32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaRiot Game Semakin Melesat Melalui Valorant di Indonesia

Riot Game Semakin Melesat Melalui Valorant di Indonesia

Reportasee.com  – Riot Game semakin melesat melalui Valorant di Indonesia. Riot Game yang merupakan pengembang maupun publisher GIM asal Amerika Serikat yang sudah lama berkecimpung di dunia E-Sport sejak tahun 2009.

Semakin melebarkan sayapnya setelah mendapatkan tawaran kerjasama dengan One Up untuk merilis Gim bagi pengguna komputer yakni Valoran. Kerjasama ini membuat One Up juga memiliki lisensi resmi atas terbitnya Valorant sejak Juni 2020. 

Kebutuhan Besaran Valorant Space Hard Disk 

Bersanding bersama CSGO, hal ini karena game Valorant memiliki spesifikasi hampir sama seperti gameplay yakni permainan dengan cara melakukan duel yang terdiri dari dua hingga lima orang.

Melakukan pengeboman hingga berusaha untuk melemahkan bom, dan mematikan para personil dari tim sekutu.

Ternyata memang salah satu misi kehadiran Valorant yaitu melakukan adu domba terhadap pasukan teroris dan anti teroris.

Sebagai game yang banyak penggemarnya di ranah E-Sport, tentu ada besaran minimal Valorant Space yang ada pada Hard Disk.

Game ini memiliki ukuran 8 GB, tetapi masih bisa jalan meskipun komputer memiliki space yang lemah, karena bisa dengan menginstall Riot Games yang membutuhkan 270MB ruang disk. 

Segera Hadir Valorant Mobile

Bagi yang menginginkan kehadiran Game Valorant ke dalam sistem Mobile, maka harus tetap bersabar, karena belum ada Valorant versi Mobile, sehingga permainan ini hanya bisa pada komputer maupun laptop.

Meskipun begitu kabar pengembangan Valorant versi mobile sudah terdengar melalui perbincangan salah satu pengguna akun Reddit.

Memang kehadiran game Valorant yang cukup menarik masyarakat,tidak menutup kemungkinan bisa hadir versi Mobile seperti game-game lain yaitu Mobile Legend, PUBG. 

Mendownload Valorant Size

Valorant merupakan free game, jadi tidak perlu melakukan pembayaran saat memainkan.

Adapun spesifikasi minimum laptop yang bisa user gunakan untuk mendownload Valorant, yaitu CPU Intel dengan Core 2 Duo E8400, GPU Intel dengan Intel HD 4000 untuk 30 frame per detik.

Kemudian untuk 60 frame per detik maka menggunakan CPU Intel i3-4150 dan GPU Geforce GT 730, dan High End spec untuk 144 Frame dengan kualifikasi yaitu CPU Intel Core i5-4460 3.2GHz, GPU 1050 Ti.

Dan spesifikasi minimum Hardware PC Windows 7/8/10-64 bit, 4 GB RAM dan 1 GB VRAM. 

Adapun tata cara untuk mendownload Valorant yaitu mengakses website resmi Valorant, setelah situs website terbuka, maka selanjutnya arahkan kursor pada pilihan unduh, kemudian dengan otomatis maka game akan terunduh.

Baca:  Merk Exfoliant Yang Bagus dan Bekerja dengan Baik

Langkah kedua adalah melakukan install file yang sudah terunduh dari komputer, yakni dengan cara menginstal Vansguard. Game siap untuk meluncur dan klik opsi masuk untuk menggunakan akun Riot Games. 

Baca:  Jadwal dan Perayaan Tradisi Paskah 2021 di Indonesia

Karakter atau Agent Valorant 

Berdasarkan informasi dari Riot Games, hanya ada beberapa karakter atau agen Valorant yang bisa siap user mainkan.

Ada empat kemampuan Agent Valorant, yaitu melalui kemampuan Signature yang user peroleh secara gratis pada tiap rondenya.

Ada dua permainan yang harus user beli atau yang bertahan selama beberapa periode. Dan dua kemampuan pamungkas yaitu kemampuan yang harus reloaded.

Adapun karakter Valorant terdiri dari Agent Jet, Agent Raze, Agent Breach, Agen Omen, Agen Brimstone, Agen Phoenik, Agen Sage, Agen Viper, Agent Cyper dan Agent Reyna. 

Agen Jet merupakan agen yang bisa direkrut secara gratis. Agen Jet yang berasal dari Korea bisa menghabisi tim rival karena kemampuan zoning dan cloudburst.

Agent Raze walaupun memiliki jabatan sebagai agent leader duel, kemampuan bot boomnya bisa untuk mencari musuh hingga ke celah-celah lorong yang sulit dijangkau.

Mempunyai senjata Rocket Launcher yang sangat kuat. Agen Breach memiliki kemampuan mendobrak musuh, juga sebagai keturunan Vixing, Breach bisa menembus tembok dan menghalau musuh yang akan datang.

Agen Omen memang bukanlah Agen dengan damage yang besar, tetapi kemampuan untuk melakukan teleportasi dan menggelapkan wilayah sekitar bisa untuk bertahan ataupun pendukung melawan musuh.

Agen Brimstone memiliki banyak kemampuan saat pertandingan, seperti vision hingga orbital. 

Phoenix sebagai Agen Duelist yang cukup mudah untuk dimainkan, memiliki kemampuan mengeluarkan serangan api dan granat, hingga tembok membara untuk melukai lawan.

Agen sage memiliki karakter menghidupkan kembali tim, menciptakan tembok penghalang musuh, dan mempertahankan Bombsite.

Agen Sova dapat mematikan musuh dengan panah listrik, memanggil drone dan menambak Recon. Agen Viper merupakan Agen wanita yang memiliki kemampuan mengeluarkan racun bagi musuh.

Agen Cyper memiliki kemampuan Zoning dan mengeluarkan Spycam CCTV untuk mengintai musuh. Agen Reyna juga agen perempuan yang bisa melakukan killing musuh dan pemulihan secara cepat.

Selain itu Riot Games sedang mempersiapkan Agen baru yakni Yoru dengan kemampuan menghilang dan kebal dari serangan musuh.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer