PolitikBeritaProvinsi Jawa BaratRegional

DPD PKS Ciamis Gelar Halal Bihalal dan Peringati Milad ke-22

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam 1445 Hijriah.

Acara yang berlangsung di Hotel Tyara, Sabtu (11/5) ini sekaligus memperingati Milad PKS yang ke-22 sejak didirikan pada 1998 silam.

Ketua DPD PKS Ciamis, Arif Anwar Budiman, menuturkan, acara Halal Bihalal ini menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan mengukuhkan persaudaraan di tubuh partai berlambang bulan sabit dan bulir padi tersebut.

Arif mengaku bersyukur karena hari ini bisa kembali berkumpul dalam acara Halal Bihalal setelah dua tahun belakangan terkendala pandemi COVID-19.

“Semoga dengan acara ini, rasa persaudaraan dan kekompakan kita semakin terjalin erat,” ungkap Arif.

Selain rangkaian acara Halal Bihalal, DPD PKS Ciamis juga merayakan Milad partai yang ke-22 dengan memotong tumpeng sebagai simbol.

Perayaan ini mengisyaratkan semangat perjuangan PKS yang tak pernah padam untuk menegakkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Arif menuturkan, PKS telah melewati perjalanan panjang selama 22 tahun, semoga dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPD PKS Ciamis serta kader dan simpatisan partai dari berbagai kalangan.

Acara tersebut diharapkan dapat menjadi perekat ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali persaudaraan di internal PKS Ciamis.

Tak hanya itu, dalam acara Halal Bihalal tersebut, DPD PKS Ciamis juga melakukan pengukuhan Satgas Jabar Putih untuk Pilkada Ciamis 2024.

Satgas Jabar Putih ini merupakan bagian dari kesiapan DPD PKS menghadapi kontestasi politik lima tahunan tersebut.


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button