32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaSerunya Mengisi Waktu dengan Sekuel Film Mission Impossible

Serunya Mengisi Waktu dengan Sekuel Film Mission Impossible

Reportasee.com – Sekuel Film Mission Impossible kini kembali hadir di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Menghadirkan banyak adegan aksi juga menegangkan hingga Anda merasakan emosi di dalamnya.

Film yang mengisahkan bagaimana agen rahasia dari CIA yang tergabung dalam Impossible Mission Force berusaha menumpas kejahatan. Berhadapan dengan berbagai jenis kejahatan dan berpacu dengan waktu.

Menghadirkan banyak adegan dan teknologi serta spesial efek membuat film ini tak pernah bosan untuk Anda tonton kembali. Apalagi para aktor dan aktris yang ikut berperan bukan hanya memiliki wajah rupawan juga kemampuan berakting.

Film yang sejak pertama rilis hingga keluar sekuel keenamnya tak pernah berhenti menyedot banyak perhatian. Selalu sukses pada setiap penayangan di bioskop, hingga Anda harus rela mengantri untuk mendapatkan tiketnya.

Apalagi aktor utama Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt bukan hanya tampan juga menjadi pujaan banyak wanita. Selalu mampu menyedot perhatian pada setiap film yang ia bintangi.

Tak heran jika pada sekuel film Mission Impossible, ia tak tergantikan perannya. Dari yang pertama hingga rencana film ke tujuh, Tom Cruise masih tetap menjadi tokoh utama.

Anda pasti setuju jika ia sangat cocok memerankan seorang agen dengan semua kemampuan yang ada. Tentunya dengan dukungan dari pemain peran lainnya, membuat film ini sukses hingga kini.

Aktor Mission Impossible

Mission Impossible merupakan film yang sekuelnya cukup banyak sejak awal rilis hingga sekarang. Bercerita mengenai agen rahasia yang memiliki misi sulit dan menggunakan berbagai teknologi canggih,

Film yang selalu sukses di setiap penayangannya dan mampu membuat penonton ikut menikmati semua adegan menegangkan. Apalagi banyak aktor terkenal yang bermain dalam setiap sekuelnya.

Dari sekuel film Mission Impossible pertama hingga keenam selalu ada aktor maupun aktris kenamaan yang ikut bermain di dalamnya. Anda pasti mengenal semua pemain, terutama tokoh utama, berikut ini daftarnya.

Tom Cruise

Berperan sebagai Ethan Hunt, sang agen sekaligus point man dari tim Impossible Missions Force. Tim ini merupakan sebuah divisi atau cabang tidak resmi dari CIA, keberadaannya tak mendapat pengakuan, terutama jika tertangkap musuh.

Jon Voight

Pada sekuel pertama, aktor ini berperan sebagai Jim Phelps yang merupakan pimpinan dari  tim ini. Ia berpikir jika istrinya telah terbunuh oleh salah seorang agen Rusia di Kiev.

Emmanuelle Beart

Aktris cantik ini menjadi salah satu agen wanita dari IMF bernama Claire Phelps sekaligus istri dari Jim Phelps. Tim terpaksa memalsukan kematiannya untuk memperlancar misi yang tengah mereka emban.

Rade Serbedzija

Memerankan seorang ahli Biokimia di Rusia bernama Dr. Vladimir Nekhorvich berusaha masuk ke Amerika Serikat. Ia membawa sebuah virus berbahaya yang kemungkinan bisa menyebar secara cepat saat pesawatnya jatuh.

Dougray Scott

Aktor ini memerankan tokoh agen IMF yang nakal dan ada di belakang insiden jatuhnya pesawat yang terdapat sang ahli Biokimia dengan virus jahatnya. Menjadi Sean Ambrose yang memiliki markas sendiri di Australia.

Thandie Newton

Memerankan seorang pencuri profesional yang beroperasi di Seville, Spanyol. Berperan sebagai Nyah Nordoff-Hall, memiliki kedekatan dengan Sean Ambrose dan membantu dalam tim IMF.

Ving Rhames

Menjadi seorang ahli komputer bernama Luther Stickell dalam sekuel film Mission Impossible 2. Ia membantu Ethan untuk dapat menyelesaikan misi dan meringkus sang agen nakal tersebut.

John Polson

Berperan sebagai seorang pilot bernama BIlly Baird sekaligus masuk dalam tim IMF di Sydney, Australia. Billy menerbangkan pesawat sekaligus markas Ethan dan rekan-rekannya.

Michelle Monaghan

Aktris cantik yang berperan sebagai seorang perawat dan tunangan dari Ethan Hunt, bernama Julia. Ia menikah dengan sang kekasih yang merupakan agen rahasia sebelum Ethan pergi menjalankan misi.

Billy Crudup

Pada Mission Impossible yang ketiga sang aktor memerankan seorang direktur operasi dari IMF bernama Musgrave. Musgrave meminta Ethan untuk kembali menjalankan misi penyelamatan.

Keri Russell

Berperan sebagai anak didik Ethan di IMF bernama Lindsey Farris yang tertangkap saat menjalankan misi. Lindsey akhirnya dapat selamat dari penculikan oleh dealer senjata di pasar gelap.

Philip Seymour Hoffman

Berperan sebagai seorang dealer senjata terkemuka di pasar gelap bernama Owen Davian. Ai menculik salah satu agen wanita IMF dan harus berhadap dengan tim pimpinan Ethan Hunt.

Baca:  Ini Merk Flashdisk Berkualitas Tinggi yang Recommended

Masih ada banyak lagi para aktor serta artis yang ikut mengambil peran dalam sekuel film Mission Impossible. Kemampuan akting beradu dengan teknologi perfilman Hollywood menjadikan sebuah tontonan yang luar biasa.

Baca:  Ide Peluang Bisnis Pertanian yang Menguntungkan Ketika Pandemi

Sinopsis Sekuel Film Mission Impossible

Beberapa saat yang lalu film keenam dari Mission Impossible tayang kembali di salah satu stasiun televisi Indonesia. Hal tersebut kembali mengingatkan Anda kan keseruan dari sekuel lainnya.

Selalu menghadirkan misi-misi yang menegangkan dan teknologi canggih untuk menyelesaikannya. Berikut ini sinopsis dari Mission Impossible yang pertama hingga terakhir.

Mission Impossible 1

Ethan Hunt merupakan tokoh utama sekaligus point man dari tim IMF yang mendapat tugas atau misi dari CIA. Meskipun keberadaan mereka tak ada yang mengetahui dan tak ada pengakuan.

Pada sekuel pertama ini mengambil latar di Kota Kiev, Rusia. Ethan menyamar dan melakukan interogasi sebagai seorang agen Rusia yang berpikir jika ia telah membunuh salah satu agen CIA wanita.

Saat dalam sebuah penerbangan, pimpinan yaitu Jim Phelps ternyata kehilangan rekaman misi untuk tim nya. Ethan dan yang lainnya harus mencegah sebuah daftar NOC atau Non Official Cover yang tengah menjadi incaran Golitsyn.

Mereka berkumpul di Praha untuk menghentikan pencurian tersebut karena sangat membahayakan semua age. Daftar tersebut berisikan nama lengkap serta data agen yang berada di seluruh Eropa Timur.

Mission Impossible 2

Pada film kedua ini, Ethan harus menghindari insiden terlepasnya sebuah virus yang ahli Biokimia asal Rusia bawa. Pihak IMF telah memperingatkan Ethan jika namanya telah seseorang gunakan untuk membantu Dr. Vladimir Nekhorvich.

Vladimir menaiki sebuah pesawat untuk masuk ke Amerika Serikat dengan membawa sebuah virus berikut obat penawarnya. Sayangnya pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan akibat campur tangan seorang agen IMF nakal yaitu Sean Ambrose.

Tim yang terdiri dari Nyah Nordoff-Hall, sang pencuri profesional, Luther Stickell ahli komputer juga pilot bernama Billy Baird. Mereka harus membereskan semua kekacauan sekaligus mencegah virus tersebar keluar pesawat.

Mission Impossible 3

Pada sekuel film Mission Impossible ketiga ini, Ethan Hunt memilih untuk berhenti menjadi agen dan hidup tenang dengan tunangannya yang seorang perawat.

Selama acara pertunangan, ia terus mendapat telepon dari Musgrave sang direktur operasi IMF.

Ethan terpaksa menyetujui misi tersebut dengan sebelumnya melakukan pernikahan di kapel rumah sakit.

Ia memilih anggota timnya sendiri sebagai syarat agar dapat menangkap dealer senjata Owen Davian sekaligus penculik anak didiknya.

Mission Impossible : Ghost Protocol

Seorang agen IMF bernama Trevor Hanaway tewas oleh Sabine Moreau, seorang pembunuh, dan mengambil kode peluncuran nuklir Rusia. Kode tersebut ia serahkan pada seseorang bernama Cobalt.

Sementara itu Ethan Hunt sengaja membuatnya masuk penjara Moskow agar dapat mengeluarkan seorang informan terkait Cobalt. Sayangnya misi tak sesuai rencana karena seseorang memerintahkan peledakan bom saat Ethan berada di Kremlin.

Mereka terpaksa menjalankan Ghost Protocol, yaitu suatu misi yang tak pernah IMF akui. Misinya mengejar Cobalt dan mengambil kembali kode peluncuran nuklir yang ia pegang.

Mission Impossible : Rogue Nations

Kali ini Ethan Hunt harus berhadapan dengan sindikat atau konsorsium kejahatan yang CIA sendiri tak yakin akan keberadaannya. Setelah sebelumnya berhasil menggagalkan penjualan gas saraf di Minsk oleh teroris Chechen.

Ethan tertangkap, untungnya berhasil melarikan diri berkat bantuan seorang agen M16 yang tak mendapat pengakuan, sekaligus anggota sindikat tersebut. Agen M16 tersebut menggunakan file yang ia curi dari Ethan untuk menyusup ke dalamnya.

Sebuah kotak merah yang mengharuskan biometrik Perdana Menteri Inggris untuk membukanya. Ethan terpaksa menyetujui permintaan Lane setelah mereka menculik Dunn serta Faust.

Mission Impossible : Fallout

Pada sekuel film Mission Impossible yang keenam ini, Ethan Hunt harus berpacu melawan waktu. Sebuah ancaman global sekaligus menghindari para pembunuh serta mantan rekan misinya.

Menjalankan sesuai arahan awal dari IMF tapi pihak CIA justru mempertanyakan motif serta loyalitas Ethan. Mengambil beberapa tempat sebagai setting film yaitu Uni Emirates Arab, New Zealand, Inggris, Paris serta Norwegia.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer