Reportasee.com – Lazada menjadi salah satu E-Commerce yang paling diminati di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan Swasta yang berasal dari Singapura, yang mana sudah beridri sejak tahun 2011 lalu. Bisnis Online di era global ini memang menjadi hal yang sangat menguntungkan. Sebagai perusahaan pioner E-Commerce yang mengawali aktivitas perdagangan online di asia tenggara Lazada memungkin para penjual online untuk menjual berbagai produk. produk Elektronik hingga perlengkapan bayi tersedia dalam aplikasi ini.

Sejak pendirian E-Comerce ini sudah beroperasi di beberapa negara di Asia Tengga seperti Indonesia, Filiphina, Malaysia, Singapura, Thailand, serta Vietnam. Lazda memberikan layanan untuk berbelanja dengan mudah dan akses langsung pada database konsumen terbesar Se-Asia tenggara.

Keuntungan Menggunakan Lazada

Sebagai Pioner dari E-commerce tentunya pengguna aplikasi Lazada ini sangat banyak. Terdapat sejumlah keuntungan ketika anda menggunakan Aplikasi Lazada.

  • Tersedia Ratusan Ribu Pilihan Produk

Lazada menyediakan berbagai ratusan produk yang dapat anda pilih. Oleh karenanya Lazad mengklaim bahwa E-commerce ini merupakan Tujuan utama belanja karena begitu banyak produk yang tersedia. Berbagai kategori produk yang ada di Lazada seperti Produk kesehatan dan kecantikan, Ponsel dan Tablet, Peralatan Rumah Tangga, elektronik, dan masih banyak lagi produk sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk-produk yang tersedia di Lazada bukan saja produk-produk buatan lokal, akan tetapi juga brand Internasional serta berbagai produk Eksclusive Lazada.

  • Anda Dapat berbelanja dengan mudah dan nyaman

Dengan menggunakan Aplikasi Lazada, anda dapat berbelanja dengan sangat mudah dan nyaman. Karena hanya dengan menggunakan Gadget dan Ponsel anda sudah melakukan atifitas belanja anda tanpa perlu ribet, mengantri, bahkan berdesak-desakan di pusat perbelanjaan.

Berbelanja di Lazada dapat anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Anda hanya perlu memiliki akses internet dan ponsel saja anda langsung dapat membeli berbagai kebutuhan anda

  • Layanan Pengiriman yang Cepat dan Aman

Yang seringkali menjadi keluhan saat melakukan belanja secara online adalah waktu pengiriman yang reatif lama. Sementara setiap kali membeli sesuatu kita akan selalu penasaran dengan bentuk atau jika benda pakai kita akan ingin segera mencoba memakainya. Lazada memberikan jaminan pesanan anda akan sampai dengan cepat dan aman tanpa ada kerusakan barang. Jikapun terdapat kerusakan barang ketika pesanan sudah sampai anda dapat mengajukan klaim untuk pengembalian.

  • Anda Dapat berbelanja dengan Aman dan Terpencaya

Era Modern bukan saja hanya memberikan keuntungan, akan tetapi sejumlah dampat negatif juga banyak terjadi dengan adanya kemajuan akses internet ini. Salah satu dampak negatifnya adalah, maraknya penipuan melalui media penjualan serta media-media lain. Lazada merupakan Aplikasi belanja yang aman dan terpercaya. Selain itu memberikan sejumlah metode pembayaran yang keseluruhannya sudah dalam pengawasan OJK. Lazada juga memberikan penawaran bebetapa metode pembayaran seperti bank transfer ataupun pembayaran di lokasi atau Cash On Delivery.

  • Barang Berkualitas

Produk atau barang-barang yang tersedia di Lazada adalah barang yang berkualitas, Asli, utuh, dan bukan barang Illegal. Bahkan Lazada memberikan Garansi pengembalian sampai dengan 14 hari setelah barang anda terima.

Apa Itu Lazada Paylater?

Jika anda sudah memahami keuntungan menggunakan Lazada. Selanjutnya anda perlu mengetahui salah satu fitur terbaru dari Lazada yang membuat pecinta belanja online semakin menyukai Lazada yakni Lazada Paylater.

Lazada Paylater adalah salah satu metode pembayaran pembelajaan yang anda lakukan di Lazada dengan menggunakan sistem kredit. Anda dapat langsung menggunakan Limit Kredit dan berbelaanja dengan limit kredit yang sudah tersedia.

Dengan adanya fitur ini tentunya sangat menguntungkan aktivitas belanja anda. Cara pendaftaran Lazada Paylater ini adalah anda dapat langsung memiliki barang kebutuhan anda sekarang. Sedangkan pembayarannya dapat anda lakukan secara Kredit atau mencicilnya hinga beberapa bulan ke depan.

Dengan menggunakan Metode pembayaran dengan menggunakan Paylater ini tentunya membantu aktivitas belana anda. Limit Kredit dari Aplikasi ini cukup tinggi, sementara bunga kreditnya relatif rendah dan sangat memudahkan anda.

Metode pembayaran Lazada ini tergolong sebagai Metode atau Fitur yang cukup baru, sehingga masih belum banyak yang mengerti keberadaan metode pembayaran ini serta bagaimana cara mendaftar dan menggunakan Lazada Paylater ini.

Cara mendaftar Lazada Paylater

Cara pendaftaran untuk dapat menggunakan Metode pembayaran Lazada Paylater ini cukup mudah. Anda dapat langsung mengunduh aplikasi lazada di ponsel anda melalui Google Play Store dan juga iOS yang anda miliki.

Lalu anda dapat langsung menuju halaman utama dari lazada ini dan menekan tombol akun saya. Lalu anda akan melihat tulisan Lazada Kredit dan anda dapat langsung menekan tombol pengajuan. Setelah itu akan disajikan sebuah formulir yang harus diisi. Isilah Formulir sesuai dengan kondisi asli anda. Sejumlah pertanyaan yang harus anda isi pada formulir meliputi nama lengkap, nomor KTP, nomor ponsel aktif, hingga alamat email yang sedang anda gunakan. Jika Formulir sudah terisi sesuatu dengn ketentuan, anda dapat langsung mengajukan.

Selanjutnya anda hanya tinggal menunggunya, jika pengajuan anda mendapatkan persetujua anda langsung dapat menggunakannya untuk aktivitas pembelian barang kebutuhan anda di Lazada. Setelah anda mengetahui cara mendaftar Lazada Paylater, selanjutnya adalah cara melakukan pembayaran Tagihan Lazada Paylater paling mudah.

Cara Pembayaran Paylater Lazada paling mudah

Cara pembayaran Lazada Paylater sangat mudah, anda hanya perlu menempuh beberapa langkah yang keseluruhannya dapat anda lakukan melalui aplikasi.

Pertama, Buka Aplikasi lazada dan masuk ke Halaman Lazada kredit. Anda kemudian dapat memilih Lazada Paylater dan klik menu bayar sekarang atau baya uang muka. Pembayaran dapat anda lakukan sesuai dengn kebutuhan pembayaran. “Bayar sekarang” artinya pembayaran untuk tagihan yang sudah berjalan, sementara “Bayar Uang muka” adalah nominal yang harus terbayar untuk uang muka pembelian barang secara Kredit.

Jika anda sudah menekan Bayar uang muka, maka anda akan disuguhkn dengan nominal bayar dan tanggal jatuh tempo pembayaran anda. Lalu anda dapat memilih menu “Pay now” atau “Bayar Sekarang. Anda akan dapat melihat detail pembayaran and, nominal bayar beserta barang apa yang akan anda bayar tagihan kreditnya. Lalu klik Lanjutkan. Jika sudah maka anda akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran tagihan melalui bank. Anda dapat memilh bank yang akan anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Lalu dapatkan kode bayar secara virtual.

Selanjutnya anda dapat langsung membuka aplikasi Mobile bangking bagi anda pengguna mobil banking. Lalu Klik Transfer dan pilih transfer ke VA atau Virtual akun. Masukkan kode bayar yang anda peroleh lalu akan muncul sejumlah nominal yang harus anda bayar beserta nama rekening yang akan anda kirim. Setelah itu anda dapat menyetujui pengiriman pembayaran tagihan dengan memverifikasi pembayaran di akun Mobile Banking anda.

Saat Transaksi berhasil tagihan anda sudah secara otomatis terbayarkan, anda dapat langsung melakukan pengecekan di Akun Lazada anda jika hendak mencobanya.