Moisturizer untuk Kulit Kering yang Bisa Melembabkan

Moisturizer merupakan suatu krim yang digunakan untuk melembapkan kulit kering. Namun, penggunaan moisturizer untuk kulit kering tetap harus memperhatikan jenis kulit Anda. Berikut ini daftar rekomendasi produk moisturizer yang cocok untuk kulit kering.

Cetaphil Moisturizing Cream

Produk moisturizer dari Cetaphil yang satu ini mengandung minyak dari biji almond. Minyak tersebut dapat membantu melembapkan kulit kering. Selain itu, moisturizer dari Cetaphil ini juga sangat aman untuk kulit-kulit sensitif.

Cetaphil Moisturizing Cream terkenal sebagai krim serbaguna. Tidak hanya bisa Anda gunakan untuk melembapkan kulit wajah, krim tersebut juga dapat Anda gunakan pada lutut, siku dan kaki.

Natur-E Daily Face Cream

Ketika Anda memilih suatu produk skincare, hal yang perlu Anda perhatikan adalah bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai skincare yang Anda gunakan malah merusak wajah.

Oleh karena itu, sebaiknya pilih produk yang mengandung antioksidan seperti Natur-E Daily Face Cream. Kandungan antioksidan dapat menjaga kulit dari bahaya radikal bebas. Dengan demikian, kulit Anda tidak hanya lembap tetapi juga terlihat sehat dan segar.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Moisturizer persembahan dari Emina ini mengandung vitamin E yang akan membantu melembapkan kulit kering. Selain itu, moisturizer ini juga mengandung SPF 15, sehingga sangat cocok digunakan untuk melakukan aktifitas di luar ruangan.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dapat membuat kulit kering Anda tampak lebih segar dan sehat. Wajah pun akan terlihat lebih cerah dan glowing.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

Rekomendasi moisturizer untuk kulit kering selanjutnya adalah salah satu produk dari Wardah. Pelembap dengan bentuk gel akhir-akhir ini memang sedang banyak menjadi tren di kalangan wanita. Gel dirasa lebih mudah penggunaannya dan memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari.

Wardah Purifying Moisturizer Gel mengandung berbagai macam bahan yang diformulasikan sedemikian rupa, sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan segar. Vitamin E, ekstrak Chamomile dan pro-vitamin B5 yang terkandung di dalamnya dapat melembapkan kulit kering Anda.

Wardah Nature Daily Miosturizer Aloe Vera

Aloe vera memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah, dan salah satunya adalah untuk melembutkan dan menjaga kelembapan. Tak heran jika moisturizer dari Wardah yang satu ini sangat direkomendasi untuk perawatan kulit kering.

Ketika Anda aplikasikan pada wajah pun ini tidak akan menyebabkan iritasi, sehingga sangat aman bagi pemilik kulit sensitif.

Citra Hazeline Pearly White UV

Tidak mau kalah dengan produk impor, skincare lokal pun juga ada yang sangat bagus untuk melembapkan kulit kering. Produk tersebut adalah Citra Hazeline Pearly White UV. Moisturizing dari Citra tersebut mengandung serbuk mutiara yang dapat mencerahkan kulit.

Selain melembapkan, produk dari Citra ini juga dapat mengangkat semua sel-sel kulit mati. Teksturnya pun berbentuk seperti krim untuk tubuh, namun tidak lengket ketika Anda gunakan.

Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty

Selain Citra, produk komestik lokal yang juga bagus untuk perawatan kulit kering lainnya adalah mositurizer dari Pixy. Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty termasuk salah satu skincare yang digemari oleh para remaja.

Active fail formula yang terkandung dalam moisturizer tersebut dapat membantu menjaga keadaan kulit kering sehingga tampak lembap dan sehat. Selain itu, SPF 15 dan ekstrak botani yang ada di dalamnya juga akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet.

Sariayu Skin Brightening Moisturizer

Sariayu Skin Brightening Moisturizer termasuk salah satu moisturizer untuk kulit kering yang cukup recommended untuk Anda. Produk pelembap tersebut selain dapat melembapkan kulit kering juga mampu membuat wajah tampak lebih putih dan cerah.

Hal tersebut karena kandungan alami yang ada di dalamnya, seperti ekstrak dari buah langsat. Enzim yang menyebabkan wajah terlihat kusam dan gelap akan segera teratasi dengan ini. Kandungan SPF 15 di dalamnya pun juga akan mengamankan wajah dari bahaya sinar UV.

Bioderma Atoderm Nutritive

Memiliki kulit wajah kering dan sangat sensitif memang membuat tampilan tidak percaya diri. Mau memakai kosmetik pun harus sangat berhati-hati karena takut jika akan memperparah keadaan. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir. Ada mositurizer bernama Bioderma Atoderm Nutritive.

Produk dari Bioderma yang satu ini dapat menghidrasi kulit wajah sehingga akan lebih lembap dan tampak segar. Kulit kering akan kembali sehat sehingga tidak mudah rapuh dan terkelupas. Ketika Anda pakai pun, Atoderm Nutritive juga tidak terasa lengket. Menarik sekali bukan?

Nature Republic Iceland Firming Watering Cream

Nature Republic Iceland Firming Watering Cream mampu menjaga keadaan kulit wajah Anda tetap lembap. Krim tersebut juga memiliki kandungan yang dapat menghidrasi kulit, sehingga elastisitas kulit akan terjaga. Cukup satu kali pakai, wajah Anda akan tetap lembap sepanjang hari.

Sangat banyak sekali bukan rekomandasi moisturizer untuk kulit kering? Meskipun banyak pilihannya, tetap sesuaikan juga dengan jenis kulit yang Anda miliki. Dengan begitu, wajah akan selalu terlihat cantik, sehat dan segar.