Kate Middleton dan Pangeran William 10 Tahun Bersama

Berita Viral

Reportasee.com – Kate Middleton dan Pangeran William tampak tampil mesra dalam sebuah foto unggahan akun @kensingtonroyal pada perayaan ulang tahun ke sepuluh dari keduanya. Kensintonroyal ini merupakan akun instagram resmi milik Kensington Palace, Istana yang menjadi kediaaman Kate dan Pangeran William.

Terdapat dua foto yang menunjukkan kemesraan pasangan ini. Kedua foto ini merupakan unggahan dari akun yang sama dimana foto ini ambil di tempat tinggal mereka oleh Chris Floyd, Fotografer Fashion ternama di Inggris. Untuk melihat fotonya lebih jauh anda dapat melihat di akun berikut @kensintonroyal.

Dalam foto tersebut tampak keduanya menggunakan pakaian dengan warna yang senada yaitu berwarna biru. Duke of Cambrige memakai celana panjang, sweater biru yang lengkap dengan kemeja yang senada. Sangat tampak serasi dengan model krah yang teratur.

Sementara Kate Middleton sendiri mengenakan gaun berwarna biru muda dengan motif bunga. Rambutnya tergerai dengan indah dan terlihat sangat anggun. Ia mengenakan cincin pernikahan yang tampak jelas dalam foto tersebut.

Kedua Foto tersebut memberikan sebuah kenangan yang sangat istimewa karena keduanya mengingatkan pada foto pertunangan mereka sepuluh tahun lalu. Dalam kedua foto tersebut pasangan terfavorit di Inggris ini menunjukkan kemesraan mereka melalui pose-pose mereka. Pose tersebut seakan mengingatkan semua orang pada tanggal pernikahan keduanya pada 29 April 2011 lalu.

Karena tinggal dan termasuk dalam keluarga kerajaan, keduanya harus mematuhi berbagai protokol kerjaan seperti tidak mengumbar kemasraan di depan umum. Oleh karena itu foto ini tergolong langka karena seakan membuktikan kepada publik bahwa tidak mengumbar kemesraan bukan berarti hubungan mereka dingin. Isu miring banyak menerpa karena mereka sangat jarang terlihat mesra, padahal mereka sedang mematuhi protokol kerajaan.

Pada 29 April sepuluh tahun lalu pangeran Williams resmi menikahi Kate Midlleton yang kebetulan bukan berasal dari keluarga kerajaan. Lalu siapakah sebenarnya sosok Kate Middleton yang banyak orang bicarakan bahwa popularitasnya melebihi Diana, Sang mendiang mertua padahal ia bukanlah keluarga kerajaan.

Profile Kate Middleton

Kate Middleton merupakan istri dari Pangeran inggris Pangeran William. Kate lahir dengan nama Catherina Elizabeth dan ia populer dengan Kate Middleton. Ia lahir di Reading, Berkshire Englan pada 9 Januari 1982. Kate merupakan putri pertama dari pasangan Carole Elizabeth Middleton seorang pramugari dan Michael Francis Middleton yang juga bekerja di tempat yang sama ibu Kate.

Middleton ini mulai terkenal bahkan hingga ke kalangan publik internasional setelah ia menikah dengan pangeran Williams. Keduanya saling bertemu pada tahun 2001 saat sama-sama menempuh pendidikan di University Of Andrews. Setelah menjalani pasang surutnya sebuah hubungan, akhirnya mereka bertunangan pada 16 November 2010. Lalu semingu kemudian mereka mengumumkan tanggal pernikahan serta tempat pernikahan mereka pada 29 April 2011 di Wetminser Abbey.

Kate memulai Karirnya di Jigsaw sebagai seorang Accessory Buyer pada November 2006 dan pada September 2007 ia dikabarkan telah berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi Photografer Profesional. Sepanjang keinginannya menjadi Photografer, Kate belajar dari Photografer yang sangat terkenal Mario Testino. Mario merupakan seorang Photografer ternama yang pernah mengambil foto dari orang-orang penting seperti mendiang putri Diana, Pangeran Inggris, dan keluarga kerajaan Inggris lainnya. Dan siapa sangka ternyata pangeran Williamlah yang berjasa memperkenalkannya dengan photografer ternama ini.

Paras cantik Kate selalu ia serasikan dengan busana-busana pilihan yang sangat istimewa. Maka tak heran jika ia sering terpilih dan mendapatkan berbagai penghargaan Fashion. Sejumlah prestasi penghargaan di Dunia Fashion telah ia kantongi sebelum akhirnya menikah dengan pangeran Williams.

Kate akhirnya melahirkan seorang putra pertamanya pada 22 juli 2013 dan mendapatkan sambutan yang sangat membahagiakan oleh warga inggris. Putra pertamanya itu nantinya akan menjadi orang yang berada di garis ketiga pewaris tahta kerjaan inggris, di belakang Charles dan William.

Profile Pangeran William

Setelah mengetahui tentang Kate Middleton yang tidak kalah menarik adalah Pangeran William. Pangeran William merupakan seorang Duke of Cambridge, seorang pewaris tahta kerajaan Inggris setelah Pangeran charles, ayahnya. William Lahir di London, 21 Juni 1982. Keluarga kerjaan memanggilnya dengan Panggilan Wills yang bahkan sampai saat ini sering menjadi nama panggilannya. William kehilangan ibunya, Lady Diana pada saat ia berusia 15 tahun.

Wills menempuh pendidikan di Eton College dengan mengambil pelajaran Geografi, biologi, sejarah seni dan ia mendapatkan nilai A di pelajaran Geografi. Keputusan Wills mengambil studi di Eton bertentangan dengan kebiasaan keluarga kerjaan yang bersekolah di Gordonstoun. Keputusan Wills ini mengikuti kebiasaan ibunya yang dua generasi bersekolah di Eton.

Begitu lulus dari Eton Willa tidak langsung universitas. Ia mengunungi Chili dan Belize untuk bekerja di Pemerahan susu di Inggris serta mengunjugi negaraeksotis Afrika. Setelah menyelesaikan perjalananya ia baru masuk universitas St Andrews University dan lulus pada tahun 2005 dengan predikat Sangat memuaskan.

Sejarah Kerajaan Inggris

Berbicara perihal Pangeran Wiliams, satu topik yang juga menarik adalag Sejarah Kerajaan Inggris. Mengingat saat era modern ini kerjaan monarki seperti ini masih bisa berdiri Tegak.

Secara singkat, Kerajaan Inggris ini merupakan kerajaan tertua di Eropa yang sudah berdiri sejak abah ke-9 sampai saat ini abab ke-21. Setelah Raja Elizabeth I bertahta Raja James VI dari Skotlandia menguasai Inggrs Raya dan menobatkan dirinya sebagai James I inggris. Meskipun demikian kerajaan Inggris dan kerajaan stoklandia baru bersatu pada 1707 melalui Act Of Union dan keduanya bersatu menjadi kerjaan Britania Raya.

Silsilah Keluarga Kerajaan inggris

United Kingdom yang baru terbentuk pada 1 Januari 1801 ini memiliki Urutan tahta berikut:

Keluarga Stuart dengan pemerintahan Stuart I (1603-1625), dan Charles II (1625-1649). Setelah Charles I sudah tidak berkuasa, Cromwell mengambil alih kekuasaan inggris dengan nama Repbulik Ksemakmuran. Raja yang memerintah pada masa Cromwell adalah Oliver cromwell, Lord Protector (1653-1658) dan Richard Cromwell, Lord Protector (1658-1659). Selanjutnya kerajaan Inggris berada pada kekuasaan Stuart dimana Charles II memerintah selama 1660-1685 dan James II selama 1685-1688, Kemudian William dan Marry II pada 1689-102. Terakhir Anne selama 1702-1714.

Kemudian berlanjut ke keluarga Hanover dengan pemerintahan Raja George I-IV atau selaam 1714 sampai 1830. Lalu dilanjutkan oleh William IV (1830-1830) dan Victoria (1837-1901).

Setelah keluarga Hnaover Tahta kerajaan berada di bawah pemerintahan Keluarga Saxe-Cobrg-Cotha dengan Raja Erward VII yang memerintah selama 1901 sampai 1910. Ia merupakan anak dari Victoria dan Saxe Coburg yang kemudian ketika George Berkuasa nama keluarga mereka menjadi Windsor.

George merupakan raja pertama dari keluarga Windsor, ia memerintah selama 1910-1936. Lau berlanjut ke Raja Edward VIII yang memerintah pada 1936. Ia mundur sebelum akhirnya mendapatkan penobatan karena ia menikahi sosialita asal amerika. Pernikahannya dengan seorang sipil membuatnya tidak bisa menjadi Raja. Sehingga gelar rajapun jatuh pada George IV yang memerintah selama 1936 sampai 1952 dan berlanjut pada Ratu Elizabeth yang memerintah dari 1952 sampai sekarang.

Berita Terbaru