22.6 C
New York
Sabtu, Juni 19, 2021
BerandaBeritaPaket Internet Indosat, Untung dan Memudahkan!

Paket Internet Indosat, Untung dan Memudahkan!

Mengenal Seputar Indosat dan Cara Cek Kouta Indosat. Salah satu operator terbesar di Indonesia ini telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, sejak di akuisi tahun 2013 silam. Melalui produk Im3 Ooredoo, Indosat Ooredoo memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggan, salah satunya berupa paket internet yang harganya cukup terjangkau, simpel, dan memberikan banyak keuntungan kepada para pengguna kartu Indosat Ooredoo.

Pada kartu prabayar, Indosat memberikan beberapa penawaran paket internet terbaik untuk pelanggan, seperti Yellow, Freedom Combo, Freedom Internet, Freedom Izzy, hingga paket Unlimited. Sedangkan untuk para pengguna kartu Indosat pascabayar, ada keuntungan tersendiri yang dari Indosat Ooredoo kepada para pelanggannya berupa Freedom Postpaid.

Keuntungan Ketika Memakai Paket Internet Indosat

Memperoleh Streaming Gratis dengan Sajian Layanan Stream On

Zaman yang terlihat semakin modern dan juga semakin bervariasi untuk pilihan masyarakat supaya bisa memperoleh kesenangan. Jika Anda bisa mencermati suatu kebiasaan dari masyarakat pada saat ini, maka untuk aktivitas streaming tersebut merupakan halnya yang sangat banyak penggemarnya.

Biasanya untuk acara televisi juga kadang sangat tidak cocok dengan berbagai selera dari sebagian orang. Banyaknya berbagai macam pilihan film yang telah tersedia yang terdapat di Iflix, maka sangat pasti para pengguna Indosat saat ini bisa dengan mudah menonton sampai  puas melewati sebuah layanan berupa Stream On.

Kuota Tersebut Masih Bisa Anda Gunakan

Untuk permasalahan yang sangat umum biasa ada di masyarakat saat  mengaktifkan sebuah paket data yaitu antara telah terjadi  kehabisan akan kuota sebelum masa aktif lputa tersebut  habis. Bisa juga sebaliknya kuota masih melimpah serta masa aktif kouta yang sudah habis.

Hal ini ada sebagai salah satu upaya supaya dalam hal tersebut tak ada kuota yang bisa terbuang secara sia-sia. Indosat Ooredoo tersebut akan lengkap dengan berbagai program sebuah Data Rollover. Hal ini memberikan sebuah solusi dengan cara mengakumulasikan akan sisa kuota

Menggunakan Aplikasi myIM3

Dalam hal ini selain Anda mengetahui cara cek kouta Indosat maka Anda juga bisa mengetahui keuntungan lainnya. Seperti halnya provider seluler yang lainnya yang biasanya mempunyai banyak sekali layanan. Maka untuk Indosat juga telah menyuguhkan sebuah aplikasi handal dengan nama myIM3.

Mempunyai Jaringan 4G yang Sangat Stabil

Indosat mempunyai jaringan 4G yang cukup sangat stabil serta dengan adanya sebuah program perluasan akan jaringan. Maka untuk akses internet pun akan bisa semakin menjadi efektif serta juga efisien. Oleh sebab itu kinerja dari para masyarakat pun akan semakin lebih meningkat. Suguhan harga paket internet juga tidak terlalu mahal. Maka para penggunanya pun akan bisa memperoleh keuntungan yang ganda.

Tips Menggunakan Kartu Indosat agar Hemat

Sudah tidak asing lagi jika kartu Indosat sekarang ini sudah banyak di pakai oleh masyarakat luas. Bahkan 3g pun sudah masuk di daerah- daerah. Selain karena gencarnya iklan Indosat kartu ini juga cukup mudah aksesnya terutama jika Anda tinggal di daerah kota. Kebanyakan mahasiswa dan pelajar- pelajarpun, bahkan pebisnis kecil menengah dan ibu rumah tangga kebanyakan menggunakan kartu ini.

Untuk urusan sms dan telpon paket Indosat terbilang cukup murah sehingga banyak yang menyukainya. Bagaimana dengan paket internet? Untuk paket Internet, kartu Indosat ini masih tergolong mahal daripada dengan operator lain.

Karena sekarang ini kebanyakan orang sudah menggunakan hp android dengan double sim, maka untuk menyiasatinya biasanya mereka menggunakan satu kartu Indosat khusus untuk telpon dan sms dan satu kartu lain (baik Indosat atau bukan) untuk paketan internet. Nah, jika Anda ingin tetap menggunakan kartu indosat untuk paket internet maupun paket nelpon dan sms maka ada 2 cara yang bisa Anda coba.

Baca:  Zenius, Media Belajar Online Live dan Interaktif
Baca:  Reskrim Polsek Ciamis Ringkus Dua Orang Tersangka Curanmor Spesialis Roda 4

Tips Hemat Paket Kouta Indosat

Dalam hal ini selain Anda mengetahui cara cek kouta Indosat maka Anda juga bisa mengetahui tips menggunakan kartu indosat yang pertama, Anda bisa menggunakan 2 kartu indosat yang berbeda. Kartu pertama adalah kartu indosat permanen yang bisa Anda gunakan untuk paket nelpon dan sms, sedangkan sim satunya isi dengan kartu perdana paketan internet. Cara ini terbilang cukup mudah, murah dan tentu saja hemat. Namun, kelemahannya y

aitu Anda harus sering membuka hp Anda untuk dapat memasukkan kartu sim baru. Bila ini sering dilakukan, maka tidak menutup kemungkinan hp Anda akan sering tergores dan bahkan bisa cepat rusak.

Untuk tips menggunakan kartu indosat yang kedua, Anda bisa tetap menggunakan 1 kartu indosat namun dengan selektif memilih jenis paket internet. Jika tiap bulan Anda membutuhkan paket internet unlimited 7 giga misalnya, sebaiknya Anda membeli pulsa paket internet langsung atau bisa lewat transfer bank ato lewat aplikasi semacam ovo, dan lain- lain.

Cara ini selain Anda tidak perlu ribet lagi memaketkan data secara manual, Anda juga akan terhindar dari pulsa Indosat yang tiba- tiba terpotong karena sesuatu hal. Selain itu harga paket internet langsung lebih murah dari pada Anda membeli pulsa biasa dan memaketkan paketan internet secara manual.

Cara Cek Kouta Indosat

Dalam hal ini ada beberapa cara untuk cek kuota internet jaringan Indosat, yaitu

Melalui SMS


Untuk cara pertama yang mungkin bisa untuk Anda lakukan guna mengetahui akan jumlah dari kuota internet Indosat yaitu dengan melalui SMS. Caranya cukup sangat mudah karena Anda disini tidak butuh untuk koneksi internet buat melakukan pengecekan. Jadi meskipun kuota Anda habis, maka Anda masih bisa untuk cek kuota.

  • Pertama buka aplikasi SMS.
  • Kemudian ketik SMS dengan menggunakan format: Usage.
  • Setelah itu kirim ke 363.
  • Nanti disini Anda akan memperoleh SMS balasan yang mana akan berisi sebuah  informasi akan paket data serta juga masa aktif.
paket internet indosat
Foto : elevenia.co.id

Melalui Menu USSD

  • Pertama Anda buka aplikasi telepon atau dialer.
  • Kemudian pilih menu Internet, lalu Nelp dan SMS, lalu ketik 2 dan reply.
  • Selanjutnya pilih Status dan Info, lalu ketik 8 dan reply.
  • Setelah itu pilih Cek Kuota, lalu ketik 1 dan reply.
  • Anda tunggu berupa SMS konfirmasi yang nantinya akan memberitahu seputar sisa kuota Anda

Melalui Aplikasi MyIM3

  • Pertama Anda download aplikasi MyIM3.
  • Kemudian bukalah aplikasi MyIM3.
  • Selanjutnya Anda masukkan nomor Indosat lalu klik lanjutkan.
  • Setelah itu dapatkan sebuah kode verifikasi melalui SMS.
  • Selanjutnya masukkan akan kode verifikasi tersebut kemudian klik “lanjutkan”.
  • Aplikasi ini nantinya akan menampilkan berupa sisa kuota Indosat milik Anda bersama dengan masa aktifnya.

Inilah seputar kartu Indosat dan cara cek kouta Indosat yang sangat mudah untuk Anda lakukan. Berbagai kemudahan akan selalu diberikan oleh provider yang satu ini. Maka pastinya Anda tidak salah pilih dalam hal ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular