Netflix Rumornya Bakal Beli Lisensi Permainan GTA VI

Advertisement

Reportasee.com – Netflix Rumornya Bakal Beli Lisensi Permainan GTA VI. Kedatangannya di Indonesia tidak ubahnya berkah untuk para pencinta film. Netflix merupakan layanan yang membolehkan kamu menyaksikan siaran favorit di mana pun, kapan pun, serta nyaris melalui media apa pun juga (smartphone, smartTV, tablet, Komputer, serta laptop).

Ini ibarat toko penyewaan DVD, namun menawarkan film digital di dunia maya. Netflix dapat pula di samakan dengan layanan video berbayar di YouTube. Mirip langganan tv berbayar (cable televisi), Netflix bersih dari iklan, pemirsa tidak butuh menunggu agenda penayangan serial tv, serta dapat memastikan sendiri konten yang mau di nikmati.

Kemudahan tersebut akan di bayar dengan sebuah harga berlangganan yang relatif murah. Mulai dari kisaran harga Rp 109. 000, maka kamu dapat mengakses berbagai koleksi film serta juga serial tv yang telah terhimpun dalam sebuah bibliotek Netflix.

Ketentuan mutlaknya, kamu wajib mempunyai jaringan internet yang mumpuni serta hendaknya dengan kuota tidak terbatas. Karena, mengusung mekanisme streaming. Baru- baru ini, tersebar rumor yang mengatakan kalau layanan streaming film Netflix, akan membeli lisensi game Grand Theft Auto (GTA) VI.

Netflix di kabarkan akan membeli lisensi dan hak cipta penuh permainan berjenis action adventure ini dari industri pengembang asal Amerika Serikat, Rockstar Game. Sedangkan itu, bila benar Netflix akan membeli lisensi permainan GTA VI, maka mereka akan menjajaki langkah dari platform streaming lain.

Advertisement

Tadinya, telah terdapat sebagian platform layanan streaming film yang sudah memasuki dunia game. Salah satunya merupakan Disney yang mempunyai fitur permainan online interaktif untuk anak-anak lewat platform tertentu.

Tidak hanya itu, terdapat WarnerMedia yang memiliki layanan streaming film HBO Max serta pula divisi spesial permainan bernama Warner Bros. Interactive Entertainment. Saat ini, Netflix yang kemungkinan besar termotivasi dari 2 nama tersebut, di rumorkan akan masuk kedalam dunia game melalui pembelian lisensi game terkenal GTA VI.

Kemudian, darimana rumor ini pertama kali tersebar?

Rumor tersebut pertama kali di hembuskan oleh sebuah akun Twitter resmi Netflix Prancis. Lebih tepatnya yaitu admin dari sebuah akun Twitter ini yang mengunggah sebuah cuitan yang berbahasa Prancis. Kemudian diterjemahkan kedalam sebuah bahasa Indonesia maka akan berbunyi “Pada dasarnya, GTA VI akan segera di rilis”.

Tweet yang di unggah pada 13 April 2021 yang kemudian ini sukses memantik banyak respon penasaran dari banyak pengguna Twitter. Hingga dari itu, lahirlah rumor yang mengatakan kalau terdapat mungkin Netflix hendak lekas membeli lisensi permainan GTA VI.

Sampai saat ini, baik Netflix ataupun Rockstar Game sebagai owner lisensi resmi permainan GTA 6 masih belum memberikan konfirmasi ataupun statment apapun terpaut beredarnya rumor ini. Tetapi yang tentu, perilisan permainan GTA VI akan senantiasa di nanti oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker