32 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaBeritaStockbit, Aplikasi Investasi Saham Generasi Milenial

Stockbit, Aplikasi Investasi Saham Generasi Milenial

Reportasee.com – Stockbit, Aplikasi Investasi Saham Generasi Milenial. Hadirnya Stockbit membagikan warna baru di dunia investasi saham. Fungsi serta tampilan yang baik serta lebih menarik. Warna yang lezat di pandang serta data yang terstruktur sehingga gampang dimengerti oleh seluruh orang.

Tidak cuma itu, fungsi aplikasi Stockbit ini juga seperti media sosial para investor yang bisa membuat status, poling, prediksi serta banyak lagi. Sehingga membuat aplikasi stockbit jadi lebih Powerfull.

Buat mengawali kamu dapat membuka web www. stockbit. com setelah itu pendaftaran terlebih dulu memakai Gmail ataupun email biasa, dapat pula memakai akun facebook. Untuk yang telah memiliki akun, dapat langsung login saja.

Sms Verifikasi Stockbit

Berikutnya kamu di mohon buat mencantumkan no hp buat verifikasi, Ingat!! satu akun cuma dapat satu no hp saja. Sehabis itu kamu akan menerima kode pemberitahuan, serta silahkan kode tersebut di tulis pada kolom verifikasi.

Supaya dapat menemukan akun premium gimana triknya?

Terdapat 2 alternatif, pertama kamu membayar bulanan pada stockbit. Serta yang kedua kamu membuka akun Sinarmas Sekuritas serta Deposit sebesar 5 Juta Rupiah, kebetulan Stockbit berkolaborasi dengan sekuritas ini.

Ini cuma deposit saja, uang 5 juta masih kepunyaan kamu serta bisa di tarik kapanpun. Bila kamu mau memakai Stockbit, MSI sarankan buat memakai alternatif yang kedua ini.

Bisa jadi berat di awal untuk kamu yang belum siap dana 5 juta. Namun ini cuma deposit saja, Toh nantinya kamu akan menikmati fitur- fiturnya yang powerfull.

Fitur- Fitur Stockbit

MSI akan bedakan fitur stockbit jadi 4 jenis menu ialah, Stream, Analysis, Screener serta Optional Feature.

1. Stream

MSI telah bahas di atas kalau di stockbit seperti semacam media sosial para investor dapat pembaharuan status pula, tetapi jangan di kira remeh. Bila tiap kamu pembaharuan status serta di rasa berguna untuk para investor lain, hingga investor lain dapat saja membagikan kamu tip lewat Gopay.

Baca:  Aplikasi Tulisan Arab Berikut Bisa Anda Coba
Baca:  Begini Tips Memulai Bisnis Properti Agar Untung Besar
2. Analysis

Fitur ini berperan buat mencantumkan saham apa saja yang terdapat di dashboard kamu. Supaya dapat lebih kerap dipantau pergerakan biayanya serta ada shortcut buy/ sell sehingga mempermudah kamu dalam membeli serta menjual.

Diwatchlist ini kamu pula dapat meningkatkan sub- sub watchlist nya, misalkan kamu mau meningkatkan jenis Tambang, ataupun apapun kamu dapat melaksanakan kustomisasi disitu dengan penamaan jenis yang leluasa.

3. Screener

Screener berperan buat memfilter emiten cocok dengan ciri yang kamu tentukan tadinya, jadi kamu tidak kesusahan buat memilih emiten apa yang cocok dengan kamu, sebab jumlah emiten di Bursa Dampak Indonesia dekat ratusan nyaris ribuan sangat tidak bisa jadi untuk investor memilah satu persatu.

4. Optional Feature

Fitur ini bermanfaat buat seseorang investor yang tidak banyak waktu luang, sebab akan di beri peringatan di kala harga saham emiten penuhi ketentuan yang telah di tentukan.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer