Video Detik-Detik Pria Terbawa Arus Sungai Ciapus Saat Mancing Viral

Reportasee.com – Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang pria terbawa arus Sungai Ciapus saat memancing mendadak viral.

Adalah akun Instagram @bogor24update yang menunggah video detik-detik sebelum pria tersebut terseret derasnya arus Sungai Ciapus.

“Seorang warga terbawa derasnya arus Sungai Ciapus ketika sedang memancing,”tulis pemilik akun dalam keterangan video yang ia unggah pada hari ini, Senin 10 Januari 2022.

Korban adalah seoarang pria berusia 23 tahun bernama Rizky.

Saat itu ia sedang asik memancing bersama 2 orang temannya.

Suasana hening memancing tiba-tiba buyar dengan datangnya air secara tiba-tiba dari arah hulu Sungai Ciapus.

Korban yang saat itu berada di tengah sungai langsung saja terbawa arus.

Sedangkan dua temannya yang memancing dari pinggir sungai selamat.

“Korban bernama Rizky 23 tahun sedang memancing bersama 2 rekannya/ saksi (Novri berusia 29 tahun dan Rully beruisa 28 tahun),” pemilik akun menjelaskan.

“Tiba-tiba air datang dari arah hulu Sungai Ciapus. Korban saat itu berada di tengah sungai, sementara temannya berada di pinggir sungai,” tambah pemilik akun @bogor24update.

Terbawa Arus dan Menghilang

Pihak terkait langsung turun tangan dengan menerjunkan SAR Kota Bogor dan Pemadam Kebakaran kabupaten untuk menemukan korban yang hilang terbawa arus.

Unggahan mengenai pria yang terbawa arus sungai tersebut langsung saja mendapatkan berbagai reaksi dan komentar dari warganet.

Banyak warganet yang menyayangkan warga sekitar yang hanya merekam namun tidak menolong korban saat korban terbawa arus.

Seperti komentar salah satu netizen dengan akun @chr**********27 “Yg videoin cuma buang buang waktu, itu kan nyawa orang, dari durasi video itu bisa kan dipake buat telfon team rescue atau pertolongan pertama pake tambang diiket ban.

Pendapat ini juga mendapatkan dukungan dari netizen lain, “Gaada upaya nolongin gitu? Bukan cuman diliatin terus vidioin, gak akan membantu si korban juga dengan hal seperti itu,” ujar akun @mr.*****

“Gada yang berani nolong ya. malah jadi tontonan, mengsedih zaman now,” ucap akun @si***nti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *