adplus-dvertising
32 C
Indonesia
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBeritaLee Kwang Soo Hengkang 11 Tahun di ‘Running Man’

Lee Kwang Soo Hengkang 11 Tahun di ‘Running Man’

Reportasee.com – Lee Kwang Soo membawa kabar mengejutkan baru-baru ini. Pasalnya ia memutuskan secara resmi keluar dari program reality show ‘Running Man’.

Pasalnya reality show tersebut sudah berhasil melambungkan namanya. Bahkan berkat Running Man ia mendapatkan gelar Asia Prince dan terkenal di berbagai penjuru dunia.

Akan tetapi kabar keluarnya aktor tersebut bukanlah tanpa alasan. Ada penyebab kuat sehingga ia melalui agensi memberikan kabar resmi keluarnya dari acara bergenre komedi tersebut.

Bahkan kabar keluarnya sangat mengejutkan para penggemar Running Man. Para member dan tim produksi mengaku tak rela acara komedi ini kehilangan anggota terbaik mereka.

Namun pada akhirnya mereka menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk keluar dari reality show. Meskipun berat tetapi semua itu demi kebaikan sang aktor sendiri.

Mengenal Lee Kwang Soo Sang Asia Prince

Salah satu idola pilihan rakyat Kore Selatan ini bernama lengkap Lee Kwang Soo. Ia lahir di tanggak 14 Juli 1985 dan kini berumur 35 tahun.

Kwang Soo merupakan seorang aktor, model serta entertainer asal Korea Selatan. Agensi yang menaungi aktor tersebut ialah King Kong by Starship Entertainment.

Awal mula karirnya adalah di tahun 2007 silam. Debutnya bermula sebagai model di tahun tersebut. Barulah debut sebagai artis satu tahun kemudian atau 2008. Peran pertamanya adalah di sebuah sitkom berjudul Here He Comes. Drama selanjutnya adalah High Kick Through The Roof.

Popularitasnya mulai menanjak tinggi setelah ia secara resmi bergabung dalam sebuah acara varietas. Acara tersebut merupakan besutan dari SBS Good Sunday berjduul Running Man.

Antusias tinggi dari para penggemar di luar negeri membuat Lee Kwang Soo mendapatkan julukan Prince of Asia. Beberapa tahun setelahnya yaitu 2010 dan 2011 ia berhasil memenangkan penghargaan dari SBS Entertainment Awards.

Penghargaan tersebut berupa New Star Award serta Best New Comer in Variety secara berturut-turut. Tahun setelahnya yaitu 2012 Kwang Soo membintangi film bergenre komedi romantis asal Korea Selatan.

Judul dari film ini adalah Wonderful Radio, juga All About My Wife. Kemudian berlanjut pada thriller The Scent. Di tahun yang sama aktor tersebut bertemu kembali dengan mantan anggota Running Man lain yaitu Song Joong Ki di The Innocent Man. Sebuah drama yang merupakan TV melodrama.

Setelah menjadi seorang karakter pendukung dalam A Wonderfu Moment di tahun 2013, kemudian ia mengisi suara pada tokoh bernama Marco. Karakter Marco ini merupakan tokoh dalam film animasi berjudul Maritime Police Marco. Tak hanya Kwang Soo seorang, turut berpartisipasi juga rekan member Running Man lain yaitu Song Ji Hyo mengisi suara karakter Lulu.

Aktor berusia 35 tahun tersebut pernah menyatakan ingin berperan sebagai karakter antagonis. Semua itu terwujud dalam drama Goddess of Fire tahun 2013 silam.

Memutuskan Keluar Dari Runinng Man

Prince of Asia tersebut kini membawa kabar terbaru yang cukup menyedihkan. Apalagi bagi para penggemar aktor Lee Kwang Soo juga fans dari Running Man.

Pasalnya anggota tetap mereka yang sudah bergabung 11 tahun lamanya yaitu Kwang Soo resmi keluar dari acara komedi ini. Artinya Lee juga secara resmi meninggalkan posisi dari acara yang sudah membesarkan namanya.

King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya turut membenarkan kabar mengejutkan tersebut. Bahkan pihaknya juga mengumumkan berita itu untuk meresmikan keluarnya Kwang Soo.

Agensi menuturkan bahwa telah memberi tahu aktor mereka akan meninggalkan acara Running Man. Rekaman terakhirnya akan berlangsung dalam 24 Mei mendatang. Ungkapan tersebut beredar dari Allkpop pada Selasa 27 April hari ini.

Tak hanya itu, agensi mengungkapkan keputusan Lee Kwang Soo adalah hal tersulit untuk sang aktor. Lantaran variety show tersebut sudah layaknya rumah sendiri pada 11 tahun belakangan.

Keputusan berat tersebut Kwang Soo ambil karena kini ia tengah menjalani perawatan kesehatan. Kwang Soo mengalami kecelakaan cukup parah di tahun lalu.

Pihak agensi juga mengungkap terkadang sang aktor merasa kesulitan untuk selalu menjaga kondisi fisik tetap prima. Seperti yang kita tahu, terkadang reality show Running Man memerlukan keadaan tubuh para member selalu terjaga.

Berdasarkan hal inilah Kwang Soo mengadakan diskusi panjang. Diskusi tersebut berlangsung antara kru, staf dari produksi acara, antar anggota dan termasuk agensi sendiri.

Akhirnya diskusi tersebut membuat kesimpulan bahwa sang aktor memerlukan waktu agar bisa memulihkan diri. Pemulihan ini merupakan fisik serta mental Lee Kwang Soo dalam jangka waktu lama.

Bulan Febuari 2020 lalu, Kwang Soo sempat mengalami kecelakaan mobil. Akibat dari kecelakaan tersebut, sang aktor mengalami patah di tulang pergelangan kaki kanan. Setelah kecelakaan tersebut, ia absen selama beberapa minggu dari Running Man. Hal ini berguna agar ia bisa memulihkan kondisinya.

Running Man Ucapkan Perpisahan Manis

Sementara itu, pihak dari Running Man juga membenarkan kabar mengejutkan keluarnya Lee Kwang Soo ini. Mereka juga menyebutkan bahwa keputusan tersebut sudah melalui tahap diskusi dengan sesama member dan staf.

Running Man mengungkapkan para member dan seluruh kru mengambil bagian dari percakapan panjang akan niat Kwang Soo meningkalkan reality show. Kemudian semua orang yang hadir membuat keputusan untuk menghormati keputusan sang aktor.

Per hari ini, pihak dari Running Man juga menegaskan akan penggantian member baru. Mereka mengungkapkan pihaknya tak ada rencana merekrut anggota baru guna menggantikan Lee Kwang Soo.

Setelah kecelakaan tahun lalu, Kwang Soo sudah menjalani terapi secara fisik cukup teratur. Bahkan terapi tersebut ia lakukan sambil menampilkan hal terbaik selama masih rekaman di Running Man. Lee Kwang Soo menunjukkan rasa sayang sekaligus tanggung jawab sebagai anggota di acara tersebut.

Terlepas dari upaya yang ia lakukan, ini merupakan tugas cukup berat. Sehingga Kwang Soo memutuskan melakukan konsultasi dengan kru dan staf mengenai dilema akan kondisinya tersebut.

Member Running Man beserta staf produksi mengaku ingin bekerja sama dengan Kwang Soo lebih lama lagi. Akan tetapi pendapat dari sang aktor sendiri sebagai member tetap juga sangat penting. Setelah melakukan percakapan mendalam, mereka akhirnya menghormai keinginan Kwang Soo.

Memang menurut Running Man sangat mengecewakan mengucapkan selamat tinggal kepada sang aktor. Namun mereka juga terus meminta dukungan terbaik untuk Lee Kwang Soo. Karena memutuskan tidak akan menggantikan posisinya, Running Man menyebutkan Kwang Soo menjadi member abadi.

Pastinya keputusan tersebut juga berat Kwang Soo ambil. Tetapi ia masih mengusahakan pengobatan terbaik agar dirinya bisa tampil lebih maksimal di masa yang akan datang.

Sebagai penggemar anda wajib mendukung serta menghormati semua keputusan Prince of Asia ini. Serta berharap Lee Kwang Soo bisa tampil kembali dengan maksimal di layar kaca.

TERKAIT
- Advertisment -

TERBARU

Memilih Laptop Gaming Terbaik, Begini Tipsnya!

Reportasee.com - Laptop gaming terbaik menjadi jenis laptop yang paling banyak dicari....

Punya Penyakit Anemia? Coba Obat Penambah Darah Ini!

Reportasee.com - Jika anda punya penyakit anemia atau kurang darah, cobalah...

Saham Tesla Inc. Sentuh 1 Triliun Dollar Untuk Pertama Kali

Reportasee.com - Saham Tesla Inc. beberapa waktu lalu berhasil mencapai angka yang...

7 Produk Xiaomi Paling Diminati di Indonesia

Reportasee.com - 7 Produk Xiaomi yang paling diminati di Indonesia. Penduduk Indonesia...

Minecraft, Permainan Terlaris Asal Swedia

Reportasee.com – Minecraft, pastinya permainan berbasis teknologi ini sudah tak lagi asing...