32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaAplikasi Game Merawat Kucing yang Asyik Dimainkan

Aplikasi Game Merawat Kucing yang Asyik Dimainkan

Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak para pecintanya pelihara. Bulunya yang lembut dan sifatnya yang jinak serta menggemaskan membuat kucing selalu berhasil curi perhatian. Tidak hanya di dunia nyata, merawat hewan ini bisa juga Anda lakukan di aplikasi game merawat kucing di ponsel.

Memainkan game merawat hewan ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memiliki binatang peliharaan, tapi takut atau khawatir tidak bisa merawat dengan maksimal. Walau sekadar permainan, hewan peliharaannya disini seperti nyata dan bertingkah layaknya kucing betulan. Ini daftarnya.

Bread Kitten

Jika Anda ingin aplikasi permainan yang ada unsur kucingnya tapi tetap menantang, coba unduh game bernama Bread Kitten. Permainan ini akan membawa Anda menjadi seorang penyelamat lewat membagi-bagikan makanan berupa roti bergizi untuk para kucing.

Tidak sampai di situ, Anda akan melawan perusahaan raksasa yang berniat menjadikan seluruh kucing di dunia jadi ganas dan jahat. Menariknya, Anda juga bisa memilih kucing yang ingin Anda rawat dan Anda tandingkan dengan kucing lainnya. Game ini cukup terkenal dan sudah mendapat banyak ulasan.

Catlateral Damage

Salah satu sifat kucing yang membuat manusia kerap mengelus dada adalah jahil dan tidak bisa hati-hati. Mereka akan berlarian ke sana dan ke mari sampai menjatuhkan berbagai benda. Nah, terinspirasi dari kejahilan ini lah tercipta permainan Catlateral Damage yang seru dan menyenangkan.

Game ini sudah rilis sejak 2013 dan semakin banyak unduhannya oleh cat lovers. Anda nantinya akan menjadi kucing yang harus menjatuhkan berbagai macam barang dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan berbagai benda lucu dan menambah power. Menegangkan!

Nom Cat

Mencari aplikasi game merawat kucing yang punya visual menggemaskan di mata? Coba unduh Nom Cat. Game ini cukup menghibur dengan warna-warna yang menarik dan di sini Anda bisa memberi makan kucing yang kelaparan. Eits, tidak sebarang memberi makan, tapi harus yang cepat dan tepat.

Memberi makan kucing harus dengan hati-hati. Sebab, jika tidak hati-hati Anda bisa terkena ranjau dan mengurangi jumlah nyawa. Selain itu, dalam game Nom Cat Anda akan menemukan tokoh kucing terkenal seperti Garfield, Grumpy Cat, dan Nyan Cat yang lucu.

Neko Atsume

Menyenangkan ya melihat bagaimana teman-teman Anda bermain dengan kucingnya sendiri? Mereka tampak ramah dan bersahabat. Namun, jika Anda belum bisa memelihara sendiri kucingnya tapi butuh hiburan, permainan di ponsel pintar yang berjudul Neko Atsume layak And acoba.

Baca:  Dodi Terpilih Jadi Ketua Himpunan Pedagang Pasar Ciamis Periode 2021-2024

Permainan ini akan membuat Anda merasakan bagaimana punya rumah yang ramah kucing dan selalu didatangi kucing lucu yang manja. Dan selayaknya dunia nyata, Anda harus bekerja terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan uang membeli makanan dan mainan untuk kucing-kucing tersebut.

My Talking Angela

Jika Anda adalah penggemar game, pasti tidak asing dengan My Talking Tom, game yang merawat kucing laki-laki. Nah, kini hadir permainan merawat kucing bernama My Talking Angela. Dalam game ini Anda bisa membeli aksesoris seperti baju, sepatu, hingga topi yang membuat Angela makin cantik.

Baca:  Fungsi Kaca Film Mobil, Tak Hanya Sebatas Aksesoris

Merawat kucing perempuan ini cukup menyenangkan. Anda bisa memandikannya, mendandani layaknya manusia, dan tidak lupa, menirukan suara. Aplikasi ini bisa menjadi referensi permainan anak-anak yang aman dan melatih rasa sayang kepada binatang.

Furistas Cat Cafe

Jika belum mendapat izin orangtua atau Anda tinggal dalam kos yang melarang adanya hewan peliharaan, memainkan aplikasi game merawat kucing bernama Furistas Cat Cafe layak Anda coba. Anda akan mengelola sebuah cafe dan menjodohkan pelanggan cafe kucing di sana. Gemas sekali!

Karena setiap pelanggan dan kucing memiliki sifat yang berbeda-beda, Anda harus menjodohkan dengan yang paling sesuai. Selain itu, mendekorasi cafe dan membuat usaha virtual Anda ini semakin maju juga bisa Anda lakukan di sini. Menyenangkan bukan?

Bubbu

Bubbu adalah kucing virtual yang tidak kalah menggemaskan dari kucing asli yang ingin Anda pelihara. Jika di dunia nyata kucing berbulu oren terkenal brutal, berbeda dengan Bubbu yang akan menunggu Anda dengan setia untuk diberi makan, dimandikan, dan dirawat seperti kucing sungguhan.

Kewajiban sebagai majikan juga perlu Anda perlihatkan dengan memperhatikan kesehatan si kucing dengan memainkan gamenya setiap hari. Jika mulai bosan bermain dengan Bubbu, game ini juga menyediakan 30 mini game lain yang tidak kalah asyiknya.

Mimitos Cat

Melihat kucing yang terlantar pasti menyedihkan ya? Begitu juga yang dirasakan oleh pembuat mini game berjudul Mimitos Cat yang menceritakan seekor anak kucing virtual yang siap Anda rawat dan perhatikan meski hanya lewat permianan.

Dalam game ini, merawat kucing cukup sederhana. Anda hanya perlu memandikannya saat badan si kucing mulai kotor, mengambil makanan dari kulkas untuk memberi makan peliharaan, dan bisa memakaikannya pakaian yang lucu-lucu.

Itulah daftar aplikasi game merawat kucing yang bisa Anda unduh untuk merasakan bagaimana menyenangkannya merawat kucing. Meski sederhana, game ini cukup menghibur dan ramah anak-anak. Selamat mencoba!

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer