Gelembung Perjalanan Udara Singapura dan Hongkong

Reportasee.com Gelembung Perjalanan Udara Singapura dan Hong Kong. Otoritas Hong Kong serta Singapore mengumumkan akan membuka koridor perjalanan udara yang sudah lama tertunda akibat pandemi Covid. Rencananya, koridor perjalanan 2 kota tersebut cepat di buka.

Jumlah penerbangan akan di tingkatkan pada 26 Juni mendatang bila tidak terdapat wabah lebih lanjut di kedua kota tersebut. Sekretaris Perdagangan serta Pengembangan Ekonomi Hong Kong Edward Yau akan mengadakan pengarahan tentang rencana tersebut pada hari ini.

Tadinya, Hong Kong serta Singapore sudah mengerjakan pembuatan koridor perjalanan sepanjang berbulan- bulan sehabis rencana awal November lalu pernah ditunda bersamaan meluasnya penyebaran corona di daerah Cina.

Pemerintah Hong Kong sudah melaksanakan dialog sesi awal Singapore tentang peluncuran formal program tersebut. Mereka akan cepat mengumumkan rencana tersebut sedini bisa mungkin.

Sedangkan itu, Singapore pada minggu lalu belum menetapkan kapan akan mengawali koridor perjalanan udara. Tetapi pemerintah akan mengumumkan setelah siap.

Sebaliknya permasalahan Covid- 19 di 2 tempat itu tidak ada apa- apanya di banding dengan banyak negara. Karena, pemerintah mempraktikkan persyaratan ketat supaya perjalanan udara di buka.

Gelembung Perjalanan Udara

Sedangkan, mereka wajib menahan tingginya permintaan dari orang- orang yang mau terbang ke luar negeri serta melaksanakan bisnis secara langsung sehabis lebih dari setahun pandemi. Walaupun belum jelas jumlah penerbangan ataupun kursi yang akan ada.

Kemauan buat bepergian dengan metode apa juga yang bisa jadi tercermin dalam popularitas perjalanan lewat kapal pesiar di Singapore. Setelah itu tiket perjalanan pula terjual habis buat makan malam yang menarik atensi di pesawat.

Di bawah rencana gelembung perjalanan tadinya, penerbangan akan di operasikan oleh Singapura Airlines Ltd. serta Cathay Pacific Airways Ltd. Kedua maskapai tersebut sudah di hantam oleh Covid- 19 sebab mereka tidak mempunyai pasar dalam negeri buat mengkompensasi penerbangan internasional yang jatuh akibat corona.

Inilah seputar informasi melonjaknya gelembung perjalanan udara dari Singapura dan hongkong. Ini menjadi berita update selama pandemi ini. Karena lonjakan pandemi ini memang sangat hebat.