22.6 C
New York
Rabu, Juni 23, 2021
BerandaBeritaBillie Eilish Kejutkan Penggemar dengan Tampilan Seksi

Billie Eilish Kejutkan Penggemar dengan Tampilan Seksi

Reportasee.com – Billie Eilish merupakan salah satu penyanyi kenamaan dunia. Namanya sudah pasti terkenal di kalangan pecinta musik.

Nama Billie sendiri pastinya masuk ke dalam deretan musisi paling bersinar di era sekarang. Penyanyi muda satu ini terkenal akan talentanya juga berbagai single kenamaan. Lahir tahun 2001 silam, Billie sudah mencetak berbagai prestasi.

Tak hanya akan prestasinya, ia juga terkenal akan style nyentrik. Tak mengherankan jika banyak orang mudah kenal dengannya. Penyanyi tersebut bernecana akan menggelar tur ke Indonesia tepatnya di Jakarta.

Akan tetapi karena Covid 19 mewabah, rencana tur tersebut harus mengalami penundaan. Meskpiun begitu, sebagai penggemar anda masih bisa berbangga diri akan prestasinya.

Prestasi terbaru yang berhasil Billie Eilish raih adalah 5 buah piala di ajang kenamaan Grammy Awards. Terdapat banyak kategori yang ia raih lewat penghargaan di tahun 2020 lalu.

Sekarang ini nampaknya Billie akan mengejutkan para penggemar. Terkenal kerap mengenakan busana longgar, dalam sebuah pemotretan untuk majalah ia terlihat memakai busana seksi.

Tak pelak berbagai hujatan sepertinya akan ia dapatkan setelah beredarnya foto tersebut. Akan tetapi beredar kabar pula makna tersendiri di balik balutan lingerie vulgar tersebut.

Profil Billie Eilish

Para penggemar pastinya kerap mencari tahu biodata dan latar belakang artis favorit mereka. Tentu saja itu juga berlaku untuk penyanyi Billie Eilish. Wanita muda satu ini memiliki nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell.

Tanggal lahirnya adalah di 18 bulan Desember tahun 2001 silam. Billie termasuk ke dalam jajaran penyanyi termuda di usianya yang baru menginjak 19 tahun. Tempat lahirnya di Los Angeles Amerika Serikat.

Eillish berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dari AS. Beberapa tahun lalu, tepatnya 2016 menjadi waktu debutnya.

Tahun 2016, single berjudul Ocean Eyes sebagai ajang debut Billie dan menjadi viral. Sedangkan EP debutnya di tahun 2017 tepatnya bulan Agustus lewat perilisan Don’t Smile at Me.

Kesuksesan yang ia raih di EP, kemudian  Apple Music menyebutnya menjadi seorang artis Up Next terbaru di bulan September 2017.

Album yang menjadi studio debutnya bernama When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Perilisannya berlangsung di tangal 29 Maret tahun 2019 lalu.

Genre yang Billie Eilish anut antara lain pop, pop elektro juga indie pop. Ia bernaung di bawah label Darkroom serta Interscope.

Ia memang terlahir di keluarga yang berkecimpung dalam dunia seni. Tempat membesarkanya di Highland Park, LA dengan orang tua dari kalangan aktor beserta musisi. 

Orang tua dari Eilish adalah Maggie Baird juga Patrick O’Connell. Darah yang mengalir di tubuhnya merupakan keturunan dari Irlandia beserta Skotlandia. Pendidikan penyanyi 19 tahun ini adalah dengan sekolah di rumah.

Kemudian berlanjut ke panduan suara untuk anak-anak saat berusia 8 tahun. Beberapa tahun kemudian saat usianya mengintak 11 tahun, ia sudah mulai menulis. Tak hanya menulis lagu, Billie Eilish juga menyanyikan banyak lagu ciptaannya sendiri.

Tampaknya ia mengikuti jejak sang kakak yakni Finneas O’Connell. Sebab sang kakak juga penulis lagu dan memproduksi karyanya sendiri bersama bandnya.

Karir Dunia Seni Billie

Di bulan Oktober tahun 2015, Billie Eilish melakukan perekaman single berjudul Ocean Eyes. Lagu tersebut mulanya diciptakan oleh sang kakak yaitu Finneas untuk sang bandnya. Kemudian sang kakak mengirimkan lagu tersebut ke seorang guru tari yang akan membantuk penambahan koreografi.

Ocean Eyes kemudian menjadi single debut dari Billie melalui SoundCloud di tahun 2016 lalu. Untuk video musiknya ia rilis beberapa waktu kemudian tepatnya 24 Maret di tahun yang sama. Sedangkan sebuah video yang berisi tarian Eilish untuk lagu tersebut rilis tanggal 22 November 2016.

Tak hanya satu lagu, di tahun 2016 ia juga merilis single berjudul Six Feet Under. Lagu Ocean Eyes juga mengalami perilisan ulang dan tersebar di seluruh dunia. Label yang merilis ulang lagu tersebut adalah Darkroom beserta Inerscope Records tepatnya di tanggal 18 November 2016.

Berkat perilisan ulang tersebut, lagu Ocean Eyes berhasil menerima banyak ulasan positif. Cerita dari lagu tersebut adalah beraliran balada yang menggambarkan kerinduan kepada seorang mantan. Menurut Chris DeVille ia sudah membayangkan lagu ini menjadi sebuah hit besar,

Tahun selanjutnya yaitu di tanggal 14 Januari 2017, Billie Eilish merilis EP berisi empat remix dari Ocean eyes.

Setelah sukses dalam remix Ocean Eyes, kareya Billie tak berhenti sampai situ saja. Terbukti dari perilisan single berjudul Bellyache di tanggal 24 Februari tahun sama.

Bellyache sendiri dalam proses produksi maupun penulisannya juga bersama Finneas O’Connell. Sedangkan video music single tersebut digarap oleh sutradara bernama Miles serta AJ. Perilisan music video Bellyache di tanggal 22 Maret 2017.

Perilisan lagu Eilish berlanjut di tanggal 30 Maret. Di waktu tersebut ia meluncurkan lagu berjudul Bored. Lagu Bored ini merupakan salah satu soundtrack untuk sebuah serial Netflix yang berjudul 13 Reasons Why.

Masih di tahun yang sama tepatnya 30 Juni, Bellie Eilish merilis sebuah single lagi dengan judul Watch. Tak hanya itu, terdapat single lanjutan berjudul Copycat 11 Juli 2017.

Potret Terbaru Eilish Dalam Lingerie Seksi

Fans dari Billie Eilish nampaknya tengah terkejut akan potret terbaru dari idola mereka. Pasalnya dalam potret untuk majalah Vogue Inggris tampak Eilish tampil dengan lingerie seksi. Sebab penyanyi 19 tahun tersebut biasa tampil di hadapan public dengan busana longgar.

Dalam potret tersebut gaya yang ia pakai adalah glamor klasik ala Hollywood. Gaya yang Eilish tampilkan sangat mengejutkan. Sebab ia pernah mengungkapkan sengaja tampil dengan busana tertutup dan longgar. Lantaran dirinya tidak ingin menjadi objek seks dari foto berbusana seksi.

Akan tetapi dalam potret di majalah Vogue Inggris tersebut, ia mengenakan lingeri dengan warna nude. Meskipun begitu, asal busana bukanlah dari pihak sembarangan. Brand ternama seperti Burberry, Agent Provocateur juga Alexander McQuenn menjadi asal lingeri yang ia pakai.

Menurut pihak majalah yakni Vogue, mereka mengungkap foto cover Billie Eilish berhasil mencetak sebuah sejarah. Pasalnya foto tersebut sudah mendapatkan satu juta like tercepat di Instagram. Sang penyanyi mengungkap jika ide tampil seksi dalam Vogue Inggris berasal dari dirinya sendiri.

Namun sang pelantun dari tembang Everything I Wanted tersebut ingin melakukan transformasi. Kemudian ide tersebut ia sampaikan kepada pihak majalah Vogue Inggris.

Tampaknya setelah mengubah warna rambutnya menjadi pirang, ia membuat sebuah perubahan lain lewat foto tersebut. Ia mengatakan sejujurnya benci dengan bentuk perutnya sendiri. Tetapi Billie Eilish menunjukan poin utama dalam caranya berpakaian adalah apapun yang ia inginkan. Serta Eilish juga mengatakan jika merasa tampil oke maka orang tersebut juga oke.

Walaupun penampilan Billie Eilish dalam potret tersebut bisa saja menuai hujatan, sebagai penggemar anda bisa terus mendukung akan karya-karyanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular