Pengembang Genshin miHoYo, Lolos dari Pembunuhan!

Advertisement

Reportasee.com Pengembang Genshin miHoYo, Lolos dari Pembunuhan! Dalam sebagian hari terakhir, berita pemain pemain Honkai Impact 3rd yang marah ke miHoYo merangsang atensi banyak orang.

Spesialnya komunitas Global dari permainan tersebut. Gimana tidak, kemarahan pemain asal Cina ini membuat miHoYo terpaksa membatalkan event peringatan ulang tahun ketiga buat Honkai Impact 3rd.

Sehabis pembatalan tersebut, terbesit di benak gamer Tiongkok marah? Berikut spekulasi yang di kumpulkan dari sebagian sumber.

miHoYo Adakan Event Spesial buat Komunitas Global

Kembali ke bertepatan pada 28 Maret 2021 lalu, miHoYo mengadakan suatu tahap live streaming serta mempublikasikan suatu video spesial buat para komunitas Global. Dalam video tersebut, Honkai Impact memamerkan kepribadian mereka dengan baju Bunny Girl, mulai dari Kiana, Himeko, Fu Hua, Kallen, Yae Sakura, Mei, Seele, Rita, serta Durandal.

Video yang mirip dengan MMD ini tampak seperti pada biasanya dengan visual yang sangat indah. Video ini sendiri luncurkan selaku wujud perayaan ulang tahun ke- 3 Honkai Impact 3rd tipe Global.

Advertisement

Lagu istimewa bertajuk Brillian Bright ialah hasil kerja sama miHoYo dengan Myth & Roid, suatu band yang mengantarkan lagu Opening buat Re: Zero serta Overlord.

Pihak pengembang merilis video ini di YouTube serta dalam sebagian jam merangsang polemik sehabis pemain asal Tiongkok marah atas perihal tersebut.

Hasilnya, video ini sudah miHoYo hapus dari YouTube serta kegiatan di server Global terpaksa batal. Tidak hanya itu, kostum Yae Sakura pula hadapi modifikasi.

Seperti pengguna Reddity Amped- Up- Archos laporkan, pemain Cina cemburu sebab mereka tidak memperoleh event yang sama dengan server Global. Sebagian pemain asal Jepang ikut mengonfirmasi perihal tersebut.

Hanya data saja, video Bunny Girl ini tidak muncul di Tiongkok mengingat ketatnya ketentuan yang ada. Tidak hanya itu, sebagian orang mengklaim kalau apa yang di coba oleh kepribadian Honkai Impact di dalam video bukanlah pantas.

Penggemar yang marah kesimpulannya membagikan pembahasan negatif di Bilibili serta membanjiri kolom pendapat miHoYo dengan keluhan apalagi ancaman pembunuhan yang tertuju kepada si CEO. Secara totalitas, suasana kali ini lebih rumit di banding polemik Zhongli dahulu.

Event yang Didapatkan Oleh Pemain Cina Lebih Menarik

Sehabis pembatalan ini, komunitas Global geram dengan aksi dari pemain Cina. Selaku wujud permintaan maaf, Pengembang Genshin miHoYo kesimpulannya memberikan 2800 Crystal kepada segala pemain Tiongkok.

Sedangkan itu, pemain Global cuma memperoleh 500 Crystal saja. Jelas, ini bukanlah adil mengingat event ini di khususkan buat server Global.

Tidak hanya itu, perlu kamu tahu kalau pemain Cina sudah memperoleh event yang lebih menarik di banding server Global.

Komunitas Global Beri Anjuran ke miHoYo

Sehabis polemik ini, sebagian pemain dari server Global ikut membagikan anjuran ke miHoYo. Salah satu anjuran merupakan dengan memindahkan Headquarter ataupun Markas miHoYo dari Tiongkok ke Jepang.

Perihal ini tidak lepas dari ketentuan ketat pemerintah Cina yang melarang bermacam hal- hal intim. Tidak hanya itu, dengan pindahnya HQ dari miHoYo ke Jepang membuat mereka tidak tertekan lagi oleh pemain Cina. Dari sebagian permasalahan yang terdapat, nampaknya pemain asal Cina memegang kedudukan penting terhadap sebagian pembaharuan di Honkai serta Genshin Impact.

Show More
Advertisement