32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaWarung Nasi Timbel Pulomaju Ciamis Kembali Buka

Warung Nasi Timbel Pulomaju Ciamis Kembali Buka

Reportasee.com – Setelah hampir satu tahun tutup, Warung Nasi Timbel Pulomaju Ciamis kini buka kembali. Dulu warung khas sunda ini bertempat di dekat Fakuktas Hukum Unigal (Universitas Galuh).

Tapi kini, warung tersebut buka di Jl. Tentara Pelajar, samping Puskesmas Ciamis atau depan Kantor Kesbangpol.

Nasi timbel khas sunda berbungkus daun pisang, sambel tolenjeng, ikan, ayam goreng renyah, ikan asin dan sayur lodeh ini jadi makanan favorit pelanggannya, terutama di lingkungan kampus Unigal.

Bukan hanya itu, para pemain PSGC pun setiap selesai latihan pagi langsung berburu makan di warung Nasi Timbel ini.

Pemilik Nasi Timbel Pulomaju, Tuse Heri, saat ditemui Reportasee.com, Selasa (19/01/2021), membenarkan, warung nasi milikinya tutup selama hampir 1 tahun, tepatnya selama 10 bulan.

“Alasannya karena adanya peralihan kepemilikan (lokasi),” katanya.

Baca:  iNose C-19, Alat Deteksi Covid-19 Melalui Bau Keringat Ketiak

Menurut Tuse, sekarang warung tersebut buka dengan tempat yang lebih strategis, karena dekat dengan lingkungan perkantoran.

“Doakan saja, walaupun masih masa pandemi, semoga warung nasi ini bisa ramai seperti semula. Bagi pelanggan yang dulu merasa kehilangan dengan ciri khas warung ini, sekarang bisa datang ke lokasi baru dan bisa juga DO,” ujarnya.

Baca:  Perlirisan Foto Batu Hajar Aswad Secara Detail

Tuse mengungkapkan, warung yang ia kelola baru buka sekitar dua hari. Dan mayoritas yang datang ke warung masih merupakan pelanggan tetap, yang dulu sering berkunjung ke lokasi semula.

“Untuk masalah harga, makan di Warung Nasi Timbel Pulomaju Ciamis insyaalloh terjangkau. Kita buka mulai pukul 10.00 siang sampai pukul 21.00 malam. Karena sekarang masih pandemic,maka kita batasi, tutupnya pukul 20.00,” tuturnya. ***

Editor : Deni Supendi

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer