32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaHadiri Muscablub Pemuda Pancasila Ciamis, Bupati Herdiat Berpesan Jaga Kekompakan

Hadiri Muscablub Pemuda Pancasila Ciamis, Bupati Herdiat Berpesan Jaga Kekompakan

Reportasee.com – Bupati Ciamis, Drs. H. Herdiat Sunarya menghadiri acara Musyawarah Cabang Luar Biasa atau Muscablub Pemuda Pancasila Ciamis, Rabu (24/3/2021) di Gedung Pramuka Ciamis.

Dalam Muscablub ini, tentu salah satu agendanya adalah pemilihan ketua baru bagi pemuda pancasila Ciamis.

Menurut Herdiat, organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi besar karena mempunyai massa banyak. Selain itu juga sudah berdiri lama, kurang lebih sekitar 60 tahun.

“Organisasi PP atau Pemuda Pancasila ini sadah lama berdiri. Maka dari itu saya ingin PP ini makin kuat, jaya dan menjadi panutan bagi masyarakat,” katanya.

Dengan adanya Muscablub ini, Herdiat berharap dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan yang rencana, kemudian dapat menghasilkan keputusan yang baik bagi organisasi.

“Siapapun yang terpilih dalam Muscablub ini. Saya harap dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta dapat bersinergi,” harapnya.

Organisasi apapun tujuannya sama yaitu untuk mencapai tujuan organisasi yang sudah di tentukan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga atau AD/ART.

“Pemuda Pancasila Ciamis semakin kuat dan besar, tentunya dengan senantiasa menjaga kekompakkan dan kebersamaan. Semoga kegiatan muscablub ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu ketua Majelis Pimpinan Wilaya Pemuda Pancasila Jawa Barat, Tubagus Dasep mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Ciamis pada kegiatan Muscablub PP tahun 2021.

Menurutnya, pemuda pancasila akan senantiasa bekerjasama dengan pemerintah, utamanya dalam mengayomi masyarakat sesuai dengan harapan Bupati Ciamis, Drs. H. Herdiat Sunarya.

“Bapak Bupati adalah orang tua kami para Pemuda Pancasila, sebagai orang tua sudah sepantasnya mengayomi anak-anaknya, dan yang tidak kalah penting kami sebagai anak mempunyai kewajiban untuk berbakti pada orang tua,” Ucapnya.

Terakhir beliau berpesan pada seluruh anggotanya agar senantiasa menciptakan organisasi yang baik dengan legalitas yang baik, serta selalu menyelesaikan permasalahan dengan bermusyawarah.

“Kita harus membangun kekompakan dan tetap solid dan bersinergi dengan pemerintah jangan sampai terpecah belah karena itu tidak baik bagi suatu organisasi pemuda pancasila,” pungkasnya.

Baca:  Memahami Tentang Penyakit Gagal Ginjal Kronis Yang Berbahaya
Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer