Daftar Lagu Lady Gaga yang Legendaris dan Banyak Ditonton

Reportasee.com – Lady Gaga merupakan salah Artis yang terkenal dengan gaya penampilannya yang sangat unik serta suaranya yang khas. Penyanyi yang lahir 35 tahun lalu ini selalu totalitas dalam setiap penampilannya, baik tampil saat show maupun dalam video musik.

Pada pertengahan Juni Lalu Lady Gaga tengah meliris salah satu Album Studio keenam dengan tajuk Chromatica. Lagu-lagu karya Lady Gaga ini sangat banyak, dan sedikitnya ada 10 lagu yang memiliki Viewers terbanyak di kanal YouTube.

Lagu pertama yang menjadi hits pada saat awal perilisannya adalah lagu dengan judul Bad Romance.

Bad Romance ini telah ditonton sebanyak 1,2 Miliar Kali dan bahkan lagu ini menjadi salah satu video ikonik dari Lagy Gaga. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Album Lady Gaga yang berjudul The Fame Monster.

Music Video pada lagu ini menghadirkan gaya yang unik dan sangat mencuri perhatian. Sebagaimana tergarap dengan apik oleh Sutradara Francis Lawrence.

Kedua, ada lagu Shallow. Setidaknya terdapat 858 Juta Viewers yang menonton Music Video Lady Gaga yang menjadi Sountrack dari Film A Star is Born yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Sangking melekatnya lagu ini dengan film A Star is Born sampai-sampai musik video dari lagu ini menggunakan beberapa adegan dalam Film tersebut. Bahkan lagu ini telah mendapatkan banyak respon positif dari para Kritikus seni.

Selain itu Lagu ini juga telah membuat Lady Gaga mendapatkan Piala Oscar, Golden Globes, dan Grammy.

Profil Lady Gaga

Setelah kamu mengetahui sederet prestasi dari Lady Gaga ini tentunya kamu penasaran kan dengan sosok Lady Gaga. Mari Simak Info berikut.

Lady Gaga memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta. Ia merupakan seorang putri sulung dari Josep dan Cynthia Germanotta yang lahir pada 28 Maret 1986 atau kini berusia 35 tahun.

Jika menilik ke masa lalu Lady Gaga, Gaga kecil memang memiliki kegemaran menyanyi dan menciptakan lagu.

Oleh karena itulah ia mengambil bidang studi musik di Tusch School of The Arts. Sekolah seni itu adalah salah satu sekolah yang dikelola oleh Universitas Now York.

Sekolah itulah yang menjadi media untuk Gaga dalam menempa bakatnya bermusik dan menciptakan lagu. Dengan bersekolah musik, kemampuan musik Gaga perlahan semakin berkembang hingga di bertemu dengan seorang Produser bernama Rob Fusari.

Sang Produser inilah yang telah membantu Gaga dalam menciptakan Single yang kemudian menjadi Hits. Bersama dengan produser Rob inilah Gaga mendapatkan nama Lady yang terinspirasi dari lagu milik Rock Quen yang berjudul Radio Ga ga.

Lady Gaga pertama kali debut pada tahun 2008 dengan album pertamanya yang berjudul The Fame, yang berada dalam naungan Interscope Record.

Album pertamanya itu langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dunia, terbukti bahwa pada tahun 2010 ia mendapatkan penghargaan Grammy untuk kategori Best Elektronik Dance Album dan Best Dance Recording.

Karir Lady Gaga

Setelah membuat Album pertama yang mendapatkan banyak sambutan baik dari Masyarakat, perjalanan karir Lady Gaga di dunia musikpun terus berjalan.

Ia terus berdedikasi dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya. Gayanya yang menarik dan khas membuatnya menjadi cepat terkenal dengan mengkombinasikan Fesyen dan musik tempo tinggi.

Selain itu dansa simetrik, penampilannya yang Edgy, serta suara yang Menakjubkan membuat dunia seakan selalu haus dengan tampilan dari Gaga.

Selain memang suaranya yang sangat indah, video-video milik Lady Gaga ini juga kerap mengundang kontroversial. Seperti salah satu Music Video dari lagunya yang berjudul Alenjandro.

Beberapa orang beranggapan bahwa video ini mengandung unsur penistaan terhadap agama Katolik. Hal itu menjadikan video ini memiki sangat banyak view, dan Gaga sendiri telah mengklarifikasi bahwa ia tidak bermaksud melakukan penistaan.

Dengan kesuksesannya itu akhirnya Gaga merilis ulang albumnya dengan judul The Fame Monster.

Pada tahun 2010 Gaga sempat tersandung dengan sebuah masalah. Rob Fusari yang kala itu sudah bukan lagi Produser Gaga dan merasa berjasa atas karirnya menginginkan bagian dari penghasilan Gaga dari album The Fame garapannya itu.

Bahkan masala tersebut sampai mendapatkan Penanganan dari Mahkamah Agung. Mahkamah Agung menolak Gugaran dari Rob Fusari, sementara Gaga melakukan Gugatan balik pada 5 bulan setelahnya.

Di Album keduanya ini, ia sudah menuai banyak komentar miring. Meskipun begitu ia tetap gemilang dan mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam acara Grammy Award yang ke 53, sebuah penghargaan yang luar biasa.

Kemudian ia meluncurkan album ketiganya pada November 2013 dan berada di Urutan ke Empat Chat Billioard Hot 100.

Karir Gagapun semakin membaik setiap tahunnya, bahkan pada tahun 2017 ia mulai melebarkan sayapnya untuk debut dalam karir Akting. Film pertama yang ia Bintangi ada A Star is Born.

Film A Star is Born

Lady Gaga dalam film pertamanya ini berperan sebagai penyanyi, Ia beradu Akting dengan Bradley Cooper. Lagi-lagi film miliknya sukses hingga menduduki urutan nomor 2 di Box Office dengan penghasilan sebesar 41, 3 Juta Dollar AS.

Dan ternyata bukan hanya itu, Album Sountrack miliknya juga berada di puncak tangga lagu bilboard 200.

Sementara Single utama yang berjudul “Shallow” menduduki puncak lagu di Negara Irlandia dan Swiss. Di Tahun yang sama ia juga mendapatkan penghargaan sebagai 2018 Elle Women.

Film A Star is Born ini merupakan sebuah film yang menggabungka beberapa unsur seperti Drama, musik, cinta, komedi, dan juga isu sosial.

Berbagai unsur ini diramu secara pas sehingga mampu meninggalkan bekas segudang perasaan saat beranjak dari kursi bioskop untuk mengakiri cerita.

Kisah dari A Star is Born ini merupakan salah satu film yang buatan William A Wellman, Robert Carson, dan Dorothy Parker, dan juga Alan Campbell.

Meneruskan Ulasan mengenai lagu-lagu dengan viewers tertinggi Lady Gaga.

Selanjutnya ada Poker Face sebuah lagu dari album Lady Gaga yang berjudul The Fame. Jika lagu sebelumnya membuat Lady Gaga mendapatkan Piala Oscar dan beberapa penghargaan lainnya.

Lagu ini menjadi lagu terlaris sepanjang masa. Lagu ini telah terjual dengan lebih dari 14 juta kopi dan sudah ditonton sebanyak 730 kali oleh warganet melalui kanal YouTube.

Lirik lagu yang Catchy ini membuat lagu ingin sangat enak untuk didengar dan menemani hari-hari.

Di Urutan ke empat ada lagu dengan judul Alejandro yang mendapatkan viewers sebanyak 391 juta view. Lalu kelima lagu berjudul Telephone feat Beyonce dengan viewer sebanyak 359 juta Views.

Keenam berjudul Applause dengan 358 Viewers. Selanjutnya Lagu ketujuh berjudul Judas dengan 350 Viewers. Lagu kedelapan berjudul Just Dance Feat Colby O’Donis dengan 292 Juta Viewers.

Kesembilan lagu dengan Judul Born This Way dengan view sebanyak 261 juta, dan terakhir ada Paparazzi dengan 251 Viewers.