Laptop Gaming Asus Murah dengan Spek Dewa

0
31
laptop gaming asus murah

Salah satu brand laptop dengan kualitas yang cukup bagus dengan harga yang bersaing adalah Asus. Bagi para gamers, laptop gaming asus murah ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk menyalurkan hobi bermain game tersebut.

Anda cukup menyesuaikan spesifikasi berdasarkan budget yang dimiliki saja untuk mendapatkan salah satu laptop Asus ini. Apabila Anda bingung mencari laptop gaming yang keluaran Asus dengan harga yang murah, maka ikuti ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya lagi.

1. ASUS ROG STRIX G512LI – I565B6T i5 10300H GTX 1650Ti

Performa merupakan suatu hal yang paling penting bagi para pemain game. Namun, tidak hanya hal itu saja yang perlu diutamakan, melainkan juga tampilan layarnya juga harus mendukung pengalaman gaming tersebut.

Apabila visual grafis yang ditampilkan laptop dalam keadaan buruk maka ini bisa membuat gamers berganti perangkat karena merasa tidak nyaman. Beruntungnya laptop ini hadir lengkap dengan kartu grafis GeForce GTX 1650Ti GDDR6 yang unggul untuk menjalankan game yang berat.

Bahkan, dengan kehadiran layar tersebut Anda pun akan mendapat akurasi warna yang mencapai refresh rate sebesar 144 Hz. Selain itu, Anda juga akan merasakan performanya yang kuat karena ini hadir lengkap dengan processor Intel Core i5 10300H yang berasal dari generasi 10 terbaru.

2. ASUS ROG STRIX G512LI – I75TB6T i7 10750H GTX 1650Ti

Masih sama dengan tipe Asus ROG STRIX di atas, laptop yang satu ini satu tingkat lebih unggul karena processor yang tersemat di dalamnya. Meskipun intel core i5 sudah tergolong cukup powerfull untuk gaming, tetapi tidak ada salahnya dengan core i7 jika Anda ingin mendapatkan yang lebih bagus.

Apabila Anda memilih intel core i7 maka kecepatan clock speednya akan mencapai angka sebesar 5 GHz. Tentunya hal ini sangat worth it ketika Anda ingin menginstal game dengan modern dengan frame rate yang tinggi.

Untuk mendapatkan laptop gaming asus murah ini, Anda harus mengeluarkan dana kurang lebih sebesar Rp 16.898.000 yang sebanding dengan kualitasnya. Jangan salah, harga tersebut juga sudah disupport dengan kartu grafisnya yang unggul dan terasa lebih real ketika bermain game.

3. Asus ROG GA401ll – R55TA8G Zephyrus G14 Ryzen 54600

Salah satu keunggulan yang ada pada laptop keluaran Asus ROG ini tak lain karena tampilan desainnya yang lebih dinamis. Dengan begitu Anda pun bisa menggunakannya secara fleksibel. Baik itu ketika dibawa untuk berpergian maupun dalam aktivitas yang agak formal.

Ada dua variasi warna yang tersedia pada laptop ini, di antaranya yaitu abu-abu metalik Eclipse dan Moonlight White Pearlescent. Tidak hanya itu, material bahan yang ada dalam di dalamnya sendiri menggunakan magnesium aluminum sehingga sidik jari tidak mudah membekas.

Menariknya lagi, produk keluaran Asus yang satu ini ternyata menjadi satu-satunya laptop yang sudah menggunakan LED Matrix Display. Di sini, ada lebih dari seribu mini LED yang terdapat di dalamnya sehingga tampilan gambar dan animasinya dapat Anda personalisasi.

4. Asus ROG Zephyrus G14 GA401IH – Ryzen 7 4800U

Masih sama dengan jenis laptop keluaran Asus di atas, produk yang satu ini mempunyai satu kelebihan yang lebih unggul yaitu dalam hal processornya. Di mana processor AMD dengan tipe Ryzen 74800U ini terdiri dari 8 inti yang kecepatannya mencapai 4 GHz dalam mode turbo.

Daripada beberapa daftar laptop gaming asus murah yang sebelumnya, asus ROG jenis ini sudah pasti lebih baik dari segi kualitasnya. Maka dari itu, Anda harus menyiapkan dana setidaknya sebesar Rp 16,4 jutaan untuk mendapatkan satu buah laptop unggulan ini.

5. Asus ROG Zephyrus G15 Ryzen 7 4800HS

Processor AMD tentunya juga bisa berjaya di jajaran para laptop ASUS ROG daripada intel core. Hadir dengan AMD Ryzen 7 4800HS, clock range dari laptop ini ternyata sangat tinggi yaitu mencapai kisaran 2.9 GHz sampai dengan 4.2 GHz.

Tidak mau kalah dengan jenis yang lainnya, dari segi visual grafisnya laptop ini juga tidak main-main. Hal ini karena laptop yang satu ini memiliki kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 660 Ti yang mampu mensupport semua game, termasuk yang agak berat.

6. Asus ROG STRIX G512LV – I7R6C8T i7 – 10870H 16GB 512GB RTX2060

Laptop gaming asus murah yang terakhir ini tentunya bisa Anda pertimbangkan karena mempunyai banyak sekali kelebihan. Apalagi jika Anda senang memainkan game berat seperti halnya Red Dead Redemption 2 maupun Cyberpunk 2077.

Untuk memainkan game-game berat tersebut, tentunya laptop Anda harus menyediakan frame rate yang tinggi. Melalui laptop ini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena laju penyegaran layar dari laptop ini sangat cepat dan bisa mencapai angka sebesar 240 Hz.