Gawat! Emak-Emak Jadi Super Posesif Gegara Ulah Aris di Serial Layangan Putus

Advertisement

Reportasee.com – Alur cerita yang menarik namun dekat dengan kehidupan sehari-hari serta kualitas akting dari para pemain yang tak main-main membuat serial Layangan Putus masuk ke dalam daftar tayangan paling disukai oleh para penonton Indonesia, terutama ibu-ibu atau emak-emak.

Saking Sukanya nih, tak sedikit para kaum bapak-bapak yang menjadi korban dari para ibu yang menyukai serial yang diperankan oleh Reza Rahardian, Anya Geraldine serta Putri Marino ini.

Para bapak kini harus bersiap menghadapi kecurigaan dari para emak-emak posesif yang terlanjur baper alias bawa perasaan dan tak mau suaminya seperti tokoh Aris, berselingkuh dengan perempuan lain.

Serial Layangan Putus yang sedang viral ini, mengangkat tema perselingkuhan versi Mommy ASF.

Kalau versi Drama Korea, series ini hampir mirip dengan Drama The World of Married Couple yang juga pernah heboh di Indonesia.

Advertisement

Jauh sebelum diangkat menjadi series, cerita dengan tagar #Layanganputus pernah viral di jagad media sosial pada 2019 setelah Mommy ASF membagikan cerita tersebut.

Cerita Layangan Putus, memulai debutnya pertama kali melalui platform Facebook.

Sayangnya, penulis memutuskan untuk menghapus postingan asli setelah cerita ini viral dan menyita banyak perhatian warganet.

Seperti pepatah yang mengatakan bahwa jejak digital tak pernah hilang, netizen telah berhasil mengabadikan postingan asli cerita layangan putus melalui screen capture atau tangkapan layar.

Ramai-ramai netizen membagikan kembali postingan asli cerita layangan putus.

Layangan putus sendiri merupakan kisah nyata yang menimpa Mommy Asf yang harus merelakan suaminya menikah lagi dengan wanita lain.

Cerita Layangan Putus

Layangan Putus sendiri pada versi aslinya merupakan kisah perselingkuhan yang terbagi menjadi dua bagian.

Mengisahkan seorang suami dari 4 orang anak yang menghilang saja tiba-tiba tanpa kabar.

Tentu saja hal ini membuat sang istri khawatir.

Namun, sikap suami yang religius kala itu membuat istrinya hanya berpikir bahwa sang suami yang pergi dengan passportnya sedang melakukan jihad.

Bukannya jihad, sang suami ternyata sedang bulan madu ke Turki dengan istri baru yang ia nikahi secara diam-diam.

Sebagai seorang wanita dan juga istri yang mencintai suaminya, hati penulis hancur berkeping-keping setelah mengetahui kebenaran yang ada.

Meski berat, penulis akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang ia bina selama 8 tahun lamanya.

Mommy Asf juga menuliskan perasaannya kala itu “Bukan saatnya tumbang, aku bukan layangan putus yang tak tentu arah. PR ku masih banyak, keempat anak ini punya masa depan yang indah. Aku percayakan semua pada penopangku Allah sang Maha Baik”.

“Jauh di lubuk hati, doaku untuk mantan suami. Aku tidak mampu lagi menunaikan kewajiban sebagai seorang istri untuknya. Dia resmi bukan milikku sekarang, kulepaskan segala memori perjuangan cinta kami yang dulu,” tutur Mommy Asf melalui tangkapan layar netizen.

Show More
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *