Plester Kompres Demam Bayi, Solusi Demam Si Kecil

Demam adalah penyakit yang mudah menyerang bayi. Oleh sebab itu, Anda sebagai orangtua harus selalu sedia plester kompres. Ada banyak jenis plester kompres demam bayi yang bisa Anda gunakan saat si kecil sedang sakit. Berikut uraian selengkapnya.

Hansaplast Kompres Demam

Plester kompres pertama bernama Hansaplast. Ternyata hansaplast tidak hanya berfungsi untuk mengobati luka saja tetapi juga dengan penyakit demam hingga 8 jam. Kemasan dengan warna biru ini bisa Anda dapatkan di mana saja.

Adapun hansaplast yang satu ini terbuat dari teknologi bernama Advanced Hydro Gel sehingga bisa tahan lama. Kandungan di dalam plester kompres yang satu ini juga ada minyak Eucalyptus yang gunanya agar si kecil bisa semakin bernafas dengan lega.

Terdapat juga kandungan yang lain di dalam plester kompres ini. Kandungan lain yang dimaksud adalah Relaxing Aromatics Complex gunanya untuk membuat anak tidur agar lebih nyenyak. Harga demam kompres yang satu ini sangatlah murah yaitu 10 ribu rupiah.

Panacool

Obat dengan bungkus bewarna biru putih ini ternyata tidak hanya bermanfaat untuk mengobati penyakit flu dan pusing. Ternyata Panacool juga bisa untuk mengobati penyakit demam pada si bayi Anda dengan produk plesternya. Cukup dengan mengompresnya saja.

Panacool sendiri adalah sebuah kompress untuk bayi yang terbuat dari gel dan demam pada si buah hati bisa semakin menurun. Anda bisa menyimpannya di lemari es agar lebih awet atau pada tempat dengan suhu tertentu.

Jika Anda tertarik untuk membeli plester kompres yang satu ini, memang harganya agak mahal tetapi kualitasnya terjamin bagus. Anda bisa mendapatkannya dengan menyiapkan uang sebesar 160 ribu untuk 1 box. 1 box itu sendiri berisi 12 lembar plester yang bisa Anda gunakan si kecil saat demam.

Bye Bye Fever

Plester kompres demam bayi yang satu ini mungkin sudah cukup terkenal bagi Anda, khususnya para orang tua muda. Anda bisa menggunakan obat yang satu ini untuk demam si kecil saat mulai kambuh. Bye bye fever bisa untuk bayi hingga dewasa jadi aman.

Ini cocok untuk bayi karena teksturnya yang lembut di kulit dan kuat. Plester yang satu ini juga memiliki tekstur yang membuatnya dapat melekat dengan lama. Selain itu Bye Bye Fever juga dapat memberikan sensasi dingin pada kulit sehingga membuatnya si kecil merasakan kenyamanan.

Produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anak saat malam hari jadi bisa langsung tertidur dengan nyenyak. Harganya juga pas di kantong yakni berkisar antara 11 hingga 58 ribu rupiah. Anda juga bisa mendapatkannya di toko terdekat. Jangan lupa juga untuk menyetok di rumah.

Kool Fever

Plester selanjutnya bernama Kool Fever, kompres demam yang satu ini terbalut dalam kemasan bewarna biru dan terbuat dari gel. Gel tersebut memiliki lapisi plastik sehingga aman ketika Anda tempel ke dahi anak.

Anda bisa menggunakannya ketika demam anak kumat dan biasanya akan timbul sensasi dingin. Sensasi dingin tersebutlah yang membuat si anak merasakan kenyamanan hingga bisa tertidur pulas. Untuk daya rekatnya bisa bertahan lama hingga 8 jam ke depan.

Selain itu plester ini juga tidak akan mudah lepas ketika anak Anda bergerak kesana kemari. Ternyata plester yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengurangi gejala sakit gigi. Jika Anda ingin membeli Kool Fever bisa mencarinya di toko terdekat. Harganya mulai dari 8 hingga 72 ribu rupiah.

Pure Kids Fever Free

Plester kompres demam bayi yang berikutnya adalah Pure Kids Fever Free. Produk yang satu ini ada dalam kemasan dengan warna putih dan terbuat dari gel sehingga bisa menimbulkan efek sejuh ketika ditempelkan pada dahi anak Anda.

Plester yang satu ini agak berbeda dari kompres lainnya karena hanya mampu bertahan selama 1 jam saja. Jadi, setelah itu harus Anda lepas. Kendati demikian, plester yang satu ini tidak akan menyebabkan iritasi dan rasa gatal pada kulit bayi jadi aman sekali untuk menurunkan demam.

Salah satu kandungan yang terdapat di dalam plester adalah mentol sehingga mampu memberikan efek dingin. Efek ini juga mampu menyerap panas dan juga terdiri dari lapisan tipis. Selain itu harganya juga terbilang murah mulai dari 8 hingga 20 ribu rupiah.

Jika Anda ingin menyetok pure kids fever free di rumah alangkah baiknya untuk menyimpannya di dalam tempat yang sejuk. Mengapa demikian? Agar plester yang satu ini bisa awet dan tahan lama sehingga bisa Anda gunakan saat butuh.

Termorex Patch Plester

Plester kompres demam bayi yang terakhir adalah termorex patch plester. Anda juga bisa menggunakan plester yang satu ini untuk menurunkan demam bayi dengan cara menempelkannya pada dahi dan bisa tahan selama 8 jam.

Untuk harganya memang agak mahal 41 ribu untuk satu box. Di dalam satu box terdapat 6 sachet plester yang bisa Anda gunakan.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!