Sinopsis Lengkap Film Bunraku Sang Samurai Muda

Reportasee.com – Film Bunraku sudah tayang pada hari sabtu tanggal 1 Mei 2021 kemarin di Trans TV. Bagi kamu yang ketinggalan dan masih pensaran dengan Film ini kamu bisa menyimak Sinopsisnya Pada informasi ini sampai terakhir. Trans Tv telah menayangkan Film Bunraku ini di Layar Kaca Pada pukul 23.00 WIB.

Film dengan Genre Laga atau Action memang memiliki sangat banyak penggemar. Sangat banyak yang menyukai Film dengan jenis ini. Oleh karena itu Tranas TV secara Rutin menayangkan Film dengan Genre Laga. Karena jadwal penayangannya yang sangat malam membuat para penonton termasuk kamu ketinggal untuk menonton Film ini. Maka dari itu sangat perlu untuk membaca sinopsis lengkapnya.

Film ini memiliki durasi yang cukup yakni selama 124 menit. Bunraku merupakan film yang berkisah tentang aksi seorang samurai muda asal jepang dalam menjatuhkan lawannya yakni penjahat yang paling kuat di Timur Atlantik.

Bunraku ini diperakan oleh berbagai artis ternama salah satunya adalah Ron Perlman. Ron Perlman memainkan peran sebagai Nicola the Woodcutter, Nicola ini merupakan orang yang paling kuat di timur Atlantik. Ia juga merupakan salah satu bos kejahatan yang memeintah di Timur atlantik dan memiliki wilayah kekuasaan yang sangat luas.

Selain itu terapat artis papan atas yang turut membintangi Film ini yakni Demi Moore. Dalam film ini Demi Moore berperan sebagai seorang istri dari orang terkuat di Timur atlantis yakni Nicola. Alexandra atau Demi More ini bertugas untuk membantu sang suami dalam memerintah dan mempertahankan kekuasaannya. Selain mendapatkan bantuan dari istrinya, Nicole juga mendapatkan bantuan dari sembilan pembunuh yang memiliki julukan The Killers.

Detail Film Bunraku

Secara detail mengenai Film Bunraki ini adalah sebagai berikut, Film ini disutradari oleh Guy Mosche seorang sutradara senior yang sudah banyak menggarap Film dengan genre yang beragam. Film ini bergenre Action, Drama, dan Thiller. Alur dan Plot yang ada pada Film amat sangat menegangkan dan susah untuk ditebak.

Dengan menonton Film ini kamu seperti mendapatkan ajakan untuk menaksikan sebuah petempuran-pertempuran sengat dan berbagai petualangan untuk dapat menjatuhkan Seorang penjahat bernama Nicole ini.

Film yang tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu pukul 23.00 Wib ini dibintangi oleh Josh Harnet, Demi Moore, dan juga Woody Harrelson. Artis-artis papan atas yang sudah sangat bepengalaman bermain di dunia Acting film action.

Bunraku ini merupakan film yang berasal dari negara Canada. Film ini sebenarnya telah rilis pada tanggal 11 September 2010 lalu. Durasi yang cukup jauh dengan penayangan film di Indonesia. Namun meskipun film ini sudah lumayan lama. Film ini masih sangat menarik dan seru untuk ditonton. Film ini memiliki Durasi 124 menit. Durasi yang cukup untuk sebuah Film Action.

Film ini memiliki sangat banyak penonton dan penggemar yang bahkan terus berharap bahwa Film Bunraku Season 2 ada. Karena kesan yang ada pada film. Bagaimana pesan-pesan dalam film juga dapat tersampaikan dan juga film yang memberikan kesan yang cukup mendalam sehingga sangat membekas di hati para penontonnya.

Selain tiga artis papan atas yang telah kami sebutkan sebelumnya. Film ini juga diperankan oleh beberapa artis lain yang tidak kalah terkenal. Berikut daftar pemainnya.

Pemeran Film Bunraku

Sejumlah pemeran tokoh yang ada pada Film Bunraku ini adalah, sebagai berikut:

Josh Harnet mengambil peran sebagai Drifter. Sifat dari Difter ini adalah seorang pejuang yang ingin membalaskan dendam sang ayah atas kejahatan Nicole. Nicole telah mencuri jimat milik sang ayah dan kini Dirfter ingin mengambil kembali.

Selanjutnya ada As Gack Camui yang mengambil peran sebagai tokoh Yoshi. Yoshi merupakan seseorang berhati baik yang mengerti tentang keresahan masyarakat yang tinggal dan berada di Lingkungan Nicole. Yoshi ingin membantu masyarakat yang merasa resah karena kejatahan Nicole dan Rezimnya.

Lalu ada Ron Perlman seorang artis papan atas yang memainkan peran sebagai Nicola. Nicola adalah penjahat yang hendak diberantas. Ia adalah tokoh utama yang ada pada Film ini. Karakter dari Nicola ini adalah Jahat paling kuat dan ingin berkuasa. Ia memiliki wilayah kekuasaan yang sangat luas. Selain itu ia juga memiliki bala tentara yang sangat banyak dan kuat yang dapat melindunginya.

Selanjutnya ada Demii Moore, ia memainkan peran sebagai alexander. Alenxander adalah Istri dari Nicole yang membantunya dalam memerintah dan menjaga kekuasaan mereka. Dalam Film ini diceritakan bahwa Nicole ini dilindungi oleh beberapa Killer sebagai pasukan bawahannya. Berikut daftar pemeran tokoh killer dalam film Bunraku.

Pemeran Killer 1-10

Artis lain yang turut berperan adalan Kevin Kc Kidd yang memainkan peran sebagai Killer no 2. Lalu ada Shun Sugata sebagai Uncle, Emily Kaio yang meminkan peran sebagai Momoko. Jordi Molla yang memainkan Peran sebagai The Narrator atau pengsi suara. Cerita ini mengunakan sudut pandang orang ketiga serba tahu, sehingga terdapat seseorang yang seakan menceritakan berbagai kejadian yang ada pada film.

Selain itu ada juga Shahar Sorek yang memainkan peran sebagai Killer ke tiga atau mendapatkan Julukan Mirror Drifter. Lalu ada Fernando Chien yang memainkan peran sebagai Killer ke 4. Kofi Yandom yang memainkan peran sebagai Killer ke 6, Yoshio Lizuka memainkan peran sebagai Killer ke 5. Aaron Toney yang memainkan peran menjadi Killer ke 7, Razvan Gheorghiu yang memanikan peran menjadi Killer ke 8, Holland Diaz yang memainkan peran sebagai Killer ke 9. Sementara Filip Ciprian Florian memainkan peran sebagai Killer No. 10.

Sinopsis Film Bunraku

Seluruh warga yang tinggal dan berada di lingkungan dari Nicole ini merasa cemas dan terus terbayang ketakutkan. Mereka berharap ada seorang pahlawan yang mampu mengalahkan Nicole sehingga kejahatan sudah tidak ada lagi dan mereka mampu hidup dengan tenang.

Lalu pada suatu malam munculah seseorang drifter misterius yang datang ke Horseless Horseman. Josh Harnet merupakan orang yang memerankan tokoh Drifter ini. Sang Drifter yang cukup misterius ini mendatangi lokasi tersebut dengan dua tujuan utama. Tujuan pertamanya yakni untuk minum, sedangkan tujuan keduanya tidak lain adalah untuk membunuh Nicole Sang penjahat.

Kedatangan itu kemudian disusul oleh kedatangan seseorang dengan tujuan yang sama. Ialah Yoshi atau Gackt seorang samurai yang ingin membalaskan dendam sang ayah. Yoshi ingin mengambil kembali jimat milik sang Ayah yang Nicole Curi dari Klannya.

Mengetahui memiliki tujuan yang sama keduanya akhirnya slaing bekerja sama untuk dapat menjatuhkan rezim dari Nicole ini. Kabar ini ternyata sudah terdengar kepada pihak Nicole. Mengetahui Bosnya tersebut dalam posisi terancam kemudian salah satu dari The Killers menculik seorang sepupu dari Yoshi