Suka Duka Di Balik Kesuksesan Kang Daniel Sebagai CEO Muda

Reportasee.com – Suka duka di balik kesuksesan Kang Daniel sebagai CEO muda yang saat ini tengah menjadi idola terfavorit anak milenial. Sosok idola yang memiliki segudang prestasi, bakat, serta karya yang sangat mengagumkan.

Idol tampan ini mulai terkenal di masyarakat sejak mengikuti trainee di Produce 101 Seaso 2 pada tahun 2017. Dan sempat menjadi rocket idol bersama grup Wanna One selama 1,5 tahun, dan berakhir dengan bersolo karir sebagai penyanyi dan seorang CEO.

Tetapi keberhasilan Daniel dalam meraih kesuksesan yang sekarang, semua tidak luput dari kerja kerasnya selama ini. Banyak hal tak terduga yang pernah di alami oleh Daniel saat merintis karirnya.

Pernah Merubah Nama Asli

Sebagai penyanyi tampan yang menjadi idola sebagian besar anak milenial, ternyata Kang Daniel memiliki nama asli Kang Eui Geon. Daniel merupakan penduduk asli dari Busan, lahir tanggal 10 Desember 1996.

Daniel memiliki alasan saat memutuskan untuk merubah namanya, hal ini lantaran pelafalan nama yang sulit menurut idol tampan ini. Lantaran alasan tersebut pihak keluarga turut menyetujui keputusan Kang Daniel untuk mengganti nama.

Dan pengambilan nama baru bagi sang idol bersumber dari kitab suci, meskipun terdapat unsur barat dalam nama itu. Tidak jarang masyarakat menganggap Kang Daniel sebagai warga asing atau bukan warga Korea Selatan.

Sempat Mengalami Suka Duka Sebagai Anak Broken Home

Suka duka di balik kesuksesan Kang Daniel Sebagai CEO muda yang sangat populer. Siapa sangka idol yang memiliki wajah rupawan dan penampilan keren ini ternyata anak broken home.

Para penggemar beranggapan bahwa Kang Daniel berasal dari keluarga yang mampu atau kaya. Namun kenyataan yang terjadi dalam hidup Daniel tidak seperti yang dipikirkan para penggemar.

Idol tampan ini menjadi korban perceraian kedua orang tuanya sehingga menjadi anak broken home. Dan ibu yang membesarkan Daniel sendirian meskipun seorang single parent.

Sejak remaja Kang Daniel sudah memiliki cita-cita untuk menjadi idol terkenal, meskipun masa kecilnya tidak ideal. Sehingga untuk mewujudkan cita-citanya, Daniel masuk ke sekolah seni dengan terus mengasah ketrampilan yang dimiliki.

Putus Sekolah Faktor Ekonomi

Sebagai CEO muda yang sukses, tentu banyak yang berpikir bahwa Kang Daniel pernah bersekolah hingga tingkat tinggi. Akan tetapi sosok CEO muda ini ternyata sempat putus sekolah saat SMA karena biaya sekolah yang mahal.

Di saat itu Kang Daniel dan sang Ibu tengah mengalami kesulitan ekonomi, dan Daniel tidak tegal melihat sang Ibu bersusah payah mencari nafkah sendiri.

Karena alasan sudah tidak sanggup membendung biaya hidup yang semakin mahal, akhirnya Daniel memutuskan berhenti sementara waktu untuk sekolah. Bahkan Kang Daniel dan sang Ibu menganggap momen ini sebagai titik terendah mereka.

Menjadi Trainee di Agensi Kecil

Setelah putus sekolah, Kang Daniel mengambil langkah untuk menjadi penyanyi meskipun di perusahaan kecil. Hal ini Daniel lakukan demi mewujudkan cita-citanya sebagai idol terkenal.

Saat menjadi trainee di agensi kecil, Daniel sering kali berlatih menyanyi di ruang basement yang menjadi tempat agensi tersebut.

Namun idol ini tidak pernah memiliki kesempatan untuk berlatih menari saat menjadi trainee di agensi kecil tersebut.

Hal ini lantaran pihak agensi hanya mampu menyewa ruangan kecil yang berada di basement yang pengap serta kecil.

Dan Daniel bergabung dengan agensi tersebut selama 2 tahun, hingga akhirnya masa depan mudah terlihat cerah saat MMO Entertainment mengambil alih agensi.

Pernah Menjadi Korban Bullying

Suka duka di balik kesuksesan Kang Daniel sebagai CEO muda yang populer, ternyata sempat menjadi korban bullying saat merintis karir.

Semenjak bergabung dengan agensi yang lebih besar, kesempatan Daniel menjadi idol juga lebih besar.

Dei mewujudkan mimpinya, Kang Daniel memutuskan untuk mengikuti ajang Produce 1010 season 2 di tahun 2017. Namun saat menjadi trainee di ajang tersebut, Daniel malah mendapat bullyan.

Akan tetapi bullyan tersebut tak lantas menyurutkan tekad Daniel untuk menjadi Idol. Dengan banyaknya dukungan dari penggemar dan orang-orang terdekat, Kang Daniel terus berjuang dalam kontes tersebut. S

Selain itu Daniel juga memiliki banyak bakat, Kang Daniel bisa rap dan juga menguasai dance. Dengan memiliki bakat tersebut Idol tampan ini berhasil masuk ke dalam 10 dan menjadi member Wanna One.

Populer Bersama Wanna One

Sejak lolos dalam kontes Produce 1010 season 2, kemudian Daniel bergabung dengan grup Wanna One bentukan dari kontes tersebut.

Bersama grup Wanna One, Daniel dan member Wanna One lain mulai debut pada Agustus 2017.

Semenjak debut, Kang Daniel semakin menjadi idola yang mampu membuat penggemar tergila-gila. Memiliki wajah tampan, berbakat, dan imut, tidak heran jika penggemar Daniel rata-rata adalah wanita.

Memiliki karir yang sukses bersama Wanna One membua Kang Daniel sering kali mendapat tawaran acara di TV.

Suka duka di balik kesuksesan Kang Daniel sebelum terkenal pernah kesulitan ekonomi. Namun berkat kerjakerasnya, Daniel mampu Menjadi Idol terkenal dan membelikan sang Ibu sebuah rumah di Busan.

Sempat Mengalami Depresi Saat Bersolo Karier

Meskipun telah menjadi idol yang sukses dan populer, tidak lantas membuat perjalanan hidup Kang Daniel selalu mulus.

Setelah selesai bersama grup Wanna One, Kang Daniel kemudian melanjutkan karier sebagai penyanyi solo.

Bahkan idol tampan ini sudah merilis album solo pertama di bawah naungan agensi yang baru. Suka duka di balik kesuksesan Kang Daniel sebagai CEO muda yang pernah mengalami depresi lantaran memiliki kecemasan yang berlebih.

Selain itu imun sang idol yang menurun membuat kondisinya semakin memburuk, sehingga agensi membatalkan seluruh jadwal promo album Daniel.

Vakum Dari Dunia Entertaiment

Kang Daniel yang tengah mengalami depresi hingga membuat kesehatannya memburuh sangat berpengaruh pada karirnya. Sosok Daniel yang murah hati dan mudah senyum ternyata memiliki hati serta pemikiran yang sensitif.

Sehingga sang idol tidak mampu melihat ataupun mendengar penilaian buruk tentang dirinya dari orang lain.

Hal ini yang menjadi faktorKang Daniel sampai mengalami depresi, sehingga sang idol memutuskan vakum dari dunia entertainment untuk memulihkan kondisinya.

Kang Daniel yang mengalami depresi parah akibat komentar buruk orang lain membuat sang idol harus vakum dan menjalani terapi psikolog.

Pengambilan keputusan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan sang idol serta memulihkan kembali kesehatan Kang Daniel.

Sebagai CEO Muda Sukses Dengan Memiliki Perusahaan Sendiri

Keterpurukan yang sempat dialami Kang Daniel hingga membuatnya harus vakum, lantas tidak menyurutkan semangatnya menjadi idol. Selain pernah mengalami depresi, ternyata Daniel juga pernah berkonflik dengan agensi lama.

Setelah vakum cukup lama, Daniel Kang Daniel memutuskan kembali ke dunia entertainment dengan membangun perusahaan sendiri. Konflik dengan agensi lama menjadi dasar Kang Daniel untuk membuat Konnect Entertainment.

Bahkan Kang Daniel yang memimpin sendiri perusahaan  yang dia dirikan. Sungguh prestasi yang luar biasa, Kang Daniel mampu menjadi CEO muda dan sukses dengan menaungi Konnect Entertainment.

Suka duka di balik kesuksesan Kang Daniel sebagai CEO muda kini lebih cerah dengan semakin sukses serta besarnya agensi milik idol ini. Selain itu Kang Daniel juga semakin populer sebagai solois yang sudah memiliki banyak karya.