32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaBabak Baru Panggung Pertengkaran Aldi Taher VS Uus

Babak Baru Panggung Pertengkaran Aldi Taher VS Uus

Aldi Taher menuai banyak perhatian netizen setelah kisruhnya dengan Dinar Candy dan Deddy Corbuzier. Kisruh ini bermula dari Aldi yang menyinggung Podcast Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy yang ia tuding sebagai postingan maksiat.

Aldi kemudian berkoar-koar melalui social medianya agar Om Deddy panggilan akrab Deddy Corbuzier menurunkan video youtube yang ditonton oleh hampir 7,9 Juta orang ini. Tak sampai disana, Aldi juga mulai men-tag nama-nama terkenal seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, bahkan sampai mantan presiden Amerika Serikat Donald Trumph.

Pemilik lagu viral “Nissa Sabyan I Love So Much” ini memulai babak baru konfliknya dengan komika Uus. Video Youtube Om Deddy dan Uus yang baru saja diunggah 22 jam yang lalu adalah penyebabnya.

Dalam video youtube yang berdurasi hampir 1 jam tersebut, Uus blak-blakan mengungkapkan bagaimana ia selama ini merasa terganggu dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Yuk simak berita selengkapnya

Awal Kisruh dengan Uus

Tak jauh berbeda dengan kisruh Aldi Taher vs Dinar Candy dan Om Deddy, kisruh Uus dengan Aldi Taher bermula dari tanggapan Aldi taher atas penampilan Uus pada Youtube’s Got Talent di kanal Youtube Skinnyindonesia24 milik Andi da Lopez.

Aktor dengan nama lengkap Aldiansyah Taher ini menyebut nama Uus dalam setiap postingannya. Secara gamlang, Aldi menyebut penampilan Uus pada konten Youtube’s Got Talent sebagai postingan maksiat yang merusak generasi bangsa dan memintanya untuk meminta maaf serta take down video tersebut.

“Dia waktu zaman gua ada Youtube’s Got Talent. Dia tuh ngetag-ngetag gue. Itu kan isinya sarkasme, satir. Dia gak nyampe kayanya” Kata Uus. “Dia kan marah-marah Pak. ‘Turunkan postingan maksiat, perusak generasi bangsa’”. Lanjut Uus.

Uus Merasa Terganggu

Merasa terganggu atas semua tindakan Aldi, jebolan dari kompetisi Stand Up Comedy Kompas ini memutuskan untuk memblokir akun social media suami dari Salsabilih ini.

“Gue gak kenal, tapi dia (Aldi Taher) sok asik, bawa-bawa moral, bawa-bawa agama” katanya.

Ia menilai Aldi Taher tidak jujur kepada publik. Mengatasnamakan moral dan berkoar ‘maksiat’ kepada sesama seleberiti untuk kepentingannya sendiri.

“Ketika elu menginjak kepala orang lain atas nama moral, terus tiba-tiba dia bilang apa yang dilakukan selama untuk anak-istrinya. And we all do that. All the father in ther world?” Katanya .

Uus bahkan harus merelakan jobnya sebagai MC Stand Up Comedy Indonesia IX karena ia tak mau datang ketika Aldi menjadi bintang tamu roasting di acara tersbut. Dengan tegas Uus juga menolak untuk berurusan dengan mantan trio Ubur-Ubur tersebut.

“Dosa manusia itu ada dua, syirik sama munafik. gue benci yang kedua. (Di acara SUCI) gue pilih nggak dateng. Nggak apa-apa kehilangan job, yang penting dia bisa syuting, dapat duit,” tutur Uus.

Menolak Tantangan Tinju

Setelah sukses mempertemukan Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar dalam pertandingan catur online paling bersejarah di Indonesia, Om Deddy berniat kembali melakukan pertandingan tinju yang akan disiarkan online antara Uus dan Aldi Taher.

Baca:  Pinjaman Online Julo, Perhatikan Segala Ketentuannya!

Mendengar tawaran tersebut, langsung saja Uus menolak. “Gue enggak mau” katanya sambil tertawa. Uus kemudian menyatakan bahwa tantangan itu tidak akan membuatnya mendapatkan apapun. “Gua menang, dapat apa Om Ded?”Ujar Uus.

Baca:  Analisa Forex, Pelajari Akan Prinsipnya

Secara tidak langsung, ia menyatakan bahwa menghadapi Aldi Taher sama seperti menghadapi gila. “Gimana rasanya kalau lu jalan di kompleks, ada orang gila nantangin lu?”

Dari pada harus melalukan pertandingan tinju denga Aldi Taher, Uus lebih memilih untuk melakukan pertandingan tinju dengan Deddy Corbuzier yang ia anggap sebagai teman.

Uus : “Kalau aja dia “

Cara Aldi Taher dalam meperoleh atensi public dapat dikatakan sedikit unik, atau mungkin lebih kearah aneh. Apalagi ketika Aldi terang-terangan mengatakan maksiat kepada Dinar Candy.

Hal ini pula yang turut Uus sesalkan. Menurutnya dibandingkan terus merendahkan teman disosial media, akan jauh lebih baik jika Aldi meminta tolong sejak awal.

“Mendingan dari awal lu (Aldi Taher) minta ke Deddy Corbuzier, ‘tolong bantu karir gua ya’, ‘Uus, Tolong karier gua ya’. We’ll help you” kata Uus Kesal.  

Alih-alih menyatakan ‘maksiat’ kepada Deddy Corbuzier, Uus mengatakan sebaiknya Aldi Taher berteman dengan kekasih dari Sabrina Choirunissa tersebut.

Tanggapan Aldi Taher

Panas dan gemas melihat Uus panjang lebar bercerita dalam podcast deddy Corbuzier, Aldi langsung saja memberikan tanggapannya melalui Instagram Story akun pribadinya.

Masih menggunakan slogan andalannya #Stop_posting_maksiat. Aldi mempertanyakan konten dari Om Deddy. Berbeda dengan Uus yang menolak, Aldi Taher nampaknya siap untuk dipertemukan dalam ring tinju.

Namun, Aldi meminta dua nama untuk menjadi wasit pertandingan tersebut, yaitu Najwa Shihab atau Raffi Ahmad. Aldi juga meminta Mpok Atiek untuk menjadi pemegang round number. Duh ada-ada saja ya.

Aldi juga meminta untuk dipertemukan dengan Uus dalam podcast Close the door milik Deddy Corbuzier lengkap dengan permintaan bayaran sejumlah 3,5 juta.

Selain itu, Aldi meminta Uus untuk membuka bloknya karena Uus adalah sosok guru bagi Aldi Taher. Aldi Ther yang pantang menyerah terus menyerukan anti postingan maksiat. Tidak apa-apa untuk pansos (panjat social) dengan mengingatkan sesame untuk berhenti berbuat maksiat.

Kekesalan Aldi taher juga berujung pada postingannya terkait dengan skandal Uus yang pernah dianggap menghina Ulama beberapa waktu silam.

“Kalau jagoan… akuin dunk minta maaf juga atas postingan maksiat @andovilalopez yang lu akui bilang kasar di podcast @Mastercorbuzier atau hapus, tp ujung2nya gw cuma ngingetin… gw gak bisa maksa… atau yauda yuks buka blok nya UUS US US US HUSH”

Semakin ramai ya nampaknya. Kira-kira siapa yang akan menang kalau beneran ada pertandingan tinju Uus Vs Aldi Taher? Penasaan kan?. Apapun permasalahannya mari kita doakan semoga permasalahan tersebut segera dapat terselesaikan. Dari Aldi Taher dan Uus, kita semua dapat memetik pelajaran berharga.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer