Video Curhatan Seorang Ibu Anaknya Meninggal di Got Viral

Berita Viral

Reportasee.com – Seorang anak adalah sumber kebahagiaan bagi ibu dan kedua orangtuanya. Setelah susah payah mengandung 9 bulan serta berjuang mati-matian membesarkan, tentunya orang tua berharap dapat melihat anaknya tumbuh dewasa.

Namun Ibu satu ini harus menelan kekecewaan, harapannya melihat anaknya tumbuh dewasa sirna.

Video curahan hatinya pun menjadi viral.

Akun Instagram dengan nama @Viralyes membagikan video pilu curahan hati sang ibu yang mendapati buah hatinya dalam keadaan tak bernyawa sepulang kerja.

“Diduga anak tersebut ditelantarkan, tidak di urus dengan baik oleh Asisten Rumah Tangganya (ART), ibunya kaget pas pulang kerja, mendapatkan anaknya meninggal, tenggelam di dalam got,” tutur pemilik akun dalam keterangannya.

Video viral itu sendiri memperlihatkan foto-foto kebersamaan seorang ibu bersama dengan putra kecilnya.

Beberapa foto menampilkan gaya lucu si kecil dan juga memperlihatkan foto si kecil dengan sang ibu.

Anak Tenggelam di Got

Tedapat juga sebuah cuplikan video anak kecil yang lucu tersebut sedang berdiri menghadap kamera yang saat itu sedang merekamnya.

Sebuah narasi memilukan tertulis dalam video tersebut.

“Anaku meninggal di tangan pembantu,” tuturnya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kronologi peristiwa yang terjadi, baik itu identitas ibu dan tempat kejadian.

Pihak-pihak terkait belum memberikan keterangan lebih lanjut, akibatnya kebenaran dalam video tersebut masih simpang siur.

Terlepas dari kebenaran dari video viral yang beredar, warganet yang menyaksikan video tersebuh membanjiri komentar dengan berbagai dukungan dan ucapkan duka.

Berita Terbaru