32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaAnime Netflix Resident Evil: Infinite Darkness Tayang Juli 2021

Anime Netflix Resident Evil: Infinite Darkness Tayang Juli 2021

Reportasee.com – Resident Evil: Infinite Darkness akan menjadi serial anime yang akan tayang di Netfix. Rencananya Serial Anime itu terjadwal akan rilis pada Juli 2021.

Adanya serial ini terungkap dari trailer serial yang tersebar luas di beberapa media sosial. Meskipun trailler ini sudah tidak ada, namun serial ini akan tetap tayang.

Bukan tanpa alasan, pengahpusan trailler serial Resident Evil ini karena masih belum terdapat tanggal penayangan yang pasti. Produser hanya takut akan merusak ekspektasi penonton ketika melihat trailler ini tanpa adanya jadwal yang pasti.

Serial Anime Resident Evil: Infinite Darkness ini melibatkan seorang produser ternama, yakni Hiroyuki Kobayashi.

Hiroyuki Kobayasi ini merupakan serang produser ternama yang berasal dari perusahaan Capcom.

Ia bahkan memiliki peran yang cukup penting dalam menghadirkan banyak judul-judul serial Resident Evil: Infinite Darkness ini.

Hiroyuki juga pernah mengerjakan beberapa video seperti Residen Evil, Residen Evil 4, dan Residen Evil 2.

Tidak hanya itu, Hiroyuki juga turut memproduksi ketiga film animasi lan koleksi Residen Evil yakni Damnation, Vendeta, dan Degeneration.

Serial anime memang memiliki sangat banyak penggemar, bahkan meskipun jadwal penayangan season demi seasonnya terbilang cukup lama.

Penonton tetap antusias menantikannya. Kini Nexflix menjadi tempat untuk menonton serial anime terfavorit karena filmnya yang update yang lengkap.

Baru-baru ini perusahaan TMS Entertaiment akan kembali memproduksi serial anime. Perusahaan ini akan membuat film dengan judul Resident Evil: Infonity Darkness.

Perusahaan ini telah banyak menggarap serial-serial anime favorit para penggemar seperti Detective Conan, Spider-Man, Sonic X, dan juga Detective Gadget.

Apa itu Resident Evil: Infinity Darkness

Kali ini TMS Entertaiment sedang menggarap satu serial anime dari jenis Resident Evil yakni persisnya berjudul Infinity Darkness.

Film Infinity Darkness ini mengangkat cerita seorang tokoh yang sedang melakukan perjalanan ke spanyol.

Tokoh ini bernama leon, perjalanannya ke Spanyol ini dalam rangka menjalankan misi khusus yakni menyelamatkan putri presiden AS Setelah adanya bencana Racoon City.

Cerita dari Resident Evil: Infinity Darknes ini berlatar pada kejadian tahun 2004 dan tahun 2006. Kala itu, Leon kemudian mendapat promosi menjadi salah satu agen khusus presiden.

Terdapat dua karakter utama dalam film ini, yakni tokoh bernama Leon Kennedy dan Claire Redfield.

Pengisi suara dari kedua karakter ini merupakan seseorang yang sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar dari serial Resident Evil.

Kedua pengisi suara ini adalah Nick Apostolides dan Stephanie Panisello.

Film ini juga akan memiliki beberapa versi bahasa dengan tipe suara dan orang-orang yang berbeda.

Sumber lain mengatakan bahwa Resident Evil ini sendiri memang khusus memperoduksi film horor dan waralaba multimedia.

Gim pertama buatan perusahaan yaitu membidik para pengguna Playstation tahun 1996.

Setelah adanya kejadian tersebut, maka Resident Evil ini kemudian banyak yang menjadikan sebagai inspirasi, dan menjadi Film, Novel, televisi, drama, dan sebagainya.

Pihak Netflix sendiri juga telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi sebuah film serial live action dengan jumlah episode sebanyak 8 episode.

Film-film ini berasal dari Gim Resident Evil yakni serial petualangan seorang kakak beradik pada sebuah kota misterius.

Sinopsis Infinite Darkness

Serial ini berlatar tahun 2004 dan 2006, saat itu terdapat jejak-jejak aneh yang tidak jelas menuju ke ruangan, yakni tempat dokumen rahasia milik presiden yang terdapat jaringan pada gedung putih.

Baca:  Kejari Landak Tahan Mantan Kades Tubang Raeng

Lalu presiden membuat pengumuman untuk mengatasi masalahh tersebut Presiden akan memilih salah satu agen dari seluruh penjuru negeri.

Leon S Kennedy seorang aktor utama dari film ini adalah salah satu agen yang terpilh untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca:  Penyakit Kulit Herpes, Cegah dan Hindarilah!

Leon pun kemudian menjadi Anggota dari agen bentukan presiden dan ketika ia hendak mulai untuk menyelidiki masalah yang ada tiba-tiba listrik pada ruangan itu padam.

Tak kehabisan akal, Leoun kemudian merubah misinya. Pada awalnya, misi Leon adalah untuk mencari jejak akses yang tidak benar menjadi menglahkan zombie-zombie mengerikan yang muncul secara tiba-tiba.

Pada adegan lain terlihat bahwa Claire Redfield tokoh utama selain Leon ia merupakan salah satu staff Terrasave. Claire ini menemukan sebuah gambar yang cukup misterius.

Gambar tersebut milik seorang pemuda di negara yang telah ia kunjungi dengan misi utama kemanusiaan. Namun Claire begitu dihantui akan hal tersebut.

Karena merasa begitu menganggu dan menghantuinya Clairepun akhirnya memutuskan untuk melakukan investigasi secara mandiri.

Beberapa hari setelahnya Claire bertemu dengan Leon lalu Claire menunjukkan gambar mengerikan tersebut kepada Leon.

Kemudian sejumlah Zombie pun muncul. Kali ini Zombie yang muncul merupakan zombie yang terdapat pada 2 negara yang berbeda dan akan mengakibatkan pada sebuah kejadian besar.

Sutradara dan Tim Pembuatan Resident Evil: Infinite Darkness

Dalam trailer yang sempat muncul di aplikasi Netflix, ada nama sutradara serial Infinite Dakness. Sutradara dari film ini antara lain adalah Eiichirou Hasumi.

Sedangkan tim lain yang turut memprouksi yakni Produser Hiroyuki Kobayashi sekaligus menjadi supervisor cerita. Komposer music dari Anime Psycho-Pass, Stardust Crusaders, dan Yugou Kanno.

CG atau Computer Graphic pada serial ini adalah Quebico. Quebico ini merupakan sebuah studio animasi yang cukup besar.

Seorang produsen dari film Resient Evil yang turut mendirikan studio animasi yakni Vendeta dan Kei Miyamoto pada tahun 2017.

Kemudian kali ini studio yang sama sedang menggarap Serial Resident Evil: Infinity Darkness.

Jadwal Penayangan Infinite Darkness

Serial lanjutan Resident Evil yakni Infinity Darkness merupakan serial yang sangat banyak penggemar.

Berdasarkan Trailler yang telah tayang di netflix, nampaknya serial ini akan resmi rilis pada bulan juli 2021 mendatang.

Jenis Film anime terlebih bercerita tentang petualangan atau hal-hal seru memang memiliki sangat banyak peminat.

Bahkan jika perusahaan bersedia untuk mengevaluasi jumlah penonton pada Netfix pasti sangat banyak.

Meskipun akhirnya trailler ini sudah hilang, namun penonton masih bersedia menunggu.

Meskipun tujuan penghapusan oleh perusahaan adalah untuk melindungi ekspekstasi penonton.

Namun harapan para penonton masih sama yaitu terdapat perbaikan dari beberapa sisi yang sangat perlu agar serial ini dapat rilis dengan sangat bagus.

Hingga kini masih belum terdapat tanggal pasti mengenai kapan penanyangan serial Resident Evil: Infinity Darkness ini.

Begitupun dengan waktu rilis yang umumnya serentak bersamaan dengan negara-negara lain seperti eropa, inggris, jepang, dan lain sebangainya.

Baik pihak Netflix maupun pihak perusahaan TMS belum ada yang membocorkan mengenai tanggal secara pasti dan juga waktu perilisan meskipun sangat banyak penonton yang menantikan.

Oleh karena itu kita tunggu saja jadwal penayangan serial perlawanan manusia dengan vampir ini.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer