Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 60i

Advertisement

Meski belum ada perilisan resmi mengenai spesifikasi dan harga Realmi Narzo 60i, HP Realme terbaru kabarnya siap meluncur ke pasar India. smartphone terbaru Realmi ini siap meluncur pada 24 Agustus 2022 mendatang.

Meskipun berita ini masih berupa perkiraan, tentu saja banyak publik yang mengharapkan bahwa berita ini benar adanya.

Akan lebih menggembirakan lagi, jika smarphone teranyar ini dapat meluncur lebih cepat dari tanggal yang telah beredar.

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 60i

Berbagai kejutan akan menyertai kehadiran smartphone terbaru besutan Realme ini. Salah satunya ada varian warna yang akan hadir nantinya.

Banyak kabar menyebutkan bahwa Realme Narzo terbaru akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu oxygen blue dan oxygen green.

Advertisement

Varian warna bukan hanya satu-satunya kejutan yang Narzo 60i tawarkan, smartphone ini kabarnya akan datang dengan bekal spesifikasi yang menggiurkan. Ingin tahu detail spesifikasi dan harga Realme Narzo 60i? Simak penjelasannya.

Daya dan sistem operasi

Hal yang pertama dan utama yang mengawali spesifikasi produk terbaru realme adalah sektor daya dan sistem operasi yang membekalinya.

Soal sistem, Realme Narzo 60i boleh saja hanya berbekal sistem operasi Android v12. Namun urusan daya, smarphone ini berbekal baterai berkapasitas 6000mAh dan fast charging 18W.

Kapasitas baterai ini memungkinkan setiap penggunannya untuk dapat bermain game sepuasnya.

Tak hanya bermain game, dengan baterai sebesar itu, pengguna dapat mendengarkan musik, menonton berbagai film dan berbagai kegiatan lainnya dalam jangka waktu yang lama.

Advertisement

Selamat tinggal kabel charger dan power bank! Dengan kapastitas baterai sebesar 6000mAh Anda dapat berpergian kemanapun tanpa takut kehabisan baterai.

Sebagai perbandingan, pada seri 50i sebelumnya. Kapastitas baterai adalah sebesar 5000mAh yang memiliki daya tahan hingga 43 hari siaga.

Selain itu, kehadiran processor Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 Ghz Cortex-A55) siap menawarkan performa dan kerja yang mumpuni.

Kehadiran processor Octa-core akan membuat smarphone ini menjadi semakin garang. Bahkan, pengguna dapat membuka berbagai aplikasi dan juga bermain game intens tanpa harus kecepatan sistem operasi.

Smartphone terbaru Realme ini berbekal berbagai pilihan konektivitas, Wi-Fi, hotspot seluler, Bluetooth dan juga 5G. Lebih jauh lagi, smartphone ini memiliki beberapa sensor termasuk dengan accelerometer, gyro, proximity, compass.

RAM dan penyimpanan internal

Berbekal RAM dengan kapastitas 4GB, Realme Narzo 60i menjadi salah satu smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan penguna di segala sektor.

Memory internal berkapastitas hingga 128GB akan hadir dan memanjakan kebutuhan para pengguna. Pengguna dapat menyimpan berbagai dokumen penting, menyimpan berbagai memori berharga tanpa harus takut kehabisan ruang penyimpanan.

Smartphone ini hadir sebagai jawaban bagi para pengguna yang khawatir keterbatasan ruang. Tak perlu lagi khawatir dan pusing memikirkan penyimpanan yang cepat penuh.

Kamera dan desain Realme Narzo 60i

Berbicara mengenai spesifikasi serta kemampuan kamera, Realme Narzo 60i tak lagi perlu kira ragukan.

Pada bagian belakang, terdapat kamera wide beresolusi 50MP bersanding dengan kamera makro 2 MP.

Bagian kamera belakang juga akan berbekal fitur flash otomatis, zoom digital, diteksi wajah serta berabgai fitur lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan selfi pengguna, Realme menyiapkan kamera depan beresolusi 8MP. Selain dapat kita gunakan untuk ber-selfie ria, kamera depan ini juga dapat kita gunakan untuk melakukan panggilan video.

Sedangkan, layar berukuran 6.51 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1600 pixel akan mengemas penampilan smarphone Realme Narzo 60i.

Dengan layar sebesar ini, menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

Urusan harga, dengan spesifikasi selengkap ini Narzo 60i akan meluncur ke pasar dengan harga Rs 18,468 atau berkisar di harga Rp. 3.454.900,-.

Spesifikasi memukau dengan harga terjangkau, cocok untuk menggambarkan produk terbaru Realme ini. Bagaimana, apakah Anda tertarik?

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker