Netflix Tayangkan 40 Anime Series Tahun 2021

Reportasee.com Netflix tayangkan 40 anime series untuk tahun 2021 ini, kabar tersebut tentu menjadi hal menggembirakan bagi para pecinta anime.

Anime menjadi salah satu bentuk hiburan yang memiliki jumlah peminat yang banyak dan terus bertambah saat ini. Apalagi akses untuk menonton anime juga semakin mudah dan bisa melalui internet saja.

Bagi Anda pecinta anime, hal ini menjadi kabar baik dari Netflix yang telah menyiapkan 40 tayangan anime yang tayang pada tahun 2021 ini. Kabarnya, Netflix tayangkan 40 anime series yang merupakan seri-seri anime terbaik saat ini.

Kehadiran platform penyedia layanan streaming film dan anime ini, menghadirkan segala jenis tontonan yang luar biasa seru.

Banyak sekali tayangan di Netflix yang bisa Anda nikmati saat ini, seperti misalnya drama korea, film-film layar lebar, hingga anime.

Netflix memberi kejutan dengan tayangan 40 anime seriesnya, untuk para penyuka anime di seluruh dunia.

Selama ini Netflix juga sudah sering menayangkan anime original yang eksklusif. Hingga muncul kabar tentang Netflix tayangkan 40 anime series tahun 2021 saat ini.

Netflix Tayangkan 40 Anime Series

Konfirmasi Netflix Tayangkan 40 Anime Series Pada Tahun 2021

Beragam judul anime yang seru dan menarik bisa Anda tonton di Netflix mulai sekarang. Tayangan anime ini akan mulai tayang pada bulan April 2021, sekitar 40 anime series.

Salah satu judul anime yang sangat menarik dan harus Anda tonton di Netflix tersebut adalah Yasuke. Yasuke merupakan anime yang menceritakan tentang Samurai Afrika yang hidup di zaman feodal Jepang.

Judul anime lainnya yang juga bisa Anda tonton adalah The Way of House Housband. Masih banyak judul anime series lainnya yang tak kalah seru. Selain itu, judul anime yang akan tayang nanti yaitu High Rise Invasion.

Judul anime lainnya yang tak kalah menarik yang akan tayang adalah Pacific Rim hingga DOTA yaitu Dragon’s Blood yang mengadaptasi game DOTA2. Tayangan lainnya yang juga akan tayang nanti adalah film Resident Evil: Infinite Darkness.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati serial anime Record of Ragnarok yang memiliki banyak peminat.

Beragam judul anime yang akan tayang nantinya, terdiri dari berbagai genre yang sangat menarik agar para penontonnya betah. Namun untuk judul anime lainnya yang akan tayang belum bisa ketahui ketahui dengan pasti.

Tayangan 40 Anime Series Netflix yang Cukup Mengejutkan

Netflix tayangkan 40 anime series telah menjadi headline yang cukup mencolok di beberapa media atau portal berita saat ini.

Terutama bagi para pecinta anime, yang dengan tidak sabar menantikan judul anime apa saja yang nanti akan tayang.

Misalnya anime berjudul The Way of the Househusband yang diadaptasi dari manga Jepang, kabarnya akan tayang pada tanggal 8 April 2021.

Menurut salah satu produser anime dari Netflix mengatakan bahwa, pihak Netflix ingin menjadi platform hiburan dengan peringkat teratas yang memiliki konten dengan kualitas yang sangat baik.

Pertumbuhan bisnis Netflix memang masih berhubungan langsung dengan perkembangan anime saat ini.

Pendapatan dari hasil produksi anime di seluruh dunia bahkan mencapai USSD 23 miliar atau sekitar 331,6 triliun rupiah setiap tahunnya.

Berdasarkan prediksi, masih akan tumbuh pencapaian lainnya di tahun ini yaitu sekitar USD 36 milyar atau 518,9 trilyun rupiah.

Situs video anime yaitu Crunchyroll yang harganya sekitar USD 1,2 milyar, rencananya akan dibeli oleh Netflix.

Salah satu penyebabnya adalah jumlah pengguna Netflix yang menonton anime di Netflix terus bertambah.

Bahkan pada tahun 2020 telah melakukan peningkatan setengahnya dari jumlah penonton pada tahun 2019.

Perkembangan Anime pada Platform Netflix

Kreator manga menyambut baik layanan streaming global seperti netflix yang menayangkan 40 judul anime terkini.

Hal itu akan memudahkan para kreator manga tersebut, dalam memperkenalkan karyanya ke luar Jepang termasuk Indonesia.

Bahkan fokus layanan Netflix pada tahun 2021 ini adalah konten anime, yang akan menghibur para pecinta anime di mana pun berada.

Bagi orang-orang yang tidak terlalu menyukai anime, memang agak sulit memperoleh informasi tentang anime Jepang di internet. Walaupun saat ini banyak anime series yang sedang melambung.

Dengan hadirnya 40 tayangan anime di Netflix akan karya-karya anime tersebut, bagi para kreator manga memang menjadi lebih mudah.

Mereka tak perlu memperkenalkan lagi ke banyak orang, karena mereka bisa menikmati sejumlah judul anime terbaru secara langsung melalui Netflix. Awalnya, serial atau film anime di Jepang hanya tayang melalui bioskop dan televisi Jepang saja.

Namun kini, tayangan anime tersebut bisa dinikmati kapan saja dari platform terkini Netflix. Penayangan anime melaui platform sudah sesuai dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang.

Para kreator Jepang juga mengaku memiliki keuntungan sendiri dengan bekerja sama dengan Netflix, karena Netflix mampu memberi ruang kreatif untuk mereka yang jauh lebih besar daripada dengan saluran televisi lokal yang ada di Jepang.

Bekerja sama dengan Netflix baik melalui anime series atau film dan yang lainnya, memang memberi keuntungan tersendiri.

Seluruh tayangan di Netflix berhasil ditonton oleh para pengguna di 190 negara. Tak heran jika hasilnya pun menjadi luar biasa.

Netflix tayangkan 40 anime series, kini telah menjadi tranding topic terkini bagi para penyuka anime.

Mereka juga sangat antusias dengan hal itu, sehingga nama platform yang satu ini semakin banyak dikenal di seluruh dunia. Terutama untuk beberapa negara yang juga bekerja sama langsung dengan Netflix.