Aplikasi Download Foto Instagram Recommended

Kehidupan kaum milenial saat ini memang tidak bisa dipisahkan dari sosial media karena sosial media kini telah menjadi kebutuhan utama. Salah satu sosial media yang banyak mereka gunakan adalah instagram. Nah, untuk bisa download foto di IG, dalam hal ini Anda tentu butuh aplikasi download foto instagram.

Secara umum instagram berguna untuk membantu Anda berpetualang virtual dengan banyak foto dan video manarik. Hanya saja, untuk mendownload kontennya, Anda butuh aplikasi pihak ketiga. Berikut ini pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan:

Regrammer

Nama aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk download foto di instagram adalah regrammer. Aplikasi ini cukup efisien digunakan mengunduh foto instagram lewat salinan link dan foto otomatis tersimpan dalam perangkat Anda. Jadi, untuk membuat konten yang Anda hanya perlu mensharenya.

Selain fitur download aplikasi ini memiliki fitur repost sesuai dengan namanya, yakni regrammer. Melalui fitur tersebut Anda bisa langsung memposting gambar dan video dari instagram tanpa harus menyimpannya diperangkat. Aplikasi ini juga cukup murah karena tidak butuh token serta watermark.

Fastsave

Berikutnya ada aplikasi fastsave yang dikhususkan untuk instagram. Dalam aplikasi ini Anda bisa mengunduh konten foto dari instagram secara cepat. Selain itu, foto yang berasil diunduh secara otomatis tersimpan diperangkat Anda jadi bisa sewaktu-waktu dilihat bahkan saat offline sekalipun.

Banyak orang yang menyebut aplikasi ini terbaik dalam mendownload foto instagram. Hal tersebut dikarenakan fastsave ini tidak memberikan batasan jumlah untuk foto yang didownload, jadi Anda bisa melakukan sepuasnya. Hal menarik selanjutnya Anda bisa menyimpan foto pada fitur secret locker.

Saver Reposter

Aplikasi download foto instagram berikutnya adalah saver reposter. Aplikasi ini secara umum memiliki fungsi sama dengan aplikasi save foto lainnya.

Yang membedakan adalah, Anda bisa menyalin teks dan menyimpan video juga. Selain itu, untuk membuat konten baru, Anda tidak perlu repot menulis hastag tinggal copy saja.

Banyak yang tertarik menggunakan aplikasi ini dengan alasan mudah Anda aplikasikan dengan satu kali klik. Alasan lainnya, Anda bisa langsung menyalin hastag dan deskripsi seperti yang dibahas sebelumnya. Aplikasi saver reposter ini juga punya fitur unggulan dan tampilannya menggunakan background mengunduh.

Photo dan Video Downloader

Selanjutnya Anda bisa menggunakan poto dan video donloader sebagai sarana download foto instagram. Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa mewadahi Anda mendownload foto atau video secara otomatis. Foto atau video yang terunduh dari aplikasi ini langsung tersimpan di perangkat Anda.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah bisa membantu pengunduhan konten dari berbagai sosial media publik baik berupa profil ID, deskripsi caption, hastag dan banyak lainnya dengan satu kali operasi. Aplikasi ini bisa Anda akses dengan mudah tanpa perlu login dan memiliki detail yang terbaik.

Repost Regrann

Selanjutnya ada repost regrann sebagai aplikasi download foto instagram yang juga bagus. Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan aplikasi ini karena kepopulerannya. Pengunduh foto instagram ini bisa Anda pakai tanpa login dengan gratis dan di dalamnya bebas watermark.

Selain itu untuk membuat konten Anda juga bisa langsung memposting foto yang Anda inginkan lewat fitur share. Melalui aplikasi kekinian ini Anda bisa memposting foto tanpa perlu keluar aplikasi. Aplikasi ini juga menyediakan pengaturan watermak sesuai kebutuhan tanpa purchases.

Quick Save

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan quick save untuk mengunduh foto dari akun instagram. Selain untuk mengunduh foto Anda juga bisa membagikan foto yang sudah terdownload langsung tanpa keluar dari aplikasi. Dalam aplikasi quick save ini Anda juga bisa mengedit foto sesuai kebutuhan.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bisa menjadikan foto lebih berfariasi lewat munculnya fitur split dan grid. Fitur-fitur penunjang dalam aplikasi ini sudah pasti dapat meningkatkan gesture konten Anda. Untuk Anda yang ingin mencobanya tidak perlu khawatir karena desainnya simpel jadi mudah Anda gunakan.

InstaGet

Berikutnya mungkin Anda sudah tidak asing dengan aplikasi instaget. Aplikasi ini memudahkan Anda menyimpan konten dalam perangkat sehingga tidak perlu mencarinya di sosial media jika membutuhkan. Aplikasi ini memiliki keunggulan sepertiu namanya yang bisa menyimpan foto secara instan.

Selain bisa mendownload konten berupa foto dan video dari instagram Anda juga bisa memposting ulang dan membagikannya kepada teman. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyalin hastag dari akun instagram dan yang tidak kalah penting foto akan otomatis masuk ke galeri perangkat Anda.

Downloader Photo Saver

Terakhir, Anda bisa memakai downloader photo saver dengan kemampuan yang tidak kalah bagus dari yang lainnya. Aplikasi ini juga bisa mengunduh video seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya. Selain itu, aplikasi ini juga efisien karena konten yang terunduh otomatis masuk ke galeri perangkat.

Ketika menggunakan aplikasi download foto instagram ini, kemudahannya Anda tidak harus login, simpel dan mudah untuk pemula. Photo saver ini memiliki fitur langsung simpan, mengirim ulang, dan membagikannya di media lain.