22.6 C
New York
Sabtu, Juni 19, 2021
BerandaBeritaHeadset Bluetooth Ngebass Dengan Kualitas Terbaik

Headset Bluetooth Ngebass Dengan Kualitas Terbaik

Headset bluetooth akhir-akhir ini menjadi produk yang banyak dicari karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan. Tipe headset bluetooth ngebass pun kini banyak menjadi pilihan pembeli untuk dapat mendengarkan suara yang terbaik.

Kualitas suara merupakan hal yang penting yang harus Anda perhatikan dalam membeli headset karena dapat memperjelas suara saat mendengarkan lagu maupun melakukan saat melakukan panggilan. Berikut beberapa headset bluetooth dengan kualitas bas yang bagus dan dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Recci TWS Earphone  G50 Pro

Penggunaan headset ini sangat mudah. Ini juga tidak hanya untuk hp android saja, tetapi juga bisa untuk  perangkat IOS dan Siri Apple. Desain headset ini juga sangat baik dan kekinian, sehingga cocok bagi anak muda.

Headset ini juga memiliki wireless charging. Dalam perangkat ini, terdapat fitur-fitur yang dapat mempermudah penggunanya seperti active noise. Harganya pun cukup terjangkau.

Meskipun memiliki suara bass yang lebih bagus, tetapi perangkat ini memiliki kekurangan yang terletak pada baterai headset. Baterai headset ini hanya bisa mencapai 3 jam dengan pemakaian nonstop. Ini menjadi kekurangan tersendiri karena tidak dapat awet jika di bawa kemana-mana.

Realme Buds Air Pro

Ini merupakan salah satu headset terbaik karena memiliki fitur-fitur yang membuat penggunanya semakin nyaman. Diantaranya seperti fitur active noise cancellation, dan fitur transparency mode yang memungkinkan penggunanya dapat mendengar suara sekelililnya.

Untuk baterainya hadir dengan kapasitas sebesar 486 mAh yang sangat tahan lama dan mampu digunakan lebih dari 24 jam sangat cocok digunakan untuk berpergian. Selain itu, charging yang digunakan juga memiliki kualitas yang baik dan pengisiannya cepat.

Kualitasnya yang baik ini di sebanding dengan harganya yang cukup mahal yaitu sekitar 1 jutaan.  Harga ini sesuai dengan kualitas yang ditawarkan seperti suara, fitur-fitur yang canggih, dan baterainya yang tahan lama.

Apple Airpods

Apple membuat headset bluetooth mini terbaik yang istimewa. Headset ini memiliki desain yang sangat unik. Desainnya tampak menempatkan speaker hanya pada badan speakernya.

Headset ini juga memiliki rancangan khusus dengan menciptakan nirkabel yang berpengaruh pada koneksi headset dengan suara yang lebih stabil.  Produk ini pun dapat digunakan dengan alat apa pun yang terhubung bluetooth.

Baterai pada produk ini memiliki kekuatan yang cukup lama, sehingga cocok untuk dibawa berpergian. Waktu yang digunakan untuk menghabiskan baterai headset dari penuh hingga habis bahkan bisa lebih dari 24 jam.

Baca:  Cara Merawat AC Mobil Agar Tetap Awet

Samsung Gear Iconx

Salah satu headset bluetooth ngebass ini merupakan headset yang memiliki banyak manfaat selain hanya digunakan untuk telepon dan mendengarkan lagu. Salah satunya, headset ini dapat Anda bawa saat olahraga karena memiliki fitur yang mendukung kegiatan tersebut.

Baca:  Stasiun Lempuyangan DIY Yogyakarta Destinasi

Fitur yang mendukung olahraga ini seperti fitnes tracker yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh informasi mengenai kecepatan, detak jantung, bahkan kalori yang terbakar.

Samsung gear icon juga mampu menyimpan banyak musik dalam kapasitas ruang 4 GB. Cara penggunaannya juga cukup mudah, yaitu dengan menekan badan headset.

Motorola Verveones

Keunikan dan kecanggihan headset bluetooth ini dapat membantunya lebih awet karena sifatnya yang tahan terhadap air. Ketahanan headset ini cukup lama, yaitu 12 jam penuh.

Headset bluetooth yang memiliki mikrofon integrasi ini memiliki kendali terhadap google now dan siri. Headset ini pun sangat bagus karena memiliki tombol pada bagian samping untuk mengontrolnya.

Erato Apollo 7

Headset bluetooth ngebass ini merupakan headset dengan desain sangat mewah daripada headset lainnya serta terkesan praktis dan simpel. Headset ini memiliki tombol yang bisa Anda gunakan untuk mengatur keseluruhan fitur yang tersedia di dalamnya.

Untuk dapat mengaktifkan siri dan google now Anda tinggal menekan tombol tersebut dan keduanya akan dapat berfungsi. Fungsi headset ini pun cukup banyak. Di antaranya seperti menjawab telepon maupun menggunakannya untuk mendengarkan lagu favorit.

Soul ST-XS

Headset ini memiliki baterai yang tahan lama yaitu sekitar 10 jam yang cocok untuk orang dengan mobilitas yang tinggi. Selain itu terdapat fitur anti keringat di dalamnya, yaitu voice control di IOS dan google assistant pada android

Kelebihan dari headset yang satu ini adalah, suaranya yang jernih, suara bass yang bagus, dan baterainya yang tergolong tahan lama. Tetapi, headset ini juga memiliki kekurangan, yaitu harganya cukup mahal, bahkan hampir 1 juta .

JBL Wireless Earphone T205BT

Untuk headset bluetooth ngebass yang satu ini merupakan headset dengan suara bass kuat yang akan memberikan kenyamanan tinggi bagi penggunanya. Hanya saja, kekuatan baterai headset ini tidak lebih bagus dari yang sebelumnya, yaitu sekitar 6 jam saja.

Kelebihan headset ini adalah, kualitas bass yang lebih kuat daripada produk lain di kelasnya, bulit quality yang bagus, serta kabel plat yang tidak mudah putus.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular