Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12X Pro

Xiaomi 12X Pro merupakan salah satu ponsel yang menurut rumor akan hadir meramaikan pasar gadget pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Kali ini Xiaomi kembali menunjukan keunggulan produknya sehingga berhasil menarik perhatian pasar global.

Rumornya akhir Oktober nanti Xiaomi akan meluncurkan sebuah ponsel pintar baru yaitu Xiaomi 12X Pro.

Kehadiran ponsel baru dari Xiami ini tentunya akan berbeda dengan seri sebelumnya. Ponsel baru dari Xiaomi ini seolah memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dengan menghadirkan berbagai fitur terbaiknya.

Banyak fitur dari seri sebelumnya yang mengalami pembaharuan, sehingga tentunya akan memberikan kepuasan baru bagi para pengguna.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12X Pro

Meskipun informasi mengenai spesifikasi Xiaomi 12X Pro belum banyak beredar, namun banyak pihak yang mengharapkan berbagai fitur baru dan lebih baik pada ponsel teranyar ini.

Pada sektor kamera, akan terdapat integrasi antara akurasi dengan sumber daya. Berbagai fitur peengkap juga akan hadir untuk memenuhi ekspektasi para pengguna.

Banyak informasi memperkirakan akan terdapat kamera dengan kualitas menakjubkan, memori penyimpanan dengan kapasitas besar serta adanya konfirgurasi internal yang hebat.

Sudah dapat kita pastikan, semua fitur hebat tersebut akan memperkaya kinerja terbaik dari ponsel yang satu ini.

Baterai tahan lama juga akan mendukung erforma terbaik dari Xiaomi 12X Pro. Sehingga akan memaksimalkan produktivitas dari para pengguna yang terus mengoperasikan ponsel pintarnya.

Untuk urusan visual, terdapat layar AMOLED lebar berukuran 6,68 inch dengan resolusi 1800 x 2400 dan kerapatan 394 pixel yang begitu menakjubkan. Para pengguna nampaknya harus bersiap mendapatkan suguhan kualitas visual yang begitu ciamik.

Pada bagian layar bezel-less smartphone ini akan terdapat poni berlubang tempat kamera selfi bertahta.

Ponsel Xiaomi 12X Pro ini juga memiliki pengaturan squad-camera pada bagian belakang. Keempat kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi sebesar 108MP, 12MP, 8MP serta 2MP.

Fitur penunjang seperti Autofocus, Digital Zoom, Touch to Focus, Continuous Shooting, HDR serta Face Detection siap menyempurnakan kehadiran ponsel teranyar ini.

Anda dapat mengabadikan berbagai moment bahagia dalam hidup Anda dengan kamera dan fitur hebat Xiaomi 12X Pro. Kualitas gambar tentunya tak perlu Anda ragukan.

Pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 24MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Dapur Pacu dan Daya

Ponsel terbru Xiaomi yang satu ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus lengkap dengan GPU Adreno 660 untuk menunjang sektor grafis ponsel.

Untuk semakin menunjang kinerja dan performa, Xiaomi juga menyematkan Processor Octa-core yang memiliki tata letak triple Kryo 680 yang berkolaborasi dengan RAM berkapasitas 8GB.

Baterai berkapasitas 4700 mAh pada ponsel ini akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan ponsel dalam jangka waktu yang panjang. Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh dan panjang, tak lagi perlu khawatir akan kehabisan daya.

Baterai ini masih kerabat dari Li-Polymer dan merupakan jenis baterai tanam yang tidak dapat Anda lepas. Ponsel terbaru ini juga mengusung teknologi pengisian cepat.

Untuk sektor penyimpanan, Xiaomi 12X Pro mendapatkan bekal memori penyimpanan statis sebesar 256 GB. Karena sifatnya yang statis maka penyimpanan ini tidak dapat Anda perluas.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir karna Anda dapat menambahkan penyimpanan eksternal melalui Micro SD.

Handphone pintar buatan Xiaomi ini mendukung jaringan 5G dan 4G. Anda juga dapat menggunaan fitur WIFI, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.2 serta A-GPS.

Harga Xiaomi 12X Pro

Hingga saat ini belum terdapat bocoran resmi terkait harga dari produk baru ini, namun banyak informasi beredar harga ponsel teranyar ini tidak akan jauh berbeda dengan seri Xiaomi 12 Pro. Sebagai perbandingan harga Xiaomi 12 Pro adalah rp. 12.999.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.