Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Mudah

Berita Viral

Kinemaster adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit video, dan aplikasi ini penggunaannya cukup mudah. Hanya saja jika menggunakan kinemaster biasanya terdapat watermark pada video yang telah Anda edit. Cara menghilangkan watermark kinemaster bisa Anda lakukan dengan beberapa cara.

Keuntungan menggunakan kinemaster adalah ukuran aplikasi ini relatif kecil sekitar 25 mb, namun mempunyai performa yang cukup baik. Selain itu kinerja dari aplikasi ini sangat mumpuni, namun aplikasi keberadaan watermark kadang cukup menganggu. Berikut ini cara menghilangkannya.

Menggunakan Aplikasi Kinemaster Premium

Cara menghilangkan watermark pada kinemaster bisa Anda lakukan dengan mudah jika menggunakan versi berbayar atau kinemaster premium. Pada aplikasi berbayar ini, juga terdapat fitur-fitur menarik yang tidak tersedia di versi gratis.

Fitur dari kinemaster premium juga lebih menarik, sehingga Anda bisa mengedit dengan lebih baik. Hasil video yang Anda edit di kinemaster premium akan jauh lebih berkualitas daripada yang di kinemaster versi gratis.

Hasil edit video dengan kinemaster premium juga jauh lebih bagus karena fitur lebih banyak. Berikut ini cara menghilangkan watermark dengan menggunakan kinemaster premium.

Klik Logo Mahkota pada kinemaster

Langkah pertama buka aplikasi kinemaster, dan bukalah file yang ingin Anda hilangkan watermarknya. Atau bisa juga dengan edit terlebih dahulu video yang akan Anda hilangkan watermarknya, setelah proses editing selesai klik pada logo mahkota.

Pilih langganan

Setelah klik logo mahkota, akan terdapat dua opsi untuk berlangganan kinemaster premium. Pertama langganan bulanan atau bisa juga langganan selama satu tahun. Pilih jangka waktu langganan sesuai keinginan.

Pilih metode pembayaran

Setelah itu laman tersebut akan mengarahkan pada metode pembayaran. Pilih metode pembayaran, dan klik langganan. Setelah itu ikutilah petunjuk yang akan mengarahkan sampai Anda menerima konfirmasi.

Jika konfirmasi sudah diterima maka kinemaster Anda sudah menjadi premium. Setelah menjadi premium maka video yang diedit tidak akan memiliki watermark lagi.

Kinemaster premium selain bisa menghilangkan watermark dan mempunyai fitur yang berbeda dengan versi gratis juga tidak akan terganggu dengan adanya iklan. Pada aplikasi versi gratis biasanya akan ada tampilan iklan, namun hal tersebut tidak ada dalam versi premium.

Menggunakan Kinemaster Diamond

Cara menghilangkan watermark kinemaster juga bisa menggunakan kinemaster diamond. Aplikasi ini adalah aplikasi MOD yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan kinemaster premium, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis.

Kinemaster Diamond bisa diinstal baik di iOS maupun di Android. Aplikasi ini akan memungkin Anda mengedit dengan kinemaster dan tidak ada watermark pada hasil akhirnya. Cara menggunakan aplikasi ini, bisa Anda lakukan sebagai berikut.

Install kinemaster diamond

Download aplikasi kinemaster diamond, kemudian install pada ponsel Anda. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan terpasang di ponsel Anda.

Buka aplikasi

Setelah terinstall bukalah aplikasi kinemaster diamond Anda. Kemudian izinkan aplikasi untuk mengakses video, foto serta audio.

Hilangkan watermark kinemaster

Gunakan aplikasi ini untuk mengedit video seperti kinemaster biasa, dan setelah proses edit selesai klik save. Hasil video Anda kali ini tidak akan ada watermark kinemaster, dan Anda bisa menguploadnya ke platform media sosial.

Menggunakan Kinemaster Pro MOD

Aplikasi MOD lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan watermark adalah kinemaster pro. Sama seperti kinemaster sebelumnya aplikasi ini juga bisa Anda gunakan secara gratis, dan sangat nyaman.

Penyebabnya, Anda tidak perlu berlangganan untuk menghilangkan watermark pada hasil akhir edit video. Berikut ini cara menghilangkan watermark kinemaster dengan kinemaster pro.

Download Kinemaster Pro

Download terlebih dahulu kinemaster pro di ponsel Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah di google.

Install Kinemaster Pro

Setelah itu buka file aplikasi yang telah Anda download tadi, kemudian klik install. Tunggulah sampai proses instalasi selesai.

Jalankan Aplikasi dan Watermark akan hilang

Setelah aplikasi terinstall, jalankan aplikasi kinemaster pro di ponsel Anda. Buka aplikasi kinemaster pro dan edit video seperti biasa, hasil akhir dari edit video dengan menggunakan aplikasi ini tidak akan ada watermarknya.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan watermark dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk memberi efek, teks, media, handwriting, serta hamparan. Aplikasi ini juga bisa menambahkan audio dan media yang lain pada video yang Anda edit.

Menggunakan Kinemaster Gold MOD

Cara menghilangkan watermark kinemaster juga bisa menggunakan kinemaster Gold MOD. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi kinemaster Diamond. Cara untuk menggunakan aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Anda hanya perlu mendownload kinemaster Gold MOD, kemudian menginstallnya di ponsel. Kinemaster Gold MOD ini kemudian bisa Anda gunakan di Android serta iOS. Setelah itu jalankan aplikasi, dan Anda bisa memulai proses edit dengan mudah.

Hasil output video dari aplikasi ini tidak memiliki watermark. Penggunaannya juga sama mudahnya dengan kinemaster versi sebelumnya.

Berita Terbaru