Kazuha Ronin dari Inazuma di Genshin Impact 1.5

Advertisement

Reportasee.com Kazuha Ronin Berasal dari Inazuma di Genshin Impact 1.5,. Memiliki nama Kazuha, bocoran tersebut menguak sebagian data dari kepribadian tersebut, termasuk skill-nya. Genshin Impact belum lama ini mengunkapkan daerah baru dalam kegiatan live streaming sebagian waktu yang kemudian.

Daerah tersebut bernama Inazuma yang merupakaan tempatnya asalna Archon Electro. Inazuma sendiri pula menggambarkan suatu kota yang mempunyai bukti diri elemen Electro.

Berbicara tentang Inazuma, baru- baru ini tersebar bocoran kepribadian bernama Kazuha. Akun Twitter Dimbreath(@dimbreath) kembali memberikan bocoran kepribadian Genshin Impact.

Kali ini kepribadian yang berasal dari Inazuma, ialah Kazuha Ronin. Kazuha sendiri memiliki nama lengkap Kaedehara Kazuha. Melansir dari Sportskeeda, Kazuha ialah Ronin, seseorang samurai tanpa tuan yang mengembara di negeri tanpa aliansi tertentu.

Dengan statusnya tersebut membolehkan Kazuha bergabung dengan The Crux di bawah komaando Beidou.

Advertisement

Sebagian data bocoran dari Kazuha pula mengatakan perinci dari kepribadian tersebut. Di kenal, Kazuha ialah kepribadian Anemo bintang 5.

Kazuha dapat membagikan damage beserta crowd control dengan keahlian serta skill yang di milikinya. Untuk Kamu yang memerlukan kepribadian jenis support, Kazuha bisa jadi dapat mengisi slot party yang Kamu buat.

Berikut penjalasan skill yang di punyai Kazuha Ronin:

Chiyafuru (Elemental Skill)

Kazuha menarik serta melemparkan lawan ke atas. Kala terlempar ke atas setelaah memakai skill tersebut, Kazuha dapat melaksanakan plunging attack( Ranran Haishin).

Plunging attack Kazuha membagikan anemo damage serta membuat lubang angin yang menarik lawan di sekitar.

Advertisement

Manyou nomor Ittou( Elemental Burst)

Kazuha mengayunkan serangn pedang buat menghasilkan badai yang membagikan AoE( Zona of Effect) anemo damage. Badai yang keluar sehabis tebasan pedangnya dapat meresap elemen hydro/ pyro/ cryo/ electro serta membagikan damage secara terus menerus.

Memandang uraian skill Kazuha, kepribadian tersebut kayaknya lumayan menarik buat dipunyai. Terlebih keahlian Kazuha buat membagikan tingkatkan serbuan elemen yang lain sangat bermanfaat kala bertarung.

Butuh di ingat, sebagian data ini masih bersifat bocoran. Tidak menutup mungkin Mihoyo merubah sebagian keahlian ataupun skill Kazuha kala luncurkan nanti.

Belum ada bertepatan pada luncurkan tentu seputar perilisan Kazuha selaku kepribadian berikutnya di Genshin Impact.

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker