32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaHp Realme Terbaru Ada Apa Saja? Ini Daftarnya

Hp Realme Terbaru Ada Apa Saja? Ini Daftarnya

Ada banyak brand hp di Indonesia. Masing-masing bran ini selalu mengeluarkan produk inovasinya untuk bertahan di pasaran. Salah satu brand yang memiliki banyak peminat adalah realme. Merk ini memiliki banyak peminat lantaran selalu memproduksi varian hp realme terbaru yang kian menarik tiap tahunnya.

Seperti pada taun 2021 ini, realme telah banyak menciptakan produk baru yang sangat menarik. Varian ini dapat Anda pilih dengan harga yang variatif pula. Jenis desain bahkan spesifikasinya juga beragam. Pada ulasan kali ini akan dibahas sedikit informasi terkait dengan daftar hp realme keluaran terbarunya

Realme Narzo 20 Pro

Varian hp realme terbaru yang pertama akan kita bahas adalah Realme Narzo 20 Pro. Produk ini telah hadir dengan kerangka spesifikasi yang sangat menarik. Mulai dari desain luarnya, warna pada produk ini memiliki kesan light dan layar depan terlihat penuh.

Kemampuan canggi Realme Narzo 20 Pro hadir dengan dukungan chipset mediatek hello G95. Ditambah lagi dengan CPU tipe octa core menjadikan hp ini mampu bersain dengan kompetitornya dengan harga sekelasnya.

Pada dasarnya merk ini tersedia dalam dua jenis RAM. Realme Narzo 20 Pro tersedia dalam RAM 6 GB yang memiliki penyimpanan internal 64 GB dan RAM 8 GB yang memiliki penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan produk ini masih dapat Anda perluas dengan adanya slot microsdxc di dalamnya.

Realme Narzo 30A

Masih dari jenis narzo, justru tipe Realme Narzo 30A masih sangat baru memasuki Indonesia. Kabarnya produk ini mulai menjamah pasaran Indonesia sejak maret 2021 lalu. Tipe ini sangat cocok Anda coba lantaran memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dibanding keluaran narzo lainnya.

Realme Narzo 30A hadir dengan tampilan menarik yang sangat  menjadi idaman para gamers. Produk ini dirancang khusus untuk pecinta game mobile sehingga mengadaptasi layar 6.5 inch berkedalaman 720 x 1600 piksel.

Produk satu ini hadir dengan kemampuan chipset mediatek hello G85 dan CPU mali-G52 MC2 yang sudah cukup membuatnya canggih dan tidak lelet. Ponsel ini hadir dengan 2 tipe yakni tipe RAM 3 GB dan 4 GB.

Realme C21

Jenis hp realme terbaru lainnya adalah Realme C21. Produk ini dikembangkan dengan chipset mediatek hello G35 dan memanfaatkan GPU power VR GE8360 sebagai penunjang sistem operasinya. Ponsel pintar ini hadir dengan RAM 3 Gb dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Baca:  Warung Nasi Timbel Pulomaju Ciamis Kembali Buka

Jika Anda merasa penuimpanan kurang banyak, ponsel ini juga memiliki slot khusus micro sd yang memiliki kapasitas hingga 265 GB. Realme C21 cukup menarik dengan tripple kamera belakang berkemampuan 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sedangkan kamera depannya berkemampuan 5 MP.

Baca:  Cara Mencegah Osteoarthritis Dalam Keseharian

Realme C25

Hadir dengan kemampuan lebih unggu dari realme c21, Realme C25 mengadopsi RAM 4 GB dan penyimpanan internal mencapai 64 GB. Ponsel ini hadir dengan chipset mediatek hello G70 dan memanfaatkan GPU mali G52 2EEMC2 sebagai penunjang sistem operasioanlnya.

Keunggulan lainnya terdapat pada kamera Realme C25. Pada ponsel ini punya tripple kamera belakang yang masing-masing adalah 48 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kamera depannya juga mampu menghasilkan tampilan cukup jernih dengan kemampuan 8 MP.

Realme C17

Hp realme terbaru yang selanjutnya adalah Realme C17. Tipe ini telah rilis pada september 2020 dan mampu bertahan dalam kompetisi pemasaran hingga saat ini. Produk ini mempu bertahan lantaran speknya cukup berkualitas sehingga banyak peminatnya.

Realme C17 hadir dengan rangkaian spesifikasi menarik di dalamnya. Ponsel pintar ini telah mengadopsi chipset snapdragon 460 ddan GPU adreno 610. Memorinya pun cukup banyak, yakni penyimpanan internal 256 GB yang terdukung dengan RAM 6 GB.

Anda akan cukup beruntung dengan memiliki ponsel ini karena memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga mampu bertahan lebih lama tanpa charger. Kapasitas baterainya adalah 5000 mAh dengan jenis baterai non removable yang tertanam di dalamnya.

Realme Narzo 20

Keluaran varian Narzo 20 hadir dalam 2 tipe, yakni realme narzo 20 pro dan narzo 20. Pada dasarnya kemampuan ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang hampir sama. Hanya saja Realme Narzo 20 memiliki memori yang lebih kecil dibanding tipe pro.

Hal yang membedakan lagi adalah tampilan luarnya yang cukup jelas menjadi ciri khas Realme Narzo 20. Desain luar produk ini juga lengkap dengan case dengan kesan warna light. Bedanya, ponsel ini memiliki desain kamera belakang persegi dengan jenis tripple kamera.

Dua jenis kamera yang dimiliki Realme Narzo 20 sangat menarik. Kamera belakan yang tersusun secara persegi ini masing-masing berkemampuan 48 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya berkemampuan 8 MP. Jenis baterai non removable-nya sangat tahan lama dengan kapasitas mencapai 6000 mAh.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer