Gemasnya Dikta, Salting Saat Tersorot Kamera

Advertisement

Dikta menjadi salah satu sosok yang membuat netizen dan penonton Tiba-Tiba Tenis gempar, selain kehadiran Cipung Abubu tentunya.

Pada pertandingan tenis yang berlangsung pada hari Sabtu 12 November 2022 tersebut sosok Dikta membuat penonton histeris.

Netizen langsung saja heboh melihat manisnya senyuman dari mantan anggota dari Yovie and Nuno tersebut.

Tiba-Tiba Tenis sendiri merupakan salah satu pertandingan tenis dari Vindes Sport, milik dua sahabat yaitu Vincent dan Desta.

Pertandingan ini mempertemukan Raffi Ahmad melawan Desta, serta Enzy dan Dion Wiyoko yang melawan Gading Marten dan Wulan Guritno.

Advertisement

Siapa sangka, pertandingan sportainment ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia, terbukti dari tiket yang ludes hanya dalam waktu enam menit.

Penonton yang kehabisan tiket juga dapat menonton langsung melalui Channel Youtube VINDES, tak tanggung-tanggung 180.000 penonton langsung join melalui Youtube.

Dikta Kegep Salting Saat Menjadi Supporter

Rupanya tak hanya pertandingan saja yang seru, namun tribun penonton juga tak kalah seru dengan kehadiran dari Dikta.

Pada salah satu moment, kamera menyorot lelaki bernama lengkap Pradikta Wicaksono yang saat itu sedang asyik mengobrol dengan temannya.

Tampak kaget, amera justru menyorot wajahnya dalam waktu yang cukup lama hingga ia salting dan bergumam ‘waduh’ ketika teriakan penonton semakin keras.

Reaksi Dikta yang nampak salah tingkah ini tentunya menjadi tontonan tersendiri bagi para penonton.

Apalagi kalau bukan karena kabar kedekatannya dengan Enzy Storia yang sempat berhembus kencang, hingga kini netizen masih sering menjodoh-jodohkan keduanya.

Kedatangan Dikta sendiri merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap olahraga tenis Indonesia, pasalnya penyanyi yang satu ini pernah menjadi atlet tenis.

Show More
Advertisement