22.6 C
New York
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaBeritaAjaib, Investasi dengan Modal Minimum Rp. 0

Ajaib, Investasi dengan Modal Minimum Rp. 0

Reportasee.com – Ajaib, Investasi dengan Modal Minimum Rp0. Ajaib ialah salah satu aplikasi trading saham baru kepunyaan Ajaib Group yang menaungi 2 industri ialah Reksadana serta Sekuritas. Pada aplikasinya, tidak cuma sediakan investasi saham saja tetapi pula reksadana.

Dengan begitu, pengguna jadi tidak perlu repot- repot memakai 2 aplikasi berbeda apabila tertarik dengan 2 tipe investasi tersebut. Tidak hanya anjuran produk mana yang sangat menguntungkan, juga dapat membagikan notifikasi terpaut waktu terbaik buat melaksanakan jual beli saham. Buat yang baru belajar saham, ini sangat direkomendasikan.

Ajaib milik Ajaib Group yang menaungi 2 industri, ialah Sekuritas (PT. Ajaib Sekuritas Asia) serta Reksadana (PT. Takjub Teknologi Indonesia).

Kamu tidak akan kebimbangan di kala pertama kali investasi di aplikasi ini. Terdapat panduan serta saran produk yang cocok dan sangat menguntungkan untuk keadaan keuanganmu.

Ajaib juga akan memberikan notifikasi seputar waktu jual- beli saham terbaik sehingga kamu dapat mengoptimalkan profit ataupun menekan kerugian.

Tidak hanya itu, salah satu aplikasi investasi saham online terbaik ini pula telah memperoleh izin beroperasi dari Indonesia Stock Exchange (IDX) serta OJK.

Keunggulan Ajaib

Terdapat Real-Time Update

Aplikasi investasi saham lengkap dengan “Ajaib Alert” yang bisa membagikan 3 notifikasi kepada investor, ialah: notifikasi signal jual/ beli, notifikasi kabar naik/ turun saham yang signfikan, serta aksi korporasi.

Jadi, kamu tidak perlu bolak- balik aplikasi hanya untuk cek portfolio, sebab semua telah di atur oleh sistem Alert ini.

Tidak Terdapat Minimum Investasi

Buat kamu yang memiliki modal pas-pasan, Ajaib dapat jadi opsi. Sebab tidak terdapat minimun setoran awal seperti pada biasanya yang diterapkan oleh sekuritas.

Kamu leluasa ingin investasi mulai dari berapapun sepanjang dapat membeli saham sesuai syarat.

Bayaran Transaksi Lebih Murah

Ini sih yang sangat dahsyat, kerap sekali menegaskan calon nasabah supaya teliti melihat bayaran ini. Jangan sampai nanti investasi modal kecil serta membesar di bayaran transaksi buat jual/ beli saham.

Buat fee brokernya cuma 0, 10% buat beli serta 0, 08% buat jual, ini dapat 50% lebih murah dari broker pada biasanya. Serta pasti, ini belum tercantum bayaran buat levy (IDX, KPEI, KSEI) serta PPN dan bayaran Pph final buat transaksi jual.

Fitur Fundamental serta Teknikal yang Berbeda

Buat kamu yang tidak ingin ribet mikirin ingin beli saham apa. Di Aplikasi ini pula dilengkapi dengan sebagian fitur fundamental, semacam Competitive Ranking buat melihat kekuatan emiten yang daripada dengan yang lain.

Buat fitur teknikal, kamu bakal disuguhkan dengan sinyal penanda buat buy/ sell.

Free Saham

Ini bagian sangat menarik dari hadirnya trading saham online di Ajaib. Kamu memiliki kesempatan buat memperoleh saham free dengan mengajak sahabat serta orang terdekat kamu juga dapat menikmati mudahnya investasi saham dengan aplikasi Ajaib.

Berapa Setoran Awal?

Tidak terdapat setoran awal. Kamu leluasa ingin top up RDN dengan nominal berapapun juga.

Apakah Aman Beli Saham?

Ajaib ialah industri yang telah terdaftar serta diawasi oleh OJK serta ialah anggota IDX dengan payung hukum PT Ajaib Sekuritas Asia (d/ h PT Primasia Unggul Sekuritas yang mempunyai pengalaman selaku broker profesional sepanjang puluhan tahun).

Informasi Bursa Efek Indonesia

  • Nama Member: AJAIB SEKURITAS ASIA
  • Status Industri: Lokal
  • Status Operasional: Aktif
  • Ijin Usaha: Perantara Orang dagang Efek
  • Nilai MKBD Terakhir: Rp 157. 508. 938. 615, 24
  • Kantor Pusat: Neo [email protected] Podomoro City, Lantai 30- 03, Jalan. Letjen S. Parman, Kav. 28, Jakarta Barat.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular