Wahana Edukasi Anak, Predator Fun Park di Kota Batu Jatim

predator fun park

Predator Fun Park menawarkan pengalaman liburan yang unik dengan mengajak turis buat lebih memahami bermacam berbagai hewan melata.

Obyek wisata ini lebih menyasar pasar kanak- kanak serta keluarga, tetapi senantiasa menarik untuk anak muda dengan bermacam sarana yang kekinian.

Baca juga : Hasil Pertandingan Euro 2020 : Hancurkan Swedia, Ukraina Jadi Lawan Inggris di Perempat Final

Dalam kawasan halaman wisata tematik ini sudah ada bermacam berbagai wahana edukatif serta menghibur yang dapat dijelajah seharian oleh para wisatawan.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park

Buaya di Penangkaran Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / ida lutf

Wisatawan yang tiba ke Predator Fun Park tidak butuh takut buat menghasilkan bayaran tiket yang mahal. Sebab tiket masuk lumayan membayar mulai dari Rp30. 000.

Jam Buka

Halaman tematik ini buka tiap hari. Mulai dari pagi sampai sore hari.

Wahana Seru Di Predator Fun Park

Diorama Buaya di Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / hardian suprapto

Predator Fun Park menawarkan bermacam wahana yang siap dijelajahi para wisatawan. Antara lain merupakan Galeri Buaya, Anatomi Telur Buaya, Labyrinth Maze, sampai zona difoto dengan payung gantung berwarna- warni.

Pengelola pula mengadakan pertunjukkan tari tradisional, atraksi buaya serta atraksi ular buat menghibur para wisatawan. Tidak cuma menyaksikan, wisatawan pula diajak beraktifitas aktif dalam aktivitas mencari salamander serta berikan makan hewan- hewan jinak semacam kuda poni, alpaca, kambing serta keledai.

Galeri Buaya

Pada Galeri Buaya, wisatawan dapat memandang buaya hidup, dan diorama buaya. Koleksi buaya disini menggapai 90 ekor dengan tipe yang bermacam- macam.

Wisatawan pula dapat difoto dengan bermacam ekspresi seru dengan diorama- diorama ini. Antara lain terdapat diorama memancing buaya, diorama pasar reptil, diorama buaya lagi menggigit mangsanya serta bermacam aksi seru buaya yang lain. Potret- potret yang unik ini pasti saja menarik buat diunggah di akun media social.

Tidak cuma buat memandang hal- hal seru, di zona ini wisatawan pula dapat belajar beragam spesies buaya dan anatominya. Fosil buaya pula ada buat dipelajari

Wahana Predator Lainnya

Zona Ikan Piranha di Predator Fun Park Bartu. Foto: Google Maps / ahmad zamroni

Tidak cuma buaya, di tempat ini pula memperlihatkan koleksi hewan predator yang lain yang tidak kalah menarik. Antara lain merupakan soa layar, anaconda, king cobra, milk snake, serta ikan piranha arapaima.

Tiap- tiap dari hewan ini terletak dalam sangkar ataupun akuarium yang nyaman untuk wisatawan.

Wahana Waterboom Predator Fun Park

Kolam dengan berbagai wahana permainan air. Foto: Google Maps / NACTARAFFA.W miko

Zona ini banyak diminati kanak- kanak buat bermain air. Di dalam waterboom terdapat sebagian berbagai seluncuran air. Dapat diseleksi antara yang meliuk – liuk ataupun yang lurus, ataupun yang mempunyai lintasan panjang ataupun pendek.

Terdapat pula ember besar yang menumpahkan air kala telah penuh. Jadi yakinkan kanak- kanak buat bawa pakaian renang bila berkunjung di tempat wisata ini.

Family Fun House

Wahana yang satu ini menawarkan tantangan seru buat dilewati bersama keluarga. Berisi 37 berbagai rintangan seru, rumah ini terdiri dari 3 lantai. Rintangan itu antara lain merupakan perangkap laba- laba, bundaran berbalik, lantai berjalan, papan luncur kilat, dsb.

Di bagian papan luncur kilat wisatawan dapat melaju dengan kecepatan sangat besar bila menggunakan celana dengan bahan yang licin.

Croco Train

Semacam Namanya, Croco Train merupakan suatu kereta yang berupa semacam buaya. Kereta ini hendak bawa wisatawan mengelilingi Predator Fun Park sambil mencermati bermacam data menarik menimpa macam- macam predator.

Kereta ini mempunyai satu lokomotif serta 3 gerbong, dengan kapasitas sampai 14 orang penumpang.

Outbond

Wisatawan diajak buat melaksanakan bermacam aktivitas seru secara outdoor. Pengelola menawarkan permainan- permainan seru, semacam Flying Fox, Spider Wen, Hell Brier, sampai rumah tumbuhan.

Saung Angklung

Atraksi ini dijadwalkan buat tampak di tiap jam sebelas serta 2 siang. Wisatawan tidak cuma dapat menikmati paduan orkestra angklung yang merdu, tetapi pula dapat mengambil bagian dalam orkes tersebut.

Tidak butuh takut bila tidak sempat memainkan angklung tadinya sebab wisatawan hendak ditunjukan oleh pemandu hingga dapat.

Extreme Trampoline

Di wahana ini wisatawan tidak cuma dapat berhura- hura, tetapi pula olahraga. Wisatawan dapat memilah sebagian zona trampoline yang ada, antara lain merupakan trampoline dengan ring basket serta kolam busa.

Wisatawan diharuskan buat memakai kaos kaki buat menikmati wahan ini. Bila tidak bawa, wisatawan dapat membeli kaos kaki sebesar dengan harga yang lumayan terjangkau.

Pancing Buaya

Pancing buaya ialah salah satu atraksi ekstrem yang ditawarkan oleh Predator Fun Park. Di tahap ini, wisatawan dapat membagikan daging selaku santapan buaya di mata pancingan, setelah itu‘ menawarkannya’ kepada buaya buat ditangkap.

Sarana Di Predator Fun Park

Sarana yang diberikan pengelola telah lumayan lengkap. Antara lain merupakan ketersediaan wc serta wc difabel, food court, musholla, information center, zona parkir yang luas, pasar wisata buat membeli cinderamata, serta wastafel di sejauh jalur.

Tidak cuma itu, wisatawan pula dapat menyewa e- bike supaya dapat lebih santai dalam mengelilingi bermacam zona yang ada dalam halaman tematik ini.

Rute& Posisi Predator Fun Park

Bila mulai berangkat dari alun- alun Kota Malang, wisatawan dapat mengambil jalur ke Jalur Mayjen MT Haryono, setelah itu ambil arah ke Jalur Raya Tlogomas.

Sehabis itu belok ke Jalur Mulyo Agung hingga ke Jalur Dadaprejo. Kemudian masuk ke Jalur Mojorejo hingga ke Jalur Tlekung, posisi tempat wisata ini terletak.

Halaman wisata tematik ini terletak di Jalur Raya tlekung No 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Baru, Jawa Timur. Posisi ini berjarak 40 menit ekspedisi dari Alun- alun Kota Malang.