BeritaFilm

Record of Ragnarok Season 2, Apa yang Terbaru dan Dimana Bisa Ditonton?

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Reportasee.com – Serial TV anime Record of Ragnarok Season 2 menurut Netflix akan melanjutkan perseteruan antara umat insan dan para penguasa.

Tetapi kapan Shuumatsu no Valkyrie Season dua netflix akan keluar?

The Record of Ragnarok anime oleh Studio Graphinica, yang populer menggunakan karya 3D-nya pada Hellsing Ultimate, Juni Taisen: Zodiac War 2017 dan film Hello World 2019.

Pada tahun 2020, Graphinica kolaborasi menggunakan Studio A-1 Pictures pada menciptakan the Warlords anime Sigrdrifa.

Pada tahun 2021, Studio Graphinica dan FLAGSHIP LINE juga merilis anime Mu-Luv Alternative.

Di masa depan, Graphinica juga bekerja sama menggunakan Yumeta Company pada anime Tokyo Mew Mew New dan Cue! anime.

Staf Primer dan Studio Record of Ragnarok Season 2 Belum Diumumkan

Untuk animo pertama, proyek ini dipimpin oleh pengarah adegan Masao Ookubo. Ini merupakan ke 2 kalinya sebagai pengarah adegan primer selesai film Pripara 2017.

Di masa lalu, dia sebagai pengarah adegan episode buat anime terkenal misal Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Rosario + Vampire Season dua, Saint Seiya Omega, & School Rumble.

Penulis Kazuyuki Fudeyasu menangani komposisi seri. Penulis kenal lantaran mengerjakan anime terkenal misal Black Clover, By The Grace Of The Gods, Dropkick on My Devil!, Dorongan Mendaki.

Petualangan Aneh JoJo, Film Sailor Moon Eternal, Waktu Itu Saya Bereinkarnasi menjadi Lendir, Cara Tidak Memanggil Dewa Iblis, Mengulangi Penyembuh, Pengembara Penyihir dan Selamat Datang pada Sekolah Iblis! Iruma-kun.

Secara harfiah, seluruh anime tadi sudah mendapat beberapa animo dan beberapa sekuel waktu ini sedang diproduksi.

Masaki Satou (Initial D Final Stage), Hiashi Kawashima (PriPara Movie) dan Shigeo Akahori (pengarah adegan animasi episode pada BNA) merupakan perancang karakter.

Komposer Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Log Horizon, Kengan Ashura) membangun musik. Rekor musik lagu tema Ragnarok Season 2 OP (pembukaan) & ED (ending) belum diumumkan.

Untuk animo pertama, rekor Ragnarok OP merupakan “Kamigami” oleh Maximum the Hormone, sedangkan EDU “Inevitable (Fukahi)” oleh SymaG.

Trailer Record of Ragnarok ke 2 Mempratinjau OST yang Berakhir

A Record of Ragnarok English dub dirilis sang Netflix. Pratinjau hanya menyediakan subtitle bahasa Inggris & Spanyol.

Tanggal rilis Record of Ragnarok netflix buat animo pertama merupakan 17 Juni 2021.

Musim pertama akan mempunyai satu episode cour, jadi Record of Ragnarok Episode 12 merupakan final.

Prediksi Lepas Rilis Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Hingga pembaruan terakhir, Netflix, Studio Graphinica, atau perusahaan mana pun yang terkait menggunakan produksi anime belum secara resmi mengonfirmasi lepas rilis Record of Ragnarok Season 2.

Juga meiliki produksi sekuel Record of Ragnarok yang diumumkan. Setelah kabar secara resmi konfirmasi artikel ini akan diperbarui menggunakan keterangan yang relevan.

Sementara itu, mungkin buat berspekulasi mengenai kapan atau jika, lepas rilis Shuumatsu no Valkyrie Season dua akan terjadi pada masa depan.

Saat-waktu terakhir Episode 12 hanya menyatakan, “Dan Ragnarok berlanjut.”

Sayangnya, pesan itu tidak secara eksklusif mengkonfirmasi bahwa Record of Ragnarok Season 2 sudah diperbarui lantaran bisa sebagai surat keterangan mengenai bagaimana cerita berlanjut pada manga.

(Terutama, pelaksanaan Manga Hot hyping pada Twitter bagaimana penggemar anime bisa “mempersiapkan diri buat Ronde 4 atau lebih baru” menggunakan membaca manga.)

Di sisi lain, program online spesifik pada saluran anime Warner Bros. Japan telah umum buat siang hari dalam 20 Juni 2021 (atau 23:00 WIB dalam 19 Juni 2021).

Sebagian besar acara akan serius dalam aktor bunyi dan studio yang membahas anime, namun jenis program ini akan paripurna buat umumkan sekuel.

Netflix mempunyai sejarah memperbarui tertentu anime-nya memakai relatif cepat daripada baku yang biasa dipakai penggemar anime menurut industri animasi Jepang.

The Seven Deadly Sins Season lima, Ultraman Season dua, Grappler Baki Season 4 (Baki: Son of Ogre), & The Way of the House Husband Season dua semuanya dikonfirmasi pada produksi tidak usang selesai animo mereka masing-masing sebelum dirilis.

Tapi itu tidak misal sebagai anime netflix tertentu mengindikasikan pembaruan otomatis.

High-Rise Invasion Season dua netflix, Kengan Ashura Season tiga menurut Netflix, & 7 SEEDS Season tiga netflix nir pernah umumkan meskipun ketiga program TV didasarkan dalam cerita yang telah terselesaikan menurut serial manga.

Anime BEASTARS Season tiga belum umumkan meski animo ke 2 sudah terselesaikan streaming pada Netflix Jepang dalam awal 2021.

Tetapi Netflix mungkin akan menunggu pemutaran perdana internasional dalam Musim Panas 2021 sebelum menciptakan pengumuman itu.

Meriam LeSean Thomas Busters Season dua & Yasuke Season dua tidak pernah umumkan meski oleh pengarah adegan sudah berbicara mengenai asa buat melakukan Yasuke dua.

Untung, anime bergaya turnamen mempunyai sejarah kesuksesan yang baik pada Netflix.

Dengan demikian, prediksi Netflix akan mempunyai Record of Ragnarok yang diperbarui buat animo ke 2.

Dalam skenario terbaik, animo ke 2 telah membisu-membisu perbarui dan produksi telah rencanakan sebelumnya.

Itu berarti rekor lepas rilis Ragnarok Season 2 akan terjadi dalam tahun 2022.

Kerangka saat rilis misalnya itu pula akan terjadi bertepatan menggunakan tahun waktu materi asal hampir tidak akan menaruh bab yang relatif buat sekuel anime.

Rekor Manga Ragnarok Dibandingkan Anime

Cerita buat anime Netflix didasarkan dalam seri manga Record of Ragnarok oleh trio kreator.

Penulis Shinya Umemura sedang mengerjakan cerita ad interim penulis Takumi Fukui menyediakan komposisi cerita secara keseluruhan.

Ilustrator manga Ajichika membentuk seni & desain karakter orisinil.

Dimuat berseri pada majalah Monthly Comic Zenon semenjak November 2017, manga Shuumatsu no Valkyrie (atau manga Shuumatsu no Walküre) mencapai Volume 11 per 18 Juni 2021.

Jilid 12 diperkira akan masuk melalui Bab 49. Seri spinoff berjudul The Legend of Lu Bu Fengxiang Manga The Flying General diluncur dalam Oktober 2019.

Terserah Volume tiga per Desember 2020. Sayangnya, tidak terdapat penerbit Amerika Utara yang mengumumkan terjemahan bahasa Inggris buat manga Record of Ragnarok.

Tetapi, proyek terjemahan penggemar tidak resmi mengikuti seluruh bab terbaru. Akun Twitter buat pelaksanaan Manga Hot juga seperti menarik hati versi bahasa Inggris.

Sutradara menyampaikan bahwa penulis orisinil memang mengusut plot, papan cerita dan pengaturan karakter.

Namun pengarah adegan diberi kebebasan kreatif buat menciptakan perubahan, termasuk mengembun obrolan supaya sinkron menggunakan batasan saat format episodik.

Seperti banyak cerita manga cerita turnamen, arc cerita Record of Ragnarok dibagi sebagai serangkaian putaran / pertandingan antara yang kuasa dan pria.

Kilas kembali menaruh wawasan mengenai karakter, meskipun sebagian akbar menurut mereka relatif populer pada semua dunia.

Visual kunci & trailer buat animo pertama serius dalam 3 perseteruan: Lu Bu vs. Thor, Adam vs. Zeus, & Kojiro Sasaki vs. Poseidon.

Para pengisi bunyi menyampaikan banyak sekali karakter, termasuk Siwa, yang tampil pada Ronde lima meskipun debut pada Bab 1.

Tetapi, populer bahwa karakter misalnya Jack the Ripper, Heracles, Raiden Tameemon dan Buddha tidak dilemparkanRe sebelum.

Pada waktu yang sama, trailer dan adegan kredit akhir episode 12 yang berakhir menarik hati ta’aruf Jack the Ripper. Sedikit peramalan ini niscaya memilih ke arah Rekor Ragnarok Season 2.

Lanjutkan Membaca
Back to top button