32 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaBeritaDrone Harga Murah yang Di Bawah 500 Ribu

Drone Harga Murah yang Di Bawah 500 Ribu

Drone harga murah kini sudah banyak tersedia di pasaran. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Namun, di antara banyaknya drone murah, manakah yang paling kita rekomendasikan? Jika Anda bingung memilih drone, berikut ini ulasan drone dengan harga di bawah 500 ribu rupiah.

JJRC H33 – Tanpa Kamera

Drone harga murah di bawah Rp. 500 ribu yang pertama berasal dari merek JJRC, yakni JJRC H33. Meskipun harga JJRC H33 tak sampai 500 ribu, namun drone ini memiliki fitur yang beragam. Sementara itu, dari segi desain, JJRC H33 membawakan konsep minimalis.

JJRC H33 mampu memutar dari berbagai sudut dengan motor penggerak kekuatan tinggi berjumlah empat.                 Drone ini juga lengkap dengan remote control, baterai, material ABS dan memiliki dimensi 5 x 27 x 8 cm.

Anda bisa menerbangkan drone JJRC H33 selama 7 hingga 8 menit dan mengembalikan posisi take-off hanya dengan satu tombol. Anda bisa mendapatkan JJRC H33 dengan harga Rp. 370 ribu.

Leading Star NH010 – Tanpa Kamera

Rekomendasi drone dengan harga under Rp. 500 ribu selanjutnya adalah Leading Star NH010. Drone ini mampu bergerak lincah di udara karena mampu berputar ke berbagai sudut.

Kelincahan drone Leading Star NH010 ini terpengaruh juga oleh ukurannya yang kecil dngan dimensi 9.5 x 0.5 x 5 cm. Selain itu, drone mini ini memiliki 4 motor penggerak berkekuatan tinggi.

Meskipun harganya terjangkau, drone ini hadir lengkap dengan compass mode yang memudahkan Anda mengoperasikan drone bahkan bagi pemula.

Leading Star NH010 mampu terbang hingga jarak 30 meter dengan durasi terbang 5 menitdan transmisi remote 4GHz. Untuk menikmati fitur dan kelebihan dari drone Leading Star NH010, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 200 ribu-an.

JJRC H8 Drone Mini Pocket – Tanpa Kamera

Sesuai dengan namanya, JJRC H8 Drone Mini Pocket diklaim sebagai drone dengan ukuran terkecil di dunia yang memiliki dimensi 11x 11 x 3 cm. Meskipun begitu, drone mini ini berbekal dengan beragam fitur mumpuni yang memudahkan pengguna mengabil gambar atau video.

Drone berukuran kecil ini mampu menjelahi udara hingga jarak 30 meter dan lengkap dengan fitur CF Mode ini membuat pengguna lebih mudah dalam mengatur serta mengendalikan drone.

Selain itu, JJRC H8 Drone Mini Pocket ini juga hadir lengkap dengan night light, remot kontrol 4GHz, Gyro 6 Axis, baterai 3.7v 150mAh dengan durasi charging kurang dari satu jam dan durasi terbang 5 sampai 7 menit.

Baca:  Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater Paling Praktis

Untuk mendapatkan drone harga murah ini, Anda hanya perlu merogoh kantong sebanyak Rp. 200 ribu-an.

Syma X22W – Dengan Kamera

Jika pada drone sebelumnya tidak hadir lengkap dengan kamera, maka pada drone dengan harga under Rp. 500 ribu ini sudah memiliki kamera dengan resolusi sebesar 1 MP.

Baca:  Trading Saham Makin Digandrungi Semua Kalangan

Dari segi ukurannya drone ini termasuk dalam mini drone dengan dimensi 14.2 x 14.4 x 31 cm. Drone Syma X22W sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar mengendalikan drone lengkap dengan fitur kameranya.

Selain fitur kamera yang sudah tersemat, drone mini memiliki fitur yang kaya seperti alt hold, waypoint control, one key take off & landing, Wi-Fi real-time FPV dan headless Mode.

Daripada drone sebelumnya, drone Syma memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3.7V 400mAh Li-Poly dengan waktu charging sekitar 90 menit.

Namun, waktu terbang drone ini bisa menjadi kekurangannya karena hanya mampu terbang selama 5 menit. Untuk mendapatkan drone Syma X22W, Anda harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 460 ribu-an.

Cheerson CX-10 Mini Pocket – Tanpa Kamera

Drone Cheerson CX-10 Mini Pocket merupakan drone super mini dengan berat hanya sebesar 12 gram. Meskipun ukurannya sangat mini, namun drone ini memiliki fitur yang oke.

Akan tetapi, tentu Anda tidak bisa berharap banyak dengan drone yang mini ini. Pasalnya, baterai Cheerson CX-10 Mini Pocket ini hanya berkapasitas 3.7V 100mAh dengan lama pengisisan setengah jam.

Sementara itu, lama terbang drone ini adalah 4 hingga 8 menit dengan jarak kontrol sejauh 40 meter. Drone mini ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp. 400 ribu-an.

Limskey KY101 – Dengan Kamera

Drone harga murah under Rp. 500 ribu ini memiliki fitur dan spesifikasi yang oke. Drone Limskey KY101 sudah memiliki kamera HD, putaran 360 derajat dan FPV transmisi. Baterai drone ini juga cukup besar yaitu 3.7V 400mAh Li-Po dengan pengisian baterai selama satu jam.

Limskey KY101 memiliki durasi terbang mulai dari 8 sampai 10 menit dengan remot kontrol sejuah 120 meter. Dengan spesifikasi dan fitur yang oke ini, drone Limskey harganya kurang dari Rp. 500 ribu, tepatnya Rp. 470 ribu-an.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer