Berita

Destinasi Taman Wisata Lembah Djati Nganjuk Jatim

PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
pmb Unigal

Reportasee.com – Untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga yang tak mau ribet, khususnya untuk warga Nganjuk dan sekitarnya. Kami rekomendasikan taman wisata lembah djati di Nganjuk, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Wisata Taman Lembah Djati adalah salah satu objek wisata yang ada di daerah Nganjuk Jawa Timur. Saat ini tempat tersebut menyuguhkan sebuah taman wisata yang bernuansa alam yang ramah keluarga.

Taman Lembah Djati sudah dilengkapi dengan beragam wahana permainan seru, spot foto dan sebuah cafe yang menyajikan berbagai macam menu. Lokasi wisata tersebut berada di daerah Jl. Raya Mojosari – Sumberunut, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Nganjuk.

Taman Wisata Lembah Djati Nganjuk

Taman Lembah Djati saat ini menjadi salah satu tempat paling hits dan viral di berbagai media. Sebab, sudah dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung dan sangat ramah pada segala usia apalagi saat berliburan bersama keluarga.

Baca Juga :  Mata Air Desa Sumberarum Bojonegoro Jatim

Akan sangat indah lagi jika Anda berkunjung pada malam hari, banyak lampu warna warni yang sangat indah sehingga menambah kesan yang sangat indah. Taman Lembah Djati Anda akan merasa senang dan betah disini.

Taman Lembah Djati menyediakan berbagai macam wahana permainan yang seru, meski taman, namun desainnya sangat menarik dan cocok untuk background foto. Kemudian di tengah-tengah taman terdapat karangan bunga yang di bentuk cinta.

Bukan itu saja, di dalam Taman Lembah Djati juga terdapat cafe yang menyediakan beragam menu pilihan makanan khas Nganjuk. Kami sarankan untuk Anda datang pada waktu sore menjelang malam, sebab terdapat view gunung wilis di sebelah selatan yang mempesona.

Maka tak heran jika wisata ini cepat viral, karena tempatnya di desain modern yang banyak di sukai para wisatawan baik anak muda maupun orang dewasa. Wisata Taman Lembah Djati menyediakan warung lesehan, gazebo, taman bermain anak, kolam renang anak dan taman bunga.

Baca Juga :  Viral Kejahatan Gendam di Malang, Ini 6 Tips Menghindari Gendam

Yuk agendakan jadwal liburan Anda bersama keluarga, sahabat maupun pasangan tercinta ke Wisata Taman Lembah Djati di Nganjuk. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas

Taman Lembah Djati memiliki fasilitas yang instagramable dengan bertema modern dan alami, maka tak perlu di ragukan lagi. Fasilitas yang di miliki di wisata ini adalah area parkir, toilet, spot foto, gazebo, cafe, banyak tempat duduk dan mushola.

Alamat Lokasi

Untuk Anda yang ingin mengunjungi Taman Lembah Djati dapat Anda temukan di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur Indonesia. Bagi Anda yang dari luar kota sehingga masih asing dengan jalan di Nganjuk Jawa Timur.

Kami sarankan untuk menggunakan navigasi dari google maps saja. sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Taman Lembah Djati, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Baca Juga :  Predator Fun Park Kota Batu Jatim

Wisata Taman Lembah Djati jarak dari pusat kota Nganjuk kurang lebih sekitar 10 KM dengan kurun waktu sampai 23 menitan.

Daftar Harga

HTM harga tiket untuk masuk di wisata Taman Lembah Djati Ngepeh, cukup terjangkau gaes dijamin aman di kantong Anda. Pengunjung hanya di kenakan tarif tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja.

Kemudian, untuk harga menu makanan di cafe Taman Lembah Djati juga sangat terjangkau gaes, bukan hanya murah saja namun tetapi juga menyajikan berbagai pilihan menu yang enak. Harga menu muali dari Rp 2.000 – Rp 35.000.

Dengan harga tiket masuk segitu Anda sudah bisa menikmati wisata Taman Lembah Djati di Nganjuk, sebagai tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dan juga bisa mengoleksi foto terbaru yang instagramable banget gaes.

Jam Buka

Untuk jam operasional di Wisata Taman Lembah Djati mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Yuk tunggu apalagi segera agendakan jadwal liburan bersama keluarga Anda, semoga rekomendasi dari kami bermanfaat untuk kalian semua.

Lanjutkan Membaca
Back to top button