Spesifikasi dan Harga Oppo A15

Produk Oppo yang harganya cukup terjangkau adalah Oppo A15. Meskipun demikian, spesifikasi Oppo A15 memiliki fitur dan kualitas yang tidak berbeda dengan produk keluaran Oppo lainnya. Tentu saja untuk kebutuhan menengah, ini sudah cukup bagus

Dari segi kualitas, Oppo A15 memang tetap membawa nama Oppo sebagai smartphone yang memiliki kualitas bagus dan juga berbagai fitur canggih. Yang membedakan Oppo A15 dengan produk Oppo lainnya mungkin hanya terletak pada kelengkapan fitur yang digunakan. Lalu, apa saja kelebihan Oppo A15 dan berapa harganya? Berikut pembahasannya.

Spesifikasi Umum Oppo A15

Spesifikasi Oppo A15 bisa dilihat dari tampilan luar smartphone ini. Memiliki berbagai kelebihan dalam hal desain luar dan juga fitur yang digunakan, membuat Oppo A15 tetap terlihat elegan meskipun memiliki harga yang sangat terjangkau. Secara khusus, hal-hal berikut yang membedakan Oppo A15 dengan produk Oppo lainnya.

Desain

Dari segi desain, Oppo A15 memiliki tampilan yang sangat menarik. Hal ini bisa dilihat dari permukaan warna glossy yang membuat tampilannya terlihat mewah. Selain itu, hadir dengan warna Fancy white, Oppo A15 dan bodi tipis semakin membuat Oppo A15 menjadi semakin elegan.

Ketebalan Oppo A15 hanya sekitar 7,9 mm saja. Selain itu, smartphone ini juga sangat ringan  karena hanya memiliki berat sebesar 175 gram saja. Hal ini membuat Oppo A15 sangat praktis an ringan untuk dibawa kemana-mana.

Layar

Oppo A14 hadir dengan ukuran layar yang cukup lega, yaitu 6,52 inchi. Dengan layar selebar ini, maka pemilik smartphone ini bisa menikmati berbagai tampilan dengan puas.

Rasio layarnya sendiri adalah sekitar 88, 7 persen, serta memiliki resolusi sebesar 1600 x 720 HD. Sedangkan kecepatan refresh yang dimiliki adalah sebesar 60 Hz. Tentu untuk harga yang sangat terjangkau, ini sudah mumpuni.

Kamera

Oppo A15 memiliki keunggulan lain karena hadur lengkap dengan satu kamera depan dan tiga kamera belakang. Untuk kamera depan, Oppo A15 menggunakan Kamera selfie 8 MP dengan bukaan f. 2.0.

Kamera depan ini merupakan kamera swafoto yang juga memiliki al beautification yang menghasilkan gambar secara natural. Sedangkan tiga kamera belakang dari Oppo A15 ini masing-masing memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik.

Spesifikasi ini yaitu kamera utama 13 MP yang bisa mengambil gambar dari jarak jauh. Kamera kedua berupa lensa makro 2 MP dan Lensa Portraid 2 MP. Kamera ini menggunakan  berbagai mode pemotretan untuk foto, video, gerakan lambat, dan lain-lain.

Baterai

Oppo A15 menggunakan baterai yang memiliki daya cukup tinggi yaitu 4230 mAh. Baterai ini mampu mendukung pengisian daya sebesar 5 V/ 2A. Dengan daya baterai sebesar ini, baterai Oppo A15 bisa Anda gunakan untuk pemakaian yang lama yaitu seharian penuh dengan satu kali pengisian daya.

Selain itu, dengan dukungan daya baterai sebesar ini, pemilik Oppo A15 juga bisa menggunakan smartphone inii untuk menikmati acara kesukaan seperti menonton film HD selama 16 jam, dan juga bermain game online selama 6 jam. Baterai ini juga memiliki fitur Super Nighttime Standby yang akan menghemat penggunaan baterai, sehingga baterai menjadi lebih awet.

Kapasitas Memori

Spesifikasi Oppo A15 dari segi kapasitas memori, smartphone ini memiliki kapasaitas memori yang cukup. Memiliki dukungan USB OTG, Oppo A15 memiliki RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan memori sebesar 32 GB. Kapasitas sebesar ini cukup untuk mengunduh aplikasi  dalam kapasitas yang standar.

Apabila pemilik smarthphone ingin  menggunakannya untuk penyimpanan data yang cukup besar, Oppo A15 juga terdukung dengan penggunaan Micro SD hingga 256 GB. Dengan kapasitas micro SD sebesar ini, maka Oppo A15 juga bisa Anda gunakan untuk penyimpanan data dalam kapasitas yang besar.

Harga Oppo A15

Oppo A15 memang hadir dengan desain yang simpel. Oleh  karena itu, smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Dengan demikian, keunggulan Oppo A15 bisa dinikmati oleh siapa saja.

Harga Oppo A15 memang cukup murah. Produk ini harganya di pasaran sekitar satu jutaan saja ketika pertama kali hadir pada Oktober 2020. Dengan berbagai kualitas dan keunggulan ada padanya, oppo A15 ini langsung banyak konsumen minati.

Sekarang ini harga oppo A15 mencapai RP. 1.900.000,- Meskipun harganya naik, tetapi pemilik Oppo A15 tidak akan rugi. Alasannya karena dengan harga sebesar itu, sangat sebanding dengan berbagai keunggulan yang ada pada smathphone ini. Selain itu, kualitas dari produk oppo ini juga tidak perlu pengguna ragukan lagi.

Tidak dipungkiri, sebagai produk keluaran Oppo yang terkenal dengan kualitasnya, spesifikasi Oppo A15 tetap memiliki berbagai kelebihan meskipun memiliki harga yang cukup murah. Hal ini tentunya sebagai bukti bahwa Oppo adalah produk smartphone dengan kualitas terbaik.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!