BeritaFilm

Viral Nonton Bareng Layangan Putus di Layar Tancap, Nasib Para Bapak Jadi Sorotan

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Reportasee.com – Layangan putus memang sedang booming di masyarakat. Setiap episodenya berhasil membuat penonton merasa gemas sekaligus penasaran akan kelanjutan kisahya.

Mengangkat kisah kehidupan rumah tangga dengan konflik perselingkuhan dan pihak ketiga, membuat Layangan putus langsung mendapatkan hati para pentonton.

Siap-siap saja jatuh hati dengan akting memukau dari para pemainnya, sebut saja Reza Rahardian, Anya Geraldine dan Istri dari Chicco Jerikho, Putri Marino.

Jika biasanya penonton menyaksikan Layangan Putus melalui televisi ataupun perangkat telepon pintarnya, ibu-ibu yang satu ini memiliki cara yang unik, nyeleneh dan beda dari yang lain.

Sekumpulan ibu-ibu menarik perhatian warganet setelah video nobar alias nonton bareng layangan putus dengan layar tancam viral di media sosial.

Aksinya tak kalah dengan bapak-bapak yang doyan nonton bareng pertandingan olahraga saat piala AFF kemarin.

Akun TikTok dengan nama pengguna @Nadque membagikan video viral tersebut pada hari ini, Senin 10 Januari 2022 lengkap dengan caption yang juga menggelitik “The power of emak-emak. Bapak-bapak pada minggir”.

Dalam video tersebut terlihat ibu-ibu menonton Layangan putus melalui proyektor yang langsung mengarah pada kain putih besar seperti layar tancep

Kursi tempat duduk penonton dan tenda sudah tersedia agar penonton dapat menonton dengan nyaman.

Warganet pun ramai memberikan tanggapan atas aksi unik menikmati serial Layangan Putus tersebut. Beberapa warganet malah salah fokus kepada bapak-bapak yang menonton dari pinggiran.

Seperti komentar dari salah satu netizen @ha***24 “Bapak2nya lagi pada keringet dingin,” kata akun.

Bapak-bapak 1 RT ketar ketir,” ucap akun @ar*****96.

Bapak2 liat paling depan, biar tahu jelas emak2 yang hatinya tersakiti,” kata akun @sari******00.***

Lanjutkan Membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button