32 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaBeritaDanaBijak, Pinjaman Online Terpercaya!

DanaBijak, Pinjaman Online Terpercaya!

Reportasee.com – DanaBijak, Pinjaman Online Terpercaya! DanaBijak merupakan salah satu industri Fintech (financial technology) di Indonesia yang membagikan jasa layanan pinjaman online buat menolong warga dari permasalahan keuangan.

Produk yang ada di aplikasi ini merupakan Kredit Tanpa Agunan( KTA) dalam jumlah yang kecil dengan bunga terjangkau serta jangka waktu yang pendek.

Proses pengisian serta pengajuan pinjaman pula terbilang gampang serta cepat. Sebab cuma dengan 5 menit aplikasi pinjaman Kamu akan di terima oleh pihak DanaBijak.

Di kala ini, aplikasi ini terletak di dasar manajemen PT. Digital Micro Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Aplikasi ini juga sudah terdaftar formal di Otoritas Jasa Keuangan( OJK).

Pinjaman uang yang di berikan oleh DanaBijak membagikan keleluasaan untuk nasabah buat memilih seberapa besar pinjaman yang di idamkan serta jangka waktu pengembalian pinjaman. Aplikasi ini muncul 24 jam dalam seminggu sehingga warga Indonesia bisa mengajukan pinjaman kapan saja serta di mana saja.

Markus Prommik selaku CEO serta Founder DanaBijak mengatakan kalau aplikasi ini muncul selaku pemecahan untuk warga Indonesia untuk bisa terlepas dari permasalahan keuangan, sehingga tidak lagi terjebak dengan rentenir yang membagikan bunga yang tidak masuk ide.

Danabijak Selaku Pinjaman Aman serta Terpercaya

DanaBijak memprioritaskan kenyamanan serta keyakinan tiap nasabahnya. Karena itu, seluruh informasi individu yang Kamu bagikan kepada pihak DanaBijak sepanjang proses registrasi akan tersimpan dengan aman serta tidak dapat di retas oleh pihak yang tidak berkepentingan. Web ini pula memakai teknologi mutahir sehingga aplikasi pengajuan bisa berakhir dalam waktu 5 menit.

Apabila aplikasi pengajuan Kamu di terima, dana pinjaman Kamu akan cair dalam kurun waktu 24 jam. Aplikasi ini bisa di akses lewat web resminya, baik memakai laptop maupun smartphone.

Baca:  Pep Guardiola : Akan Rotasi Pemain, Jelang Hadapi Southampton

Aplikasi ini membagikan keleluasaan untuk calon nasabah buat memastikan jumlah uang yang mau di ajukan. Ada pula jumlah pinjaman yang bisa di berikan oleh aplikasi ini mulai dari Rp500.000 sampai Rp3.000. 000 dengan jangka waktu pembayaran sangat lama 30 hari.

Baca:  Rekomendasi 5 Layanan Meeting Online untuk WFH

Meski nominal pinjamannya tidak besar namun pinjaman dari aplikasi ini bisa kamu manfaatkan buat bermacam keperluan, semacam pembelajaran, perbaikan kendaraan, bayaran kesehatan dan sebagainya.

Persyaratan Pengajuan DanaBijak

DanaBijak ialah salah satu pinjaman online langsung cair yang mempunyai proses gampang serta cepat. Aplikasi pengajuan pinjaman ini bisa kamu coba secara online tanpa wajib datang ke kantornya.

Buat mempercepat proses verifikasi, yakinkan Kamu mengupload kartu tanda penduduk (KTP) beserta persyaratan DanaBijak.

Ada pula persyaratan buat mengajukan pinjaman DanaBijak, antara lain:

  • Mempersiapkan file kartu tanda penduduk elektronik( E- KTP) yang sudah discan, rekening tabungan 3 bulan terakhir, serta gambar diri buat di unggah selaku pelengkap pendaftaran.
  • Warga Negara Indonesia( WNI)
  • Berusia 21 hingga 55 tahun
  • Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi
  • Mempunyai alamat email atas nama individu serta no telepon yang aktif
  • Mempunyai pemasukan minimun Rp2. 500. 000 per bulan
  • Mempunyai rekening tabungan atas nama individu buat proses transfer.

Apabila Kamu sudah penuhi seluruh persyaratan yang diwajibkan oleh Danabijak, Kamu bisa mengarah halaman utama buat mengajukan pinjaman.

Berhubung aplikasi ini bukan bank sehingga proses pengajuannya tidak memerlukan waktu lama, proses survey cuma di lakukan melalui telepon serta tidak memerlukan survey ke alamat rumah.

Jadi, lengkapi seluruh berkas serta persyaratan DanaBijak supaya pengajuan pinjaman Kamu cepat disetujui.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer