Tingkatan Rank Pada Game Mobile Legends

Reportasee.com Tingkatan Rank Pada Game Mobile Legends. Siapa yang tidak tahu dengan permainan MOBA terbaik saat ini, Mobile Legends. Permainan online yang bisa dimainkan bersama dalam satu zona. Dalam permainan ini terdapat sistem tingkatan rank, tujuannya merupakan buat mengklasifikasikan sekalian menampilkan tingkat pencapaian Kamu ketika bermain permainan ML.

Tingkatan rank pada game mobile legends ini terdapat 7 rank utama serta 1 sub rank. Yang membolehkan Kamu bisa berjumpa dalam rank yang setingkat di iringi dengan pertandingan yang lebih proporsional serta sehat.

Tiap 90 hari sekali urutan pada rank akan di reset. Di mana Kamu bisa senantiasa memperbarui rank tiap awal season. Tidak cuma Mobile Legends yang awal menghadirkan sistem ranking pada permainan online. Serta berikut ini merupakan urutan tingkatan rank permainan mobile legends yang terkini pula terlengkap harus Kamu tahu!

Ini Tingkatan Rank Pada Game Mobile Legends

Warrior Rank

Apabila Kamu pemain baru di permainan ini, maka Kamu akan berada di warrior rank. Terdapat 8 tingkat yang wajib Kamu lalui, serta yang tentu Kamu jiga wajib mempunyai minimun 5 Hero.

Terdapat 3 tingkatan pula yang wajib Kamu lewatkan buat menggapai rank selanjutnya. Ialah Warrior III hingga dengan Warrior I dengan 3 bintang supaya dapat naik ke rank berikutnya. Kamu tidak butuh takut apabila kalah di rank ini, sebab bintang yang Kamu peroleh tidak akan menurun.

1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point pula 100 Ticket Mobile Legends akan Kamu miliki pada akhir season ketika Kamu berada pada rank ini.

Elite Rank

Sehabis melewati Warrior Rank, Kamu akan masuk ke tingkatan rank pada game Mobile Legends berikutnya, ialah Elite Rank. Di sini Kamu akan mulai menguasai game Mobile Legends serta berjumpa dengan pemain yang telah lebih jago. Terdapat 3 tingkatan dalam rank ini ialah Elite III hingga Elite I berikut 4 bintang buat dapat naik ke rank selanjutnya.

Berbeda dengan rank tadinya, di rank ini apabila Kamu kalah hingga bintang kepunyaan akan menurun. Fragment Skin Premium 3x, 200 Ticket di iringi dengan 2000 Battle Point Mobile Legends akan Kamu miliki pada akhir season.

Master Rank

Naik ke rank berikutnya, di mana Kamu tidak akan berjumpa dengan bot semacam di Warrior serta Elite. Saat ini Kamu akan bertempur buat melawan pemain yang mempunyai macam skill. Terdapat 4 tingkatan yang terdapat pada rank ini, mulai dari Master IV hingga dengan Master I yang memiliki 4 bintang supaya Kamu dapat naik ke rank selanjutnya. Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, serta 300 Ticket Mobile Legends hendak Kamu miliki di akhir season rank ini.

Grandmaster Rank

Bersinambung ke rank berikutnya Grandmaster rank. Kamu akan mulai merambah game yang susah. Bermacam- macam wujud game serta combo yang mematikan wajib Kamu hadapi. Serta terdapat 5 tingkatan yang terdapat di rank ini, mulai dari Grandmaster V– Grandmaster I dan 5 bintang supaya Kamu dapat lanjut

ke rank berikutnya. Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, serta 600 Ticket Mobile Legends akan Kamu miliki saat season rank ini berakhir.

Epic Rank

Rank neraka, begitu istilah pemain permainan ini buat Epic Rank. Sistem draft pick akan Kamu pakai, serta akan ada 4 Hero yang di banned di tiap pertandingan. Terdapat 5 tingkatan dalam rank ini, mulai dari Epic V hingga dengan Epic I berikut dengan buat naik ke rank berikutnya. Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, serta 1000 Ticket akan Kamu miliki apabila kelar di season rank ini.

Legend Rank

Merambah Legend Rank, Kamu akan berjumpa dengan pemain- pemain yang telah pro, apalagi Kamu pula akan berjumpa dengan regu ESports ML. Dalam rank ini terdapat 5 tingkatan yang wajib Kamu lewatkan, ialah Legend V– Legend I dengan 5 bintang buat dapat naik ke rank berikutnya. Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, serta 1500 Ticket Mobile Legends akan Kamu miliki di akhir season rank ini.

Mythic Rank

Rank paling atas akan Kamu masuki, ialah Mythic Rank. Semenjak terhitung di season 14, terdapat sedikit pergantian di rank ini. Terdapat 5 tingkatan ialah Mythic V hingga Mythic I berikut dengan Mythic Point selaku sistem evaluasi.

Apabila Kamu telah berada di rank ini, tidak butuh takut turn ke rank tadinya. Serta di akhir season apabila telah berada pada rank ini hingga Kamu akan memperoleh Skin Ekslusif Season, Expression Mythic( Sticker), 20000 Battle Point, pula 1500 Ticket.

Glorius Mythic

Terakhir merupakan Glorius Mythic yang jadi sub rank dari Mythic. 600 poin merupakan Mythic point yang wajib Kamu lewatkan buat masuk ke dalam rank ini. Apabila Kamu sukses masuk ke sub rank ini, hingga Kamu akan berjumpa dengan para pemain elite dari regu pro ESports lokal yang nyatanya telah mempunyai nama besar di dunia permainan Indonesia.

Gimana, tertarik buat main serta naik tingkatan rank pada game Mobile Legends? Yang utama jangan pantang menyerah, terus semangat serta senantiasa menempuh kegiatan tiap hari dengan penuh semangat ketika bermain permainan MOBA ini ya!