Mobil Hatchback Toyota: Seputar Yaris dan Agya

Hatchback merupakan salah satu jenis mobil yang memiliki bentuk kecil mungil sebagai ciri khasnya. Sebagaimana bentuk mobil sedan. Belakangan ini, hatchback kembali konsumen minati karena desainnya yang tampak sederhana, namun terkesan elegan. Apalagi untuk mobil hatchback Toyota.

Toyota memiliki dua jenis mobil hatchback, yang keduanya adalah Yaris dan Agya. Silahkan Anda simak penjelasan selengkapnya mengenai kedua mobil Toyota tersebut. Siapa tau Anda cocok dan berniat untuk memilikinya.

Hatchback Toyota Yaris

Toyota Yaris adalah salah satu jenis mobil hatchback terbaik yang ada di Indonesia. Penyebutan tersebut tentu atas dasar alasan yang jelas. Yaris memiliki fitur yang sangat modern dan tampilan luar yang tampak begitu elegan. Siapapun pasti akan tergoda saat melihatnya.

Spesifikasi Hatchback Toyota Yaris

Seiring berjalannya waktu, Toyota Yaris sekarang ini sudah tersedia dalam 16 macam. Mesinnya pun juga menggunakan bensin yang memiliki kapasitas 1496 cc. Yaris memang tampil semakin canggih. Ia kini sudah tersedia dengan CVT dan transmisi manual. Tergantung varian mana yang Anda gunakan.

Mobil hatchback Toyota Yaris memiliki bodi minimalis, dengan panjang 4145 mm dan lebar sebesar 1730 mm. Tak hanya itu, Yaris juga memiliki wheelbase 2550 mm. Tak heran bukan jika daya tampungnya hanya sekitar 5 orang saja?

Meskipun demikian, Yaris tetap nyaman jika Anda gunakan untuk berkendara. Kenyamanan adalah hal yang paling utama pada Toyota Yaris. Sebab itu, Anda pasti akan tetap merasakan kenyamanan meskipun kabin pada mobil yang satu ini tidak terlalu besar.

Warna Hatchback Toyota Yaris

Toyota Yaris sudah tersedia dengan 7 warna. Warna-warna tersebut tentu akan membuat penampilan Anda terlihat makin keren dan kekinian. Ada warna Silver Metalic, Red Mica Metalic, Super White, Attitude Black Mica, Orange Metalic, Citrus Metalic dan Grey Metalic.

Warna-warna yang sangat kekinian bukan? Ini terlihat sangat mewah. Untuk menjaga tampilannya agar tetap terlihat mengkilap, jangan lupa Anda harus rutin merawatnya. Anda pasti ingin tampilan makin kece. Kalau mobil terlihat bagus dan mewah, kepercayaan diri pasti semakin meningkat.

Harga Hatchback Toyota Yaris

Melihat semua fitur yang ada serta tampilannya yang begitu elegan, ternyata Yaris hadirl dengan harga tak begitu mahal. Dahulu memang harganya hanya sekitar Rp. 263 juta saja. Akan tetapi, harga tersebut beranjak naik seiring berjalannya waktu.

Sekarang harga Toyota Yaris sudah mencapai Rp. 301 juta. Harga tersebut mengalami peningkatan tentu juga seiring dengan kualitas yang lebih baik. Tak perlu khawatir merasa terkecoh. Mesin-mesin yang mobil ini kini semakin canggih dari produk sebelumnya.

Hatchback Toyota Agya

Mobil jenis hatchback milik Toyota yang lainnya adalah Agya. Berbeda dengan Yaris, Agya memiliki bentuk lebih bongsor, namun tidak sebongsor mobil SUV. Berikut beberapa hal mengenai Toyota Agya yang perlu untuk Anda ketahui.

Spesifikasi Hatchback Toyota Agya

Agya sekarang ini sudah tersedia dalam 10 varian. sama-sama mobil jenis hatchback, tentu spesifikasi pada Agya dan Yaris pun hampir sama. Namun dari segi kapasitas bensin yang sanggup tertampung oleh Agya berbeda dengan Yaris. Agya mampu menampung sekitar 1197 cc.

Mobil hatchback Toyota Agya menggunakan 2 transmisi, yaitu manual dan otomatis. Tergantung dengan varian yang Anda gunakan. Secara visual, Agya memiliki tampilan lumayan besar. Ia memiliki panjang sekitar 3660 mm dan lebar 1600 mm dengan wheelbase sebesar 2450 mm.

Nah, untuk kapasitas penumpangnya sekitar 5 orang. Jumlah yang sangat umum untuk mobil jenis hatchback. Mobil ini akan yang selalu siap dan terasa sangat cocok sekali menemani perjalanan Anda kemanapun perginya.

Warna Hatchback Toyota Agya

Toyota Agya juga tersedia dalam 7 warna yang semuanya membuat tampilannya tampak lebih elegan dan gagah. Warna-warna tersebut di antaranya black, yellow, red, white, grey metalic, silver metalic dan orange.

Dari warna-warna tersebut, mana yang kira-kira paling Anda minati? Untuk menjaga tampilan warna agar tetap bagus dan mengkilap, jangan pernah malas untuk melakukan perawatan. Warna yang terjaga kilapnya akan membuat mobil Anda terlihat jauh lebih elegan.

Harga Hatchback Toyota Agya

Toyota Agya baru-baru ini memberikan penawaran harga sekitar Rp. 144 juta saja. Harga yang jauh lebih murah dari Toyota Yaris. Ini cocok sekali bagi Anda yang mencari-cari mobil dengan harga tak terlalu mahal namun tetap terkesan mewah.

Jika Anda sudah merasa cocok dengan harga dan spesifikasi yang ada pada Agya, segera saja membelinya. Meskipun harganya murah, namun Agya tidak murahan. Mesin-mesinnya pun tetap berkualitas tinggi.

Mobil hatchback Toyota memang sudah terbukti kualitasnya. Kenyamanan Anda dan keluarga saat berkendara tentu tak perlu Anda pertanyakan lagi. Jika masih ragu akan kualitasnya, beli saja dulu dan rasakan segala fasilitasnya. Pasti Anda tidak akan menyesal bahkan ketagihan.