia di Gim Mobile Legend dan bisa beli dengan harga 899 diamond