Cara Bayar Kredivo Pakai Shopee

Reportasee.com – Cara bayar Kredivo pakai Shopee sangat mungkin dilakukan dengan mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah.

Sebagai penyedia layanan kredit instan, platform Kredivo termasuk salah satu platform yang sudah memiliki banyak pengguna.

Pasalnya banyak pengguna bisa mendapatkan solusi yang memudahkan perihal mendapatkan kredit online atau pinjaman tunai online.

Tidak hanya itu saja. masalah pembayaran tagihan Kredivo juga cukup fleksibel karena bisa melalui berbagai metode seperti Shopee.

Bagaimana Cara Bayar Kredivo Pakai Shopee?

Mungkin tidak asing saat mendengar nama Shopee, pasalnya Shopee merupakan salah satu platform ecommerce terbesar di Indonesia.

Bahkan platform ini juga sudah bekerja sama dengan beberapa platform keuangan terbesar guna menyediakan layanan yang lengkap bagi penggunanya.

Salah satunya platform Kredivo yang juga bekerja sama dengan Shopee dalam menyediakan metode pembayaran yang mudah.

Apakah bisa menerapkan cara bayar Kredivo pakai Shopee? Tentu jawabannya bisa, bahkan sangat mungkin pengguna lakukan.

Secara sudah lama Shopee dan Kredivo menjalin kerja sama sehingga layanan kedua platform tersebut saling melengkapi dan memudahkan.

Kredivo memang salah satu platform kredit online terbesar yang sudah memiliki banyak pengguna yang bertransaksi dengan platform ini.

Tidak jarang, pengguna ingin melakukan pelunasan tagihan pada Kredivo melalui platform lain yang lebih mudah seperti Shopee.

Lantas bagaimana langkah untuk melunasi kredit Kredivo melalui Shopee? Cara bayar Kredivo pakai Shopee bisa mengikuti langkah berikut.

Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama yang harus pengguna lakukan adalah dengan membuka aplikasi Shopee yang sudah terpasang pada awai.

Setelah itu, pengguna harus memilih menu “Pulsa, Tagihan & Tiket” yang berada pada beranda Shopee.

Masuk Ke Menu Angsuran Kredit

Setelah masuk ke menu “Pulsa, Tagihan dan Tiket” akan muncul beberapa fitur dalam kategori tersebut.

Pada bagian sub menu “Tagihan” pengguna bisa memilih angsuran kredit guna menerapkan cara bayar pakai Shopee.

Pilih Penyedia Pinjaman dan Data Pelanggan

untuk memulai pembayaran tagihan Kredivo, pengguna bisa menggunakan fitur “Angsuran Kredit” dengan mengikuti langkah selanjutnya.

Yaitu dengan memilih perusahaan penyedia pinjaman, pilih “ Kredivo, lalu masukkan nomor pelanggan yang terdaftar di Kredivo.

Cek Tagihan Kredivo

Pengguna harus memilih “Kredivo” pada kolom perusahaan penyedia pinjaman, setelah itu masukkan nomor pelanggan dengan benar.

Maka akan muncul rincian singkat tagihan sesuai nomor pelanggan yang dimasukkan, lalu pilih “Lihat Tagihan” untuk kroscek ulang tagihan.

Lakukan Pembayaran Dengan Metode yang Tersedia

Setelah muncul rincian tagihan pelanggan Kredivo, maka pengguna harus mengecek ulang untuk meminimalisir kesalah bayar.

Kemudian pilih ‘’Bayar”, lalu pilih metode pembayaran bisa dengan ShopeePay transfer Bank, atau melalui Indomaret/Alfamart.

Lalu klik “Bayar sekarang”, setelah melakukan transfer atau pembayaran menggunakan Shopeepay maka transaksi selesai dan berhasil.

Sebagai salah satu platform kredit instan terbesar, Kredivo bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah finansial penggunanya.

Selain itu, lebih mudah dengan belanja sekarang dan bayar nanti dengan menggunakan cara bayar Kredivo pakai Shopee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *