Cara Menghapus Halaman Facebook, Sekali Tekan

Berita Viral

Reportasee.com – Cara Menghapus Halaman Facebook Dengan Sekali Tekan. Mempunyai beberapa fanpage dapat jadi alternatif bermedia sosial. Tetapi, menyusutnya keaktifan pengguna, juga berakibat pada akun yang dimilikinya.

Untuk sebagian orang, media sosial merupakan fasilitas jitu berhubungan. Ingin dari manapun, Kamu dapat senantiasa terkoneksi. Tidak ayal, pengguna medsos ini terus menjadi bertambah dari waktu ke waktu.

Tetapi, gimana ya metode menghapus halaman facebook ini? Terlebih bila konsumsinya tidak seoptimal dahulu. Bimbang, cari pemecahan? Kulik dahulu postingan informatif berikut ini.

Metode Menghapus Halaman Facebook Tanpa Ribet

Fanpage sering menjadi media pengenalan publik yang efisien. Terlebih untuk para pebisnis. Halaman ini berperan menjaring konsumen lewat penyajian konten. Banyak pengusaha menawarkan produknya lewat halaman semacam ini.

Tetapi, meredupnya popularitas akibat tidak konsistennya pengguna. Membuat halaman kerapkali terabaikan. Belum lagi bila fanpage ini terbuat dengan banyak tipe. Wah, bisa bimbang kan para calon pelanggan.

Tetapi, Kamu tidak perlu gelisah. Di bawah ini tata cara penghapusan halaman FB dapat Kamu jajal. Berikut detailnya.

1. Silakan mengarah halaman penghapusan pada facebook yang Kamu memiliki. Kamu juga dapat melakukannya lewat peramban dengan alamat berikut https:// www.facebook. com/ help/ delete_account.

2. Bila Kamu sukses masuk, ketikkan alamat email ataupun sandi akun juga no telepon. Klik tombol biru bertuliskan Log In

3. Berikutnya, akan terdapat tampilan tulisan Delete My Account. Opsi ini terletak di bagian bawah pesan, yang tampak di tengah fanpage. Bila Kamu menekannya maka pop- up jendela akan terlihat

4. Input kata sandi akun Kamu pada kolom password

5. Tuliskan kode captcha yang umum tampil di halaman ini. Umumnya Kamu di mohon menirukan tulisan unik berbentuk kode ataupun angka.

6. Dalam penyusunan captcha ini ada opsi. Bila Kamu kesusahan membacanya, dapat klik bacaan yang lain. Ataupun, mengenakan audio juga bisa

7. Tekan opsi OK, berikutnya masukkan kode yang tampil. Apabila kode ini betul, jendela pop- up baru akan muncul

8. Klik opsi oke buat mendelete akun. Opsi ini dapat kamu temui pada jendela pop- up di bagian dasar. Biasanya metode menghapus halaman facebook secara permanen ini, mempunyai rentang waktu sampai 2 minggu.

Kenapa Wajib Delete Akun?

Mempunyai akun ataupun halaman lebih dari satu dapat saja membingungkan. Baik untuk owner ataupun pengikut Kamu. Sehingga Kamu dapat mendelete akun sebab hal- hal berikut ini.

1. Menjauhi Miskomunikasi

Sempat menciptakan peristiwa miskomunikasi? Terlebih di kala data penting yang di sebar. Bila memiliki akun dobel pastinya harus mengelolanya secara intensif. Bila konten yang disajikan berbeda pasti bakal membuat pengguna lain bimbang.

Makanya terdapat sebutan akun palsu, akun ini memanglah kerap menjerumuskan. Bila tidak mau perihal ini terjalin, dapat dengan delete akun. Supaya Kamu juga dapat lebih fokus.

2. Mudah Di kelola

Mempunyai satu akun saja telah merepotkan. Agenda artikel, isi ataupun konten yang butuh dituliskan. Sampai sederet kasus yang lain. Dengan menghapus halaman facebook Kamu dapat lebih gampang mengelolanya.

Satu akun dengan optimalitas besar, lebih baik daripada banyak halaman tetapi sedikit fungsi?

3. Mudah Di ketahui Publik

Dalam perihal ini, follower pula lebih gampang memahami Kamu. Satu akun dengan brand ataupun pengenalan, bisa mengoptimalkan kinerja. Banyak ditemui satu akun dengan jutaan pengikut. Yang pasti saja menguntungkan untuk pihak owner kedepannya.

Perihal ini kian menguntungkan, bila owner merupakan seseorang pebisnis. Dampak kelola akun yang maksimal dapat Kamu rasakan cepat. Berbeda bila banyak halaman dengan jumlah pengikut yang sedikit. Pilih mana?

4. Tidak Membebani Ponsel

Memiliki akun lebih dari satu ini nyatanya dapat memberatkan ponsel. Mengkonsumsi kapasitas RAM akan mempengaruhi pada kinerja smartphone. Dampaknya, akses masuk kerapkali jadi lelet serta terkendala.

Kamu tidak ingin bukan kerjaan jadi kocar- kacir sebab perihal ini? Ada baiknya hapus akun yang tidak kamu butuhkan. Tidak hanya melepaskan memori, ponsel pula dapat maksimal menunjang kinerja Kamu.

Gimana, mudah kan cara menghapus halaman facebook di atas? Cobain saat ini, jangan ada step yang tertinggal. Sehingga, penghapusan dapat optimal. Serta kamu pun dapat konsentrasi pada satu akun yang akan kamu besarkan.

Berita Terbaru