Spoiller Komik One Piece Chapter 1011 dan 1012

Reportasee.com – Serial One Piece Chapter 1012 akan segera rilis. Meski jadwal penanyangannya harus tertunda dari tanggal 2 Mei 2021 menjadi 9 Mei 2021, penggemar tetap menantikan perilisan Chapter 1012 ini. Serial sebelumnya One Piece Chapter 1011 sudah resmi rilis di Mangaplus pada 25 April 2021 lalu.

Pembuat serial Bajak laut ini memaparkan bahwa pada serial 1000 an ini akan bercerita tentang akhir dari cerita seru one Piece yang sudah berusia 23 tahun ini. Banyak yang tidak sadar bahwa One Piece sudah resmi rilis sejak tahun 1997 dan terhitung 23 tahun sampai saat ini.

Setidaknya sudah ada 1000 Chapter pada awal tahun 2021 lalu. Sebuah pencapaian yang luar biasa sampai One Piece menjadi Komik Paling Populer di Dunia. Penggemar One piece dari waktu ke waktupun bukan semakin menurun. Bahkan semakin betambah seiring dengan bertambahnya serial One Piece ini. Usia dari penggemar Serial Bajak laut inipun melingkupi berbagai usia mengingat sudah 23 tahun One Piece diproduksi.

Penggemar semakin semangat menantikan Perilisan Chapter-chapter komik ini mengingat Chapter 1000 komik semakin seru. Sebelum membahas mengenai Bocoran One Piece Chapter 1012, agar ceritanya lebih nyambung. Terlebih dahulu kami berikan bocoran mengenai One Piece Chapter 1011.

Spoiller Komik One Piece Chapter 101

Chapter 1011 dari serial bajak laut ini berjudul “Red bean Anko, Code of honor” atau dalam bahasa Indonesia Kode Kehormatan kacang Merah. Pada Chapter 1011 ini yang menjadi fokus utama dari cerita adalah kemunculan Big Mom. Kemunculan Big Mom ini juga menjadi bagian yang cukup mengerjutkan dalam serial kali ini.

Episode 1011 ini berawal dari Kru Topi Jerami yang sedang menikmati Es krim dalam Color Spread. Nami raksaksa memakan Es krim dalam bentuk besar dan juga terdapat Koktail buah dibekalang. Sedangkan kru lainnya sedang makan sambil bermain di makanannya.

Franky memakan es krim coklat sambil membentuk rambutnya menjadi sebuah bentuk es krim. Sementara Luffy tampak berada di atas sedotan Raksaksa. Zoro dan Sanji meletakkan Kue Wafer Raksaksa. Chpper dan Brook sedang terduduk dalam sebuah gelas yang sangat elegan. Sedangkan Robin, Jinbe, dan Usop sedang mandi dengan segelas jus.

Kemudian cerita ini beralanjut pada bagian kedatangan Big Mom. Big Mom datang dan menciptakan sebuah Homie baru Wanita dan tempak terbuat dari guntur murni. Big Mom juga menciptakan serangan baru yakni serangan Fulgora Shake and Thunder. Ini adalah serangan besar-besaran untuk menguji kekuatan dari Hera. Serangan dari Big Mom ini kemudian mengenai Kid dan Killer serta sisi dari Kubah Onighasima.

Lalu beralih ke Scene lain dimana Kru Topi mendapatkan serangan dari Kaido karena beberapa permasalahan. Mereka akhirnya bertempur, Kekuatan Kid atas Kotak Logampun melemah, sehingga Zeus dapat membebaskan diri dari kotak logam tersebut. Di lain sisi Law harus mencegah agar Zeus agar tidak memanggil Big mom kembali. Maka dari itu ia memberitahukan kepada Luffy bahwa ia akan meninggalkan medan perang terlebih dahulu untuk hal tersebut.

Dengan kemampuan Teleportasinya yang luar biasanya, Law kemudian berpindah bersama Zoro dan juga Zeus untuk melakukan misi tersebut. Setelah itu Luffy dan Kaido saling tersenyum, artinya ini adalah pertarungan duel 1 lawan satu antara Luffy dan Kaido.

Pertarungan Luffy dan Kaido

Pada sebuah kesempatan Luffy memberikan tendangan yang cukup kuat pada Kaido. Kaido kemudian berbenturan dengan tendangan dari Luffy sehingga menciptakan gelombang benturan yang cukup besar di seluruh wilayah Onigashima.

Lalu Scene kembali beralih ke lantai 3 Onigashima. Big Mom membuat serangan yang dapat menghantam seluruh isi kubah. Akibat serangannya itu terciptalah sebuah lubang besar yang mengakibatkan Kid dan Killer sampai terlempar ke dalam Kastil. Pada akhirnya Killer menghapai Hawkins sementara Kid mencari keberadaan Big Mom.

Sedangkan Tama sednag menuju ke lantai 5 untuk memberikan perintah kepada para Giffers yang sudah memakan Kibi Dango Miliknya. Cara tersebut membuat Tama mengakhiri perannya dalam peran.

Pada Lain Scene. Tama, Nami, dan Usopp bertemu dengan Big Mom. Nami dan Usop merasa terkejut berjumpa dengan Big Mom , mereka berdua merasa sangat takut. Sementara Tama kemudian memanggilnya dengan Panggilan Olin an berbicara dengan ramah.

Panggilan Tama itu menggugah sisi keibuan dari Big Mom sekaligus mengungkap rahasia bahwa Big Mom akan menjadi keibuan jika berbicara dengan anak kecil dan bahasa yang ramah. Karenanya Big Mom jadi terbawa ke dalam memori masa kecilnya dimana ia pernah berada di bawah nauangan bajak laut. Selain terdapat beberapa kesempatan saat Tama memberikan pertolongan kepada Big Mom sampai ia memberinya nama Olin.

Kemudian Big Mom ini berkata bahwa sekalipun dunia bajak laut ini keji, namun balas budi tetap berlaku. Big Mom menjad baik kepada Tama. Lalu Tama menceritakan kepadanya bahwa Kota Okobore telah hancur karena bawahan Kaido.

Mendengar pernyataan dari Tama tersebut Big Mom menjadi marah dan menyerang Page One “Kamu tidak punya Moral?” kata Big Mom sambil menyerangnya. Lalu Ultipun kaget ketika melihat Aksi dari Big Mom ini. Big Mom sendiri merupakan seorang bajak laut yang sangat ganas kepada siapapun. Ia memiliki 46 orang anak laki-laki dan 39 anak perempuan, bahkan anak-anaknya tak pernah luput dari keganasannya tersebut.

Spoiller Komik One Piece Chapter 1012

Pada pertengahan pertarungan ini cerita terhenti, untuk dapat lebih lengkapnya tentunya anda bisa langsung membacanya di Aplikasi Mangaplus. Dan Selanjutnya kami akan membahas mengenai Spoiller dari Manga 1012 yang mana baru akan rilis pada 9 Mei mendatang. Jika anda sudah terlanjur penasaran dengan kelanjutan cerita seru dari Serial Bajak laut ini, anda wajib simak informasi berikut

Jika pada Chapter sebelumnya menyoroti kedatangan Big Mom. Chapter lanjutan dai cerita ini menceritakan tentang Sanji yang kembali tampil di Medan petempuran Onigashima. Sanji datang di tengah-tengah petempuran yang sedang terjadi. Sebelumnya Sanji memang bertemu dengan Zoro yang dibawa oleh Law untuk mencari Big Mom melalui atap Istana.

Saat mereka saling bertemu, Sanji sangat terkejut melihat kedaan Zoro yang mengalami luka parah akibat pertarungannya dengan dua Yonkou. Wajah dan tubuh dari Zoro ini sudah penuh dengan cucuran darah. Hal ini karena Zoro berkali-kali mendapatkan serangan langsung dari Kaido dan Big Mom.

Sanji kemudian membawa Zoro menuju tempat yang lebih aman agar ia mendapatkan pertolongan untuk menyembuhkan lukanya. Saat Saji tengah membopong Zoro, ia bertemu dengan Izou dan Kawamatsu yakni personel dari Azakaya. Kedua personel dari Azakaya tersebut sangat terkejut melihat kondisi dari Zoro dan saling bersepakat untuk mengamankan Zoro. Mereka bertiga membuat sebuah Grub sementara untuk melindungi Zoro dari serangan dari Yonkou.

Sementara Sang ulti, mencoba melakukan serangan balas dendam karena tidak terima adiknya dipukul oleh Big Mom. Untuk lebih lengkapnya anda dapat membaca langsung Komiknya di MangaPlus yang akan resmi tayang pada pukul 23 Hari Minggu 9 Mei 2021 ini.