Bupati Ciamis Minta ASN Tidak Neko-neko, Ada Apa?

0
90
Bupati Ciamis Minta ASN Tidak Neko-neko

Reportasee.com – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, meminta ASN tidak neko-neko. Ia juga meminta ASN menjaga integritas, loyalitas serta dedikasi untuk melayani masyarakat.

Pernyataan itu Herdiat sampaikan saat melantik 397 orang pejabat tinggi pratama, Kamis (28/01/2021).

Dari pantauan Reportasee.com, pelantikan pejabat tinggi pratama tersebut meliputi pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Baca:  Dana Rupiah, Dapatkan Beragam Pinjaman Online

Pelaksanaan kegiatan pelantikan belangsung di tiga lokasi, yakni halaman Islamic Center, Stadion Galuh dan Aula BKPSDM Ciamis.

Pemisahan lokasi pelantikan tersebut bertujuan untuk meminimalsir dan menghindari penyebaran covid-19.

Pada kesempatan itu, Herdiat meminta pejabat yang kali ini mengikuti pelantikan, melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik.

“Mulai besok, dengan jabatan barunya harus kembali bekerja melayani masyarakat,” tandasnya.

Baca:  Cara Belajar Trading Forex untuk Pemula

Herdiat juga mengakui, pihaknya sengaja membagi pelaksanaan pelantikan di tiga lokasi berbeda.

Alasannya, menurut Herdiat, saat ini kasus covid-19 di Kabupaten Ciamis masih cukup tinggi. Karena hal itu, pelaksanaan pelantikan berlangsung di tiga lokasi.  

Meski begitu, Herdiat mengungkapkan, angka tracking yang cenderung naik juga seimbang dengan meningkatnya angka kesembuhan.

Baca:  Hutan Pakal, Pesona Alami Ujung Barat Surabaya Jatim

Herdiat juga mengajak semua ASN yang hadir pada pelantikan untuk bersama-sama membantu memberikan edukasi kepada masyarakat.  

“ASN adalah garda terdepan untuk melindungi masyarakat. Bekerjalah dengan baik agar bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Bupati Ciamis. ***

Editor : Deni Supendi